Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
761
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d438e88227cf0d08000002/waktu-loe-disunat-sakitnya-kaya-apa-sih--cowok-masuk
Kalau ane mah biasa aja kaya digigit semut 2 kali lipatnya, itupun waktu disuntik doang, :matabelo, yang lucu tuh samping ane, nagis kuenceng banget,, waduh waduh kaya mau diapain aje,, :ngakak :ngakak ente ente dah sunat belum :) :) :) Jangan lupa, Ts hanya minta 1. Di rate tinggi 2. Dicendolin :cendols 3. Komenlah Welcome to my tread :2thumbup Jangan lupa mampir di FP ku, klik disini
Lapor Hansip
03-07-2013 21:44

Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )

Kalau ane mah biasa aja kaya digigit semut 2 kali lipatnya, itupun waktu disuntik doang, emoticon-Matabelo, yang lucu tuh samping ane, nagis kuenceng banget,, waduh waduh kaya mau diapain aje,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente ente dah sunat belum emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie


Jangan lupa,
Ts hanya minta
1. Di rate tinggi
2. Dicendolin emoticon-Cendol (S)
3. Komenlah

Welcome to my tread emoticon-2 Jempol

Diubah oleh zoel.doank
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 24 dari 39
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 08:44
ga berasa gan soalnya pas obat biusnya abis ane lagi molor,,
hahhaaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 08:47
rasanya semering2... emoticon-Belomatabelo
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 10:37
Gak ada IJO-IJO nih yang mampir hari ini, pada kemana ya.
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 10:40
Terimakasih buat semuanya, yang telah mampir di tread ane, mg bisa sedikit menghibur. Dirate donk emoticon-Smilie

Ada Gak ya IJO-IJO buat ane.
Diubah oleh zoel.doank
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 10:45
beuh, rasanya nyeri banget gan, kaya lagi disunat emoticon-Ngakak
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 10:49
"rasanya kayak di cokot jaran. alias di gigit kuda"


itu kata kata buat nakutin anak2 yang mau di sunat di daerah ane dolo pas waktu masih kecilemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 10:53
Kaya Di gigit Semut gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 10:54
Quote:Original Posted By famch
Jujur gak kerasa sakitnya. karena waktu itu sunatnya ane di BOGEM.

pasti beberapa kaskuser ngerti tempat sunat BOGEM.
kalo seinget ane, sebelum itu dipotong, 'anu' nya disemprot pake cairan, entah cairan apa. terus di potong deh..

pas pemotongannya gak kerasa sakit, tapi kalo gak salah -Maaf- lobangnya itu dirobek biar jadi gede. nah pas ngerobek itu berasa sakitnya O.o

setelah disunat kalo gk salah inget, ane udah bisa jalan kesana kemari. 2 hari kemudian ane udah maen bola sama temen2 ane.


ane juga sunat disana gan. biusnya emang disemprot, gak disuntik. pas sunat gak kerasa sakitnya, cuma suara pas digunting otongnya kayak suara lagi gunting kertas emoticon-Big Grin
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 11:06
ga sakit lah gan, kan di suntik bius dulu emoticon-Cape d...
0 0
0
Post ini telah dihapus
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 11:42
iye pas disunat emg kaga sakit.
pas udahannya itu sakit bangettt !!! kaga sakit darimane emoticon-Frownemoticon-Frown
ane sunat pas SMP sih gan, mungkin udah alot kali ye jd sakit bener
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 11:50
kata abang aye nih gan

rasanya tuh kayak di gigit semut raksasa yang udah nggak makan selama 2 bulan

jadi ngri nih ngebayanginnya emoticon-Takut
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 11:57
Waktu Di Sunat Sih Ga Sakit,
Tp Pas Habis Efek Biusnya Yg Buat baik banget Kita Senut" emoticon-Embarrassment
Ga Lama Sih Sakitnya, Paling Lama Seminggu
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 12:36
Biasanya thread ginian dibikin oleh orang yang belum sunat. ternyata TS-nya udah nyeritain pengalaman waktu disunat.
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 12:48
awalnya gak kerasa gan cuma sampe rumah perih banget
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 18:31
Quote:Original Posted By rosg
Biasanya thread ginian dibikin oleh orang yang belum sunat. ternyata TS-nya udah nyeritain pengalaman waktu disunat.


Udah donk,,, ente gak sunat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 18:35
kayak digigit semut lagi tawuran emoticon-Ngakak
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 18:39
sakitnya cuma bentar gan emoticon-2 Jempol
dan bentuknya sempurna gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
05-07-2013 18:49
wah waktu gua sunat......
memalukan bgt deh ceritanya jadi malu emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
0 0
0
Waktu loe disunat sakitnya kaya apa sih ( cowok masuk )
06-07-2013 08:06
Quote:Original Posted By warlordtroll
wah waktu gua sunat......
memalukan bgt deh ceritanya jadi malu emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Yang penting masih punya kemaluan gan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 24 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia