Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d89ee620cb17e771000001/tanda---tanda-kehancuran-sepakbola-tiki-taka-ditandai-pada-tahun-ini
Tahun 2013 memang bisa dibilang tahun berakhirnya sepakbola gaya tiki-taka. Ane tidak asal ngomong lo gan. Bukti, TS sajikan lewat pertandingan-pertandingan penting yang tentunya para pemuja gaya tiki-taka ingat betul dibuat menangis saat tim kesayangannya ternyata tidak lebih dari singa ompong. Berikut data beserta fakta: Masih ingatkah kalian saat Barcelona dibantai Munchen 7 - 0 babak semifinal
Lapor Hansip
07-07-2013 05:49

Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini

Tahun 2013 memang bisa dibilang tahun berakhirnya sepakbola gaya tiki-taka.

Ane tidak asal ngomong lo gan. Bukti, TS sajikan lewat pertandingan-pertandingan penting yang tentunya para pemuja gaya tiki-taka ingat betul dibuat menangis saat tim kesayangannya ternyata tidak lebih dari singa ompong.

Berikut data beserta fakta:
Masih ingatkah kalian saat Barcelona dibantai Munchen 7 - 0 babak semifinal Liga Champion??
Biar ingat gan

Masih ingatkah saat timnas senior Spanyol dipecundangi Brazil 3 - 0 tanpa balas saat final Piala Konfederasi???
Frustasi gak bisa njebol gawang Cesar, kaki neymar dibabat

Dan yang terbaru, Spanyol lagi-lagi dipencundangi Uruguay 1 - 0 diperempat final Piala Dunia U-20.
Paling hangat gan


So, ngapain kalian masih menjagokan spanyol dengan gaya tiki-takanya? tapi kagak bisa nembus gawang lawan. Penguasaan bola boleh 65% lebih, tapi masih mandul ya sama aja percuma dan tak berguna.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 06:02
semua punya era keemasannya gan..

liat aja besok giliran siapa..
mungkin zimbabwe dengan taki-tiki..
atau pantai gading dengan kaki-iki..
atau indonesia dengan kaki-ini-hanya-mimpi..

emoticon-Cool
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 06:12
Quote:Original Posted By akungila69
semua punya era keemasannya gan..

liat aja besok giliran siapa..
mungkin zimbabwe dengan taki-tiki..
atau pantai gading dengan kaki-iki..
atau indonesia dengan kaki-ini-hanya-mimpi..

emoticon-Cool

emoticon-Ngakak si agan nih ada-ada saja. Tapi emang bener juga ya, pantesan aja ada tendangan si Madun yg luar biasa emoticon-Ngakak
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 06:14
rodanya sudah sampai titik terbawah setelah sudah menuju titik tertinggi emoticon-Cool
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 06:19
perlu di eksplor lg yg nama nya tiki taka...
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 06:24
spanyol kalah kemaren gara2 faktor kelelahan gan emoticon-Frown
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 06:29
Quote:Original Posted By A.S.7
spanyol kalah kemaren gara2 faktor kelelahan gan emoticon-Frown


Jangan alasan seperti itu lah gan. Sebelum tanding lawan Brazil, 2x45 menit ditambah 2x15 menit ditambah 4x injury time, masih belum bisa njebol gawang Buffon gan. Nah loh??? emoticon-Ngakak
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 09:15
keqnya yang ngalahin spanyol punya maenan mirip dh gan
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 09:19
era baru mungkin akan muncul gan
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 09:28
kayaknya mesti pake strategi teka-teki deh
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 09:28
karena bayaran semain tinggi gan jadi pada berebut
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 09:29
skilnya gak meningkat sedangnkan musuhnya banyak yang baru
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 09:32
udah turun gan zaman keemasannya, roda itu berputar gan,
emoticon-Big Grin


Copyright Reva- emoticon-Embarrassment
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 09:33
bukan gitu gan... pola tiki taka nya udah bisa dibaca lawan.. jadinya ya kebanyakan pass nya kepotong terus.. dan spanyol ini memang kekurangan bomber.. striker yg greget buat ngegolin.. coba aja perhatiin walau bola udah didepan kiper tp tetep aja msh nyari temn buat passing drpda milih ngegolin.. emoticon-Marahemoticon-Cool
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 09:35
kayaknya memang lawan sudah tau gan dan terus mempelajari cara menghadapi Tiki-Taka,, setiap taktik pasti memiliki kelemahan gan
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 09:36
Nunggu si madun dewasa,,ntar ada yg namanya era tendangan geledek emoticon-Cool

0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 09:38
Quote:Original Posted By akungila69
semua punya era keemasannya gan..

liat aja besok giliran siapa..
mungkin zimbabwe dengan taki-tiki..
atau pantai gading dengan kaki-iki..
atau indonesia dengan kaki-ini-hanya-mimpi..

emoticon-Cool


Ane setuju sama agan ini.
Semua itu ada era keemasan.
Tim yg kalah pasti selalu coba nangkal tim yg menang.
Dan akhirnya titik lemah pasti keliatan.

Dan yg paling ane setuju soal Indonesia.
Gimana ga mimpi, PSSI aja kayanya niat kaga niat buat ngembangin pemaen muda emoticon-Malu (S)
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 09:39
Quote:Original Posted By akungila69
semua punya era keemasannya gan..

liat aja besok giliran siapa..
mungkin zimbabwe dengan taki-tiki..
atau pantai gading dengan kaki-iki..
atau indonesia dengan kaki-ini-hanya-mimpi..

emoticon-Cool
comment favorit ane!! super sekali gan!!
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 09:44
smua ada masa"nya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 09:44
Semua ada masanya gan, kalo lu liat ada ga klub ato negara yg bisa nguasai gelar terlalu lama. Untungnya Spanyol bisa memanfaatkan momentum saat tikitaka berjaya, jadi bisa hat-trick titel.

Nah kalo dibilang kehancuran kita belum tau, karena agan membandingkan terlalu dini. Hanya opini saya ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Tanda - tanda kehancuran sepakbola tiki-taka ditandai pada tahun ini
07-07-2013 09:45
Quote:Original Posted By akungila69
semua punya era keemasannya gan..

liat aja besok giliran siapa..
mungkin zimbabwe dengan taki-tiki..
atau pantai gading dengan kaki-iki..
atau indonesia dengan kaki-ini-hanya-mimpi..

emoticon-Cool


wakakakaka emoticon-Ngakak
ente ada-ada aja gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia