Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d8cd72db9248ac4c000009/cerita-lucu-dari-nyokap-ane-bb-dikit-bgt
Langsng aja ya gan Sedikid story dlu hehe ceritanya waktu itu nyokap ane masih ABG, nah dia aktif di salah satu radio yg terkenal pada jaman itu, radio kayu manis sama prambos kalo ga salah.. Suatu ketika temen nyokap ane yg cowo pulang kampung ke padang (nyokap ane juga orang padang gan) Pas balik lagi ke jakarta Temen nyokap ane yang cewe lagi di warung tempat biasa pada nongkrong Terjadilah per
Lapor Hansip
07-07-2013 09:07

Cerita lucu dari nyokap ane [BB dikit bgt]

Langsng aja ya gan
Sedikid story dlu hehe

ceritanya waktu itu nyokap ane masih ABG, nah dia aktif di salah satu radio yg terkenal pada jaman itu, radio kayu manis sama prambos kalo ga salah..

Suatu ketika temen nyokap ane yg cowo pulang kampung ke padang (nyokap ane juga orang padang gan)

Pas balik lagi ke jakarta
Temen nyokap ane yang cewe lagi di warung tempat biasa pada nongkrong
Terjadilah percakapan

CeTN : Cewe temen nyokap ane
CTN : cowok temen nyokap ane

CeTN : eh CTN lu kapan pulang?

CTN : kemarin sore sampe sininya

CeTN : oohhh gitu, mana nih oleh2 dari padangny?

CTN : ohh tenang aja, gw bawain kalempong

CeTN : wah? Beneran bawain oleh2 buat gw?

CTN : iyaa *sambil nahan ketawa* emoticon-Ngakak

Nah keesokan harinya diwarung yang sama, tapi kali ini ada nyokap ane

CeTN : eh CTN mana oleh2ny? Katany mau ngasih kalempong (dengan polosny dia ngmg gtu emoticon-Ngakak )

Nyokap ane : HAAA??!!! Lu ga salah minta gituan?

CeTN : lah emang kenapa? Namany juga oleh2 emoticon-Ngakak

Nyokap ane : lu tau ga kalempong itu apaan?

CeTN : gatau, pkokny oleh2 dari padang.

Nyokap ane : kalempong itu OTONG dia

CeTN : ah yang bener?

Dia langsung kabur gan gara2 tau dia minta gituan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Maap gan kalo menurut agan ga lucu, tapi ane denger cerita ini langsung dari nyokap ane lucu banget gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cerita lucu dari nyokap ane [BB dikit bgt]
07-07-2013 09:11
hahahahaaa kasih aja tuh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita lucu dari nyokap ane [BB dikit bgt]
07-07-2013 09:20
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasih kalempong GRATIS kapan aja....
emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita lucu dari nyokap ane [BB dikit bgt]
07-07-2013 09:23
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ketepu dy... CTN y pasti udh mupeng tu...
0 0
0
Cerita lucu dari nyokap ane [BB dikit bgt]
07-07-2013 09:24
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kasian amed emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita lucu dari nyokap ane [BB dikit bgt]
07-07-2013 09:27
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngarep itu si CTN nya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita lucu dari nyokap ane [BB dikit bgt]
07-07-2013 10:28
buseng dah oleh2 kalempong emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita lucu dari nyokap ane [BB dikit bgt]
07-07-2013 10:39
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita lucu dari nyokap ane [BB dikit bgt]
07-07-2013 10:47
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dikasih kalempong...
0 0
0
Cerita lucu dari nyokap ane [BB dikit bgt]
07-07-2013 10:52
kirain kalempong itu apa emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita lucu dari nyokap ane [BB dikit bgt]
07-07-2013 10:57
wkwkkwkwkwkkw kocak banget ente gan.,., emoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita lucu dari nyokap ane [BB dikit bgt]
07-07-2013 10:58
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Cerita lucu dari nyokap ane [BB dikit bgt]
07-07-2013 11:06
asli padang 2 2 nya gan?
0 0
0
Cerita lucu dari nyokap ane [BB dikit bgt]
07-07-2013 11:15
Lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak abis
0 0
0
Cerita lucu dari nyokap ane [BB dikit bgt]
09-07-2013 14:08
ngakak. mestinya langsung kasih aje tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia