Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
736
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d4153d41cb17b949000006/jika-mesin-waktu-ditemukan-ke-tanggal-berapa-agan-aganwati-ingin-menuju
Sekedar iseng buat agan/sista semua. Jika seandainya mesin waktu bisa diciptakan dan agan/sista diberi kesempatan untuk mencobanya, ke tanggal berapa agan dan sista ingin menuju dan apa alasannya? Dilarang mesum..
Lapor Hansip
03-07-2013 19:12

Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?

Sekedar iseng buat agan/sista semua. Jika seandainya mesin waktu bisa diciptakan dan agan/sista diberi kesempatan untuk mencobanya, ke tanggal berapa agan dan sista ingin menuju dan apa alasannya?
Dilarang mesum..
Diubah oleh syafitri114
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 38
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 07:49
ke jaman nabi adam gan, terus teriak BAPAKKKKKKKKKK emoticon-Ngakak
0 0
0
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 07:50
ane pengen kemasa depan terus bawa barang yng belom ada di masa sekarang dari masa depan emoticon-Malu
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 07:56
ane mau liat masa kecil ane dulu gan, gmana orang tua ane ngurus ane kecil dulu semasi bayi emoticon-Belo
0 0
0
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 08:00
pengen ke tgl 07-07-2013 jam 07.58
0 0
0
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 08:10
tanggal 25 agustus 2012 gan karena itu tanggal ane terakhir ketemu sama dia pas dia masih kuliah pake seragam, tapi sekarang dia udah kerja.. dia yang hadir lagi di kehidupan ane setelah bertahun tahun putus kontak
0 0
0
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 08:34
ke 24 Maret 2011 gan, mau mbenahin dari awal :'(
0 0
0
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 08:37
1.Ane ingin ke tanggal pernikahan bapak-ibu ane.
2.Ane juga ingin ketemu sama Nabi Muhamad SAW dan ke masa perang salib mau ketemu Salahudin Al Ayubi.
3.Ane mau nonton Bung Karno baca teks proklamasi.
4.Ane mau lihat apa yang sebenarnya terjadi waktu Serangan Umum 1 Maret.Apakah Pak Harto benar-benar ikut atau tidak.
5. Dan lain-lain. Soalnya banyak sih.
0 0
0
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 08:39
ane mau kemasa depan gan
0 0
0
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 08:40
perang dunia ke dua gan emoticon-Big Grin
kyk nya asik tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 08:43
Ane mau liat kelahiran ane gan, biar tau perjuangan ibu ane gan.
0 0
0
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 08:43
Ke waktu pas mesinnya lg dbangun, trus ane rusuh dn ane rusakin mesinnya, maka ga akan ad mesin waktu dn ane bakal balik ke waktu semula emoticon-Big Grin ga bisa bikin ulang karena bahannya langka, tujuan ane mlakukan hal tsb biar cuma ane yg tau sensasi time travelling emoticon-Big Grin
0 0
0
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 08:46
ke perang dunia 2 ngeliat hitler emoticon-Ngacir ke konverensi meja bundar...
0 0
0
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 08:47
Sama Gan, ngerasa jadi orang gagal ane Gan, kalo ada mesin waktu ane mau ketemu ane yang masih kecil, ngajarin ini itu.

Quote:Original Posted By hafis.sandyi
Pengen ke tahun ane masih kecil,soal.a ane pingin benahin diri ane dari awal lagi emoticon-Berduka (S)


0 0
0
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 08:50
Ane Mau Ke Tahun 2010-2012 Dimana Orang2 Pada Heboh Dengan Isu Kiamat...
Ane Mau Pura2 Sakti, Bilang Kalo Ane Yakin Kiamat Tidak Akan Terjadi Di Tahun 2012... Yakin 100% emoticon-Ngakak
0 0
0
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 08:50
kalo ane mau balik kelas 1 sd lagi gan
0 0
0
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 09:01
Quote:Original Posted By satria125
ga pengen kmn2 gan..

pengen mati aja emoticon-Sorry emoticon-Frown


kenapa gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh rend46
0 0
0
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 09:03
Ane pengen balik lagi ke masa lalu gan, ane pengen ngasih tau kejadian yang sudah berlalu. biar diclaim sebagai manusia dari masa depan emoticon-Cool
0 0
0
Jika mesin waktu ditemukan, ke tanggal berapa agan/aganwati ingin menuju?
07-07-2013 10:24
ane ga mau gan. yang berlalu biarlah berlalu. merubah masa lalu = merubah masa depan.
0 0
0
Halaman 7 dari 38
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia