Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
244
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d408ee582acf7130000009/habib-ngamuk-anjing2an-di-ponpes-al-ashriyah-nurul-iman-parung
Barusan iseng2 muter2 di Youtube n google trus nemu video ini nih gan.. Masya Allah ada habib/ustad marah2, anjing2an ke santri2nya nih videonya ane gak bermaksud SARA nih gan ane juga islam, tapi kok ngeliat begini jadi miris bener deh ini bisa terjadi karena apa yah??? ada penjelasan dari salah seorang juragan kaskus nih Saya kayaknya tahu deh ini kenapa dia marah. Ini pesantren yang belum lama
Lapor Hansip
03-07-2013 18:20

Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung

Barusan iseng2 muter2 di Youtube n google
trus nemu video ini nih gan..
Masya Allah
ada habib/ustad marah2, anjing2an ke santri2nya

nih videonya
Quote:


ane gak bermaksud SARA nih gan
ane juga islam, tapi kok ngeliat begini jadi miris bener deh
ini bisa terjadi karena apa yah???

ada penjelasan dari salah seorang juragan kaskus nih
Quote:Saya kayaknya tahu deh ini kenapa dia marah. Ini pesantren yang belum lama sempat masuk berita karena salah 1 muridnya demo ke bundaran HI mau jual ginjal utk bayar ijazah sekolah dan bayar uang sekolah yang dipungut pihak sekolah.

Kalau saya gak salah ceritanya begini, setiap anak murid yang akan keluar dr sekolah kan harus ambil ijazah utk ngelanjutin kuliah atau kerja. Nah pihak sekolah itu mewajibkan mereka utk bayar uang ini-itu yang nilainya gak masuk akal. Menurut pihak sekolah itu peraturan baru yang dibuat oleh istri almarhum habib segaf, padahal terkenal banget waktu jaman habib segaf masih hidup semua digratiskan. Ribuan muridnya yang ditanggung gratis.

Nah menurut pihak sekolah, mereka dikasi aturan kayak gitu. Sementara pihak keluarga gak tau apa2 karena waktu jaman habib pemimpin pesantren itu masih ada dia yg kontrol semua, makanya ga ada kejadian kyk gitu. Pas di habib meninggal kayaknya keluarga cuma terima laporan semua baik2 aja. Ternyata siswa jadi korban semua, selain harus bayar ijazah 17jt mereka harus bayar 20rb/hari dikali jumlah waktu mereka di pondok (misal 1thn jadi 20rbx365hari).

Pihak keluarga pas tau ngamuklah. Karena mereka masih tanggung biaya bulanan, dikorupsi oleh pihak sekolah. Makanya mungkin si habib muda itu ngamuk. Tapi saya krg tau siapa nama habib itu.

Coba googling deh beritanya minggu lalu heboh bgt.


mohon ane jangan di bata ya..
kalo di CENDOL-in ane mau
Diubah oleh komandan212
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 13
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 10:05
SESAMA ********* DILARANG SALING MEMAKI !! emoticon-Matabelo
Diubah oleh oetoen99
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 10:10
Habib karbitan tuh
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 10:29
Ga dapat tiket nonton konser Cherryb*lle kali gan sampai ngomong gitu..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 10:42
Walah....
Anjing teriak Anjing...
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 10:53
hemhh..kok bs gt ya..emoticon-Bingungbingung
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 10:58
setoran kurang kali gan,,
makanya marah2 dia
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 11:06
Ninggalin jejak buat buff ntar....
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 11:34
Wah stres kali nih Habib nya..
gelo..
periksain ajah ke RSJ, pasti bakal jai pasien.
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 13:40
emoticon-Repost
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 13:45
terus maksud lo apa njeng? emoticon-EEK!

berharap itu babi gendut di caci maki ama kaskuser ababil? emoticon-fuck
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 13:55
ane gak bisa buffer gan emoticon-Sorry
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 13:59
merusak citra islam, ane kaget + ga nyangka liatnya
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 14:06
Maap ..ane bukan emoticon-No Sara Please gan,... cuma di zaman skrg ne, kita menilai org baik dari dalam nya .. blm tentu luar nya baik.. dalam nya jg baik gan. emoticon-Sorry
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 14:14
jangan asal komentar gan, liat dulu akar permasalahannya apa. jangan gampang kepancing isu isu yang nampak di mata.. emoticon-Cape d... (S)

kaskuser itu komentarnya berpendidikan, okeh gan? emoticon-Coolcool
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 14:25
Quote:Original Posted By rismawans
jangan asal komentar gan, liat dulu akar permasalahannya apa. jangan gampang kepancing isu isu yang nampak di mata.. emoticon-Cape d... (S)

kaskuser itu komentarnya berpendidikan, okeh gan? emoticon-Coolcool


Setuju gan, ada asap ada api. Gak mungkin orang berbuat sesuatu kalo tanpa sebab.
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 14:42
habib juga manusia.. ciptaan Tuhan, sama kyk yg lain, jadi sama aja kaya manusia lain
emoticon-Ngakak
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 14:45
haha...
lg stres kali gan
....kasian...
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
04-07-2013 14:57
itu habib gan emoticon-Bingung (S)
ga mungkin seorang berilmu sepeti itu emoticon-Cape d... (S)
itu mah orang penipu kali, sok sokan jadi ustadz atau habib atau apalah, ga mungkin seorang habib seperti itu emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
05-07-2013 10:56
Quote:Original Posted By luminous3
Saya kayaknya tahu deh ini kenapa dia marah. Ini pesantren yang belum lama sempat masuk berita karena salah 1 muridnya demo ke bundaran HI mau jual ginjal utk bayar ijazah sekolah dan bayar uang sekolah yang dipungut pihak sekolah.

Kalau saya gak salah ceritanya begini, setiap anak murid yang akan keluar dr sekolah kan harus ambil ijazah utk ngelanjutin kuliah atau kerja. Nah pihak sekolah itu mewajibkan mereka utk bayar uang ini-itu yang nilainya gak masuk akal. Menurut pihak sekolah itu peraturan baru yang dibuat oleh istri almarhum habib segaf, padahal terkenal banget waktu jaman habib segaf masih hidup semua digratiskan. Ribuan muridnya yang ditanggung gratis.

Nah menurut pihak sekolah, mereka dikasi aturan kayak gitu. Sementara pihak keluarga gak tau apa2 karena waktu jaman habib pemimpin pesantren itu masih ada dia yg kontrol semua, makanya ga ada kejadian kyk gitu. Pas di habib meninggal kayaknya keluarga cuma terima laporan semua baik2 aja. Ternyata siswa jadi korban semua, selain harus bayar ijazah 17jt mereka harus bayar 20rb/hari dikali jumlah waktu mereka di pondok (misal 1thn jadi 20rbx365hari).

Pihak keluarga pas tau ngamuklah. Karena mereka masih tanggung biaya bulanan, dikorupsi oleh pihak sekolah. Makanya mungkin si habib muda itu ngamuk. Tapi saya krg tau siapa nama habib itu.

Coba googling deh beritanya minggu lalu heboh bgt.


oh gitu gan penjelasannya. ane taro pejwan dah
0 0
0
Habib ngamuk anjing2an di PonPes AL-ASHRIYAH NURUL IMAN Parung
05-07-2013 11:00
habibnya habis cerai kali gan jadi kesel

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 5 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia