Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1640
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d648c1db9248ac2e00000a/12-negara-pecandu-smartphone
Assalamualaikum Wr. Wb Selamat Datang Di Thread Ane mohon bantuanya y gan HT#4 ane gan....Makasih banyak buat Mimin, Momod Kaskus, temen" yang ud mampir n komentar, buat yang ngasih cendol ma
Lapor Hansip
05-07-2013 11:17

12 Negara Pecandu Smartphone

Past Hot Thread
Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat Datang Di Thread Ane

mohon bantuanya y gan
12 Negara Pecandu Smartphone

HT#4 ane gan....Makasih banyak buat Mimin, Momod Kaskus, temen" yang ud mampir n komentar, buat yang ngasih cendol makasih banget n yg rate thanks... emoticon-Kiss
12 Negara Pecandu Smartphone

Makasih banyak yg ud kasih cendol emoticon-Shakehand2 semoga agan-agan yang mau berbagi d beri rejeki lebih dari Tuhan YME...aamiin , ane tunggu yang lainya
12 Negara Pecandu Smartphone
12 Negara Pecandu Smartphone

ane ud cek kata kuncinya, n semoga ane g emoticon-Blue Repost
Bukti No Repost


Pengguna Handphone belakangan ini semakin banyak. Permintaan akan handphone juga semakin meningkat. Tak hanya feature phone namun juga smartphone. Nah, kali ini ane mau share beberapa negara yang merupakan negara yang kecanduan Smartphone dari beberapa belahan dunia. Langsung aja gan... emoticon-Traveller

mohon maaf sebelumnya ini hanya sebuah hasil dikutip detikINET dari Silicon India. Untuk negara-negara yang lain yang sekiranya harusnya masuk tetapi ternyata tidak masuk d luar kemampuan TS. Jadi harap maklun n terima kasih emoticon-I Love Kaskus (S)


12 Negara Pecandu Smartphone


Ponsel cerdas alias smartphone kian mendapat tempat di masyarakat. Fitur yang canggih dan harga yang kian terjangkau membuat smartphone semakin laris.

Diperkirakan, 80% umat manusia saat ini sudah memiliki ponsel. Dan dari 5 miliar ponsel yang ada di dunia, 1,08 miliar di antaranya adalah smartphone.

Smartphone sendiri kurang lebih diartikan sebagai perangkat ponsel yang punya sistem operasi, didukung aplikasi dan punya kemampuan canggih layaknya komputer. Seperti Windows Phone, iOS, BlackBerry dan tentu saja Android.

Lantas, negara manakah yang paling kecanduan dengan smartphone? Berikut daftarnya yang dikutip detikINET dari Silicon India . Peringkat ini didasarkan pada besarnya persentase pengguna smartphone dibandingkan total pengguna ponsel. Ssst, Indonesia juga masuk lho...

Dengan adanya kritik dan saran dari agan-agan, ane konfirmasi lagi urutan sebenarnya yang dari sumber. urutan berdasarkan sumber :
1. Jepang
2. Korea selatan
3. Amerika
4. Spanyol
5. Cina
6. Brazil
7. Polandia
8. Filipina
9. Meksiko
10. Rusia
11. Indonesia
12. India

Dibawah ini peringkat menurut TS sendiri berdasarkan total pengguna smarthphone (isi dan ulasan sama) :

1. Cina

Cina


2. Amerika Serikat

Amerika Serikat


3. Jepang

Jepang


4. Brazil

Brazil



5. India

India


6. Korea Selatan

Korea Selatan


7. Indonesia

Indonesia


8. Spanyol

Spanyol


9. Meksiko

Meksiko


10. Filipina

Filipina


11. Rusia

Rusia


12. Polandia

Polandia


MOHON DIPAHAMI :
1. Ada 2 jenis peringkat. SUMBER berdasarkan persentase. TS berdasarkan jumlah pengguna
2. Kesimpulan TS adalah bukan masalah Indonesia ada di peringkat 11 ataupun 7 melainkan masalahnya adalah bagaimana kita menyikapi era gloalisasi di bidang teknologi komunikasi (dalam al ini penggunaan smartphone).
3. Isi trit ini telah mengalami editan seperlunya, sumber sebenarnya mnggunakan hasil pesentase sebagai acuan urutan sedangkan ane lebih menggunakan urutan berdasarkan jumlah penggunanya yg ane urutin dari yang terbanyak.
4. Terima Kasih untuk kritik dan saran, komentar serta tanggapan agan-agan semua. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus


Sumber

Sekian penjelasanya. Bagaimana tanggapan agan-agan? ane tunggu...

Mohon jangan lupa bantu
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Kalo agan-agan berkenan bagi
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Mohon jangan
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Terima Kasih

Wasalamualaikum Wr. Wb


12 Negara Pecandu Smartphone
Diubah oleh pato337
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 58 dari 83
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:18
berarti indonesia termasuk negara terupdate donk gan secara teknologi emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:19
kaget rusia masih dibawah Indonesia...secara pdrb per kapita jauh diatas Indonesia...kesimpulannnya Indonesia konsumtif sangat walaupun pendapatan pas2an yg penting gaya...emoticon-Najis
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:19
iya indo emang termasuk banyak tp itu orang yang punya jauh lbh sdkit dr jumlah hpnya gan, soalnya di indonesia kesenjangannya luar biasa emoticon-Berduka (S)
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:19
info yang bagus gan, jadi tau tentang negara kita. hidup hape china emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:20
yoi gan,, ane jg kadang2 pake my andro buat ngaskus..tp dgn kecepatan telkampret yg super luemot,,
ane pindah ke pc deh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:21
hongkong mana gan? di sini hampir make smartphone semua
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:22
Smartphone semakin mendunia yah..
Mantab jg Indo no 7 emoticon-Matabelo
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:23
wew di amerika anak kecil pegangannya dah apple iphon* emoticon-Matabelo
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:23
Mantap.. emoticon-Big Grin
ane belum termasuk golongan itu sekarang, ane msh bermain operasi android di PC emoticon-Malu (S)
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:23
Smartphone semakin mendunia yah..
Mantab jg Indo no 7 emoticon-Matabelo
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:24
termasuk ane pengguna smartphone.
yg penting smartphonenya jgn buat maen game.
emoticon-Ngakak
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:24
nais inpoh gan
orang brazil masi dikit ya emoticon-Big Grin
ato mreka masi pada awam emoticon-Ngakak
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:27
Kira-kira ini prestasi positif atau negatif,ya?
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:29
Quote:Original Posted By Pazonda95
China biarpun cuma 24% tp jumlah usernya smarponnya diatas penduduk Indonesia emoticon-Ngakak
bener2 nih negara milyaran penduduk emoticon-Embarrassment

yup, tp india dengan penduduk yg hampir sama dgn China ternyata presentase pengguna smartphone nya cukup rendah



0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:30
wahhh indonesia jugaemoticon-Ngakak
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:31
indoensia masuk ya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:32
kita ke 7
kirain ke 1 emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:32
wah ini, didukung vendor jualan smartphone murah..
udah kayak kacang goreng..
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:34
Singapore ga masuk ya?
Indonesia skrg dimana mana orang pada sibuk mentengin smartphone nya.ckckckck
Kecanduan chating gan.
0 0
0
12 Negara Pecandu Smartphone
07-07-2013 07:35
Quote:Original Posted By joejoe62
wah indonesia ikut juga..

kira2 itu
karena kemajuan jaman....
ato
kebtuhan akan smartphone
ato
karena gaya.
ato
karena gengsi
ato
karena latah.....


gaya, gengsi n latah gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 58 dari 83
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia