Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
733
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b7111d601243247400000a/jangan-beli-gorengan-dengan-kemasan-ini-gan
kata kak @Agnescoco klo ada yg jual gorengan gini, jgn dibeli ya. dlm air sickness bag itu ada chemical bahaya
Lapor Hansip
11-06-2013 18:59

jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan

kata kak @Agnescoco klo ada yg jual gorengan gini, jgn dibeli ya. dlm air sickness bag itu ada chemical bahaya
bungkus gorengan
-1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 32 dari 37
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 01:26
wew thx gan infonya
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 01:33
kantong buat muntah
dapet aja yah tuh abangnya, dapet darimana dia?
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 01:35
jijay emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 01:39
biasanya ane kalo makan gorengan langsung comot gan emoticon-Ngakak
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 01:39
emoticon-Ngakak kantong muntah gaan emoticon-Najis
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 01:42
kantong buat muntah
dapet aja yah tuh abangnya, dapet darimana dia?
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 01:51
kantong buat muntah
dapet aja yah tuh abangnya, dapet darimana dia?
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 02:24
kantong buat muntah
dapet aja yah tuh abangnya, dapet darimana dia?
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 02:46
kantong buat muntah
dapet aja yah tuh abangnya, dapet darimana dia?
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 04:59
Yang jelas dunk gan. Chemical berbahayanya di jelasin sekalian dong biar HT.. emoticon-Cool
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 05:11
emoticon-Ngakak
tapi entah kenapa ane sih ga jijik gan
kan baru emoticon-Big Grin
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 05:37
aihhhhh kantong bt muntahan bs smpe ke tukang gorengan gt...emoticon-Najis (S)
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 05:39
seumur hidup ane beli gorengan blm pernah dpt bungkus bgtu gan.. emoticon-Ngakak
btw zat kimia apa yg ada di bungkus gorengan kyk gtu? emoticon-Bingung
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 07:36
Quote:Original Posted By berhalametal
pertamax ane amankan dari tukang jersi dan segala macam iklan emoticon-Ngakak

pertamax dr hongkong haaaha
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 09:04
buset kantong muntah tuh gan...emoticon-doctor
Diubah oleh mamboz
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 09:07
itu tukang gorengan bisa dapet drmn tuh yah?
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 09:10
itu kan kantong muntah.. emoticon-Najis (S)
iih.. buat bungkus gorengan..
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 09:13
tu yg jual kok bissa dpt kantong muntah dr garuda sih emoticon-Bingung (S)
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 09:13
Quote:Original Posted By svenilicious
kok ada tulisan garuda indonesia nya gan? emoticon-Bingung (S)


Mungkin tukang gorengan nya berkolaborasi dengan garuda kaliemoticon-Ngakak... Btw Nice info tsemoticon-Angkat Beer
0 0
0
jangan beli gorengan dengan kemasan ini gan
06-07-2013 09:25
Jangan-jangan pedagangnya mungut dari bangkai pesawat Garuda yg jatuh.
0 0
0
Halaman 32 dari 37
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia