Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515734bd7c12430921000002/lima-jenis-ular-terbanyak-dipelihara
Dari 3.000 spesies ular ternyata terdapat beberapa jenis ular yang dijadikan hewan peliharaan oleh orang Amerika Serikat. Selain keindahan warna tubuhnya, ular peliharaan ini ternyata bisa menjadi sangat jinak bila ditangani dengan baik dan benar. environmentalgraffiti melansir 5 jenis ular yang paling banyak dipelihara karena keindahannya. Berikut kelima reptil tersebut; Cekidot!!! Ular tikus ata
Lapor Hansip
31-03-2013 01:53

Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara

no repost

Dari 3.000 spesies ular ternyata terdapat beberapa jenis ular yang dijadikan hewan peliharaan oleh orang Amerika Serikat. Selain keindahan warna tubuhnya, ular peliharaan ini ternyata bisa menjadi sangat jinak bila ditangani dengan baik dan benar.

environmentalgraffiti melansir 5 jenis ular yang paling banyak dipelihara karena keindahannya. Berikut kelima reptil tersebut;

Cekidot!!!

1. Ular Tikus

2. Royal Python

3. California King Snake

4. Milk Snake

5. Boa Constrictor

Gimana menurut agan/sis???
Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ama dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Kaskuser yg baiik selalu meninggalkan coment emoticon-Kaskus Banget

sumber

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
16-05-2013 09:54
aneh gak mau dah pelihara ular
0 0
0
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
16-05-2013 09:56
ngeri buanget ular bahaya gitu masih dipelihara... emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
16-05-2013 10:01
Memang ular yang sering dipelihara itu yang gak berbisa ya gan hihi emoticon-Takut
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
16-05-2013 10:07
ane ga berani gan pelihara uler
nanti kalo tau2 dia buka kandangnya sendiri terus ngelahap ane buat gala dinnernya gimana coba? emoticon-Takut emoticon-Hammer2
0 0
0
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
16-05-2013 10:35
wihhh.. emoticon-Takut ane gan kalo pelihara ular
0 0
0
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
16-05-2013 10:36
ane geli bangt liatnya emoticon-Takut
0 0
0
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
16-05-2013 10:59
ane paling takut ama ular sebenarnya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
16-05-2013 11:03
wah piaraan ane tuh gan, BP, king snake sama milk snake.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
16-05-2013 11:06
klo udah gede gitu mw d apain gan ulery??
klo ane sih mikir2 gan mau pelihara
0 0
0
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
16-05-2013 11:11
emoticon-Takut
0 0
0
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
16-05-2013 11:14
Merinding ane gann emoticon-Takut
0 0
0
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
04-07-2013 10:13
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
10-07-2013 18:02
liat yang milk snake itu nyeremin gans ane emoticon-Takut (S)
mending miara ayam aje deh gans emoticon-Takut (S)
0 0
0
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
10-07-2013 21:17
kalo di indonesia rata2 phyton ye gan?
0 0
0
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
03-09-2013 20:42
Serem ularnya.. Gak deh untuk peliharanya..
0 0
0
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
03-09-2013 20:46
geli bener ane liat di kebun binatang aja geli apalagi miara emoticon-Hammer2





Posting Aseli Bc.Ihsan
0 0
0
Lima Jenis Ular Terbanyak Dipelihara
03-09-2013 20:50
Seru gan miara ular
Yang seru pas lagi ngasih makan
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia