alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51332aa4532acf476b000003/share-ilmu-maha-manusia
Lapor Hansip
03-03-2013 17:49
[Share] ILMU MAHA MANUSIA
[Share] Ilmu Maha Manusia


Mohon maaf bro, Ane yang nubie ini mau share tentang satu keilmuan untuk memberdayakan manusia, gak ada niat untuk mencari sensasi ataulah apa karena inilah adanya..

Berlandaskan dari Kata mutiara

"ilmu akan selalu menjaga pemiliknya, sedang harta akan selalu dijaga oleh pemiliknya".

Beramalkan dari Mahapatih Gadjahmada, Sri Baduga Maharaja, Kanjeng Prabu Siliwangi, dan R. Joko Kaiman sebagai contoh pemegang ilmu ini di tatanan daratan pulau jawa, keilmuan ini ada sebagai proses pencarian dan tingkat tertinggi dari mahluk yang munzil bernama Insan/ Manusia yang bertujuan dan diberikan kewajiban menjadi Insan Kamil (Manusia Sempurna) yang berkuasa menjadi Pengayom, Penjaga, Pengatur semesta jagad raya, tak dibedakan itu dari batasan Ghaib, ataupun nyata, karena semua yang ada di langit dan di bumi inilah yang diberikan tuhan semesta kepadanya (para manusia)..

“so... apakah keuntungan dari mempelajari ilmu ini??”

Dengan mengumpulkan segenap keyakinan, meninggalkan kotoran keraguan dalam diri-jiwa manusia, apapun dapat dilakukan, bahkan hal yang sekiranya mustahil untuk difikirkan atau bahkan dilakukan..!!
Namun, dalam bahasan forum (supranatural) ini kami hanya dapat menyebarkan hal-hal berupa aplikasi umum yang bersifat defensive yang biasanya terjadi dalam ruang lingkup supranatural manusia yang diantaranya:

Aplikasi

Sehingga Ilmu ini Prefer kepada mereka yang dapat menanggalkan pakaian keraguan, dan megedepankan keyakinan..
Bukan untuk ujub, riya takabbur dan jumawa..
Tiada pantang, tiada larang...


Wassalaam.
[Share] Ilmu Maha Manusia
Polling

Poll ini sudah ditutup - 42 Suara

Kira-kira enaknya Gathering selanjutnya tanggal berapa yah?? 
40.48%
17 - 18 Agustus 2013
59.52%
24 - 25 Agustus 2013
Diubah oleh Dhevaaa
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 89 dari 170
03-07-2013 08:47
lama gak mampir, banyak share2 nih
rahayu sedoyo emoticon-Big Grin
emoticon-Salaman
0
03-07-2013 09:48
Assalam'alaikum wr wb sedulur semuah...
Ikut nyimak apdetannya ajah...
belum sempet nguot2..
masih sibuk emoticon-Traveller
.......
0
03-07-2013 10:02
Quote:Original Posted By ariefajrianto


ia bro mangkanya dshared aj jika barang2 tersebut didpt memang atas ijinNya. jd biar lbh paham lgi mkna dri smua.... dshared y masbro..

alhamdulillah sehat bro,, lg ngrjain yg bs dkrjain aj bro. hehehe... ente jg gmna kbrnya? kynya mkin yahud aj nie pengembaraannya.... bagi2 donk ilmunya


Puuuanjaaannng bro ceritanya.... kalau di sini bisa JADI FITNAH bagi yang GAK NGERTI APA2... hehehehehhehe...^_^ Mending kita ngupi bareng nanti... ^_^

Walaah.. mengenai pengembaraan memang udah di tugaskan dari "sananya" ane mah tinggal ikut aja maunya sang MAHA RAJA ALAM SEMESTA. ^_^
orang ane cuman kacungnya doang yang gak bisa apa2.....
0
03-07-2013 10:59
Assalamu'alaikum...
sesepuh udh pada keluar nih...
ane ngumpet aja dah di pojokan...
emoticon-Shakehand2emoticon-Salaman
0
03-07-2013 11:25
Bismillahirrahmaanirrahiim...

Next Mission....

=> Jogjakarta
=> Surabaya
=> Selangor, Malaysia

Mudahkanlah perjalanan hamba Yaa Allah...
Untuk mengemban amanah dan tugas dari Mu....
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
0
03-07-2013 12:14
Quote:Original Posted By akhi_kyo


Puuuanjaaannng bro ceritanya.... kalau di sini bisa JADI FITNAH bagi yang GAK NGERTI APA2... hehehehehhehe...^_^ Mending kita ngupi bareng nanti... ^_^

Walaah.. mengenai pengembaraan memang udah di tugaskan dari "sananya" ane mah tinggal ikut aja maunya sang MAHA RAJA ALAM SEMESTA. ^_^
orang ane cuman kacungnya doang yang gak bisa apa2.....


ane termasuk yang ga ngerti apa-apa puh,tapi insya Alloh ane bukan tukang fitnah,hehee....
emoticon-Ngakak
emoticon-Stick Out Tongueiss
share aja puh disini,toh ini emang tempatnya buat share tentang hal-hal yang demikian (forsup).....
Lam kenal aja ya puh
emoticon-Shakehand2
emoticon-Angel
emoticon-Angkat Beer
0
03-07-2013 14:59
Quote:Original Posted By wlyismail
Assalamu'alaikum...
sesepuh udh pada keluar nih...
ane ngumpet aja dah di pojokan...
emoticon-Shakehand2emoticon-Salaman


ah ente jg sesebuh bisa terbang dan....
0
03-07-2013 19:19
Quote:Original Posted By eotara8016


ah ente jg sesebuh bisa terbang dan....


udh lama banget ane ga terbang puh...
terakhir terbang th 2011 puh, pake ilmu li*n a*r
emoticon-Ngacir

eh salim dulu sama sesepuh di sini...
emoticon-Shakehand2emoticon-Salaman


maen ke keroncong yuk puh...emoticon-Traveller
0
03-07-2013 19:30
Assallamualaykum...dibabar dong dibabar lagi dan lagi atuh ah
0
03-07-2013 20:44
Malem semua emoticon-Smilie

ane ijin namabh pengetahuan ya emoticon-Smilie
0
04-07-2013 09:47
Quote:Original Posted By akhi_kyo
Puuuanjaaannng bro ceritanya.... kalau di sini bisa JADI FITNAH bagi yang GAK NGERTI APA2... hehehehehhehe...^_^ Mending kita ngupi bareng nanti... ^_^

Walaah.. mengenai pengembaraan memang udah di tugaskan dari "sananya" ane mah tinggal ikut aja maunya sang MAHA RAJA ALAM SEMESTA. ^_^
orang ane cuman kacungnya doang yang gak bisa apa2.....


yg agak nyerempet y dskip aj bro, tapi yg inti sarinya aj yg dishare dmari. kan biar tau smua tntang mnfaatnya. biar seru gtu bro....
0
04-07-2013 10:32
Quote:Original Posted By ariefajrianto


yg agak nyerempet y dskip aj bro, tapi yg inti sarinya aj yg dishare dmari. kan biar tau smua tntang mnfaatnya. biar seru gtu bro....


iya bener bro.. eh tapi kl yang nyerempet2 gitu kan seru jg bro.. memacu adrenalin...emoticon-Big Grin
ane bikin kopi dulu ah, mumpung blm dimulai nih...
emoticon-coffeeemoticon-coffeeemoticon-coffee
0
04-07-2013 10:45
Quote:Original Posted By wlyismail


iya bener bro.. eh tapi kl yang nyerempet2 gitu kan seru jg bro.. memacu adrenalin...emoticon-Big Grin
ane bikin kopi dulu ah, mumpung blm dimulai nih...
emoticon-coffeeemoticon-coffeeemoticon-coffee


ikut emoticon-coffeeemoticon-coffee:coffee
0
04-07-2013 11:18
Quote:Original Posted By eotara8016


ikut emoticon-coffeeemoticon-coffee:coffee




ikut emoticon-coffeeemoticon-coffee:coffee
0
04-07-2013 11:22
Ga ngerti aneh buat apa itu gann wkwk
0
04-07-2013 11:28
Quote:Original Posted By ariefajrianto


yg agak nyerempet y dskip aj bro, tapi yg inti sarinya aj yg dishare dmari. kan biar tau smua tntang mnfaatnya. biar seru gtu bro....

Walaaah.. bisa aja nt bro... ok deh.. nanti ane coba tuangkan dalam tulisan.

Quote:Original Posted By wlyismail


iya bener bro.. eh tapi kl yang nyerempet2 gitu kan seru jg bro.. memacu adrenalin...emoticon-Big Grin
ane bikin kopi dulu ah, mumpung blm dimulai nih...
emoticon-coffeeemoticon-coffeeemoticon-coffee

kalau mamacu adrenalin naik kora2 atau halilintar di dupan seru bro.. wkwkkwkwkw


Quote:Original Posted By eotara8016


ikut emoticon-coffeeemoticon-coffee:coffee

Wah.. ini dia sesepuh yang sesungguhnya... ane teh mbah... ane sukanya ngeteh... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By sabda.jiwa




ikut emoticon-coffeeemoticon-coffee:coffee

ngopi sambil nunggu wangsit ya mbah.. hehehehe

0
04-07-2013 11:50
subhanallah...
akhirnya setelah 'bbm' naik,
pada naik pula para sepuh warga dimarih...

semoga sejahtera selalu...
pinjem kata2nya bang akhi...
Damai di Bumi.. Damai di Langit.. emoticon-Blue Guy Peace
mumpung lg pada ngeriung, ane muter nyalamin dulu ah..

[Share] Ilmu Maha Manusia
emoticon-shakehand
[Share] Ilmu Maha Manusia
emoticon-shakehand
[Share] Ilmu Maha Manusia
emoticon-shakehand
[Share] Ilmu Maha Manusia
emoticon-shakehand
[Share] Ilmu Maha Manusia
emoticon-shakehand
Diubah oleh madeppaker
0
04-07-2013 11:54
Quote:Original Posted By sabda.jiwa




ikut emoticon-coffeeemoticon-coffee:coffee


ikut emoticon-coffeeemoticon-coffeeemoticon-coffee
ga papa deh ane di cuekin,orang emang ane juga bukan orang penting enih.........
emoticon-Matabelo
emoticon-Hammer2
0
04-07-2013 13:55
Quote:Original Posted By wlyismail
iya bener bro.. eh tapi kl yang nyerempet2 gitu kan seru jg bro.. memacu adrenalin...emoticon-Big Grin
ane bikin kopi dulu ah, mumpung blm dimulai nih...
emoticon-coffeeemoticon-coffeeemoticon-coffee


jiahhh nyenggol dkit mah gpp kang kan asik tuh... hehehe
0
04-07-2013 13:59
Quote:Original Posted By madeppaker
subhanallah...
akhirnya setelah 'bbm' naik,
pada naik pula para sepuh warga dimarih...

semoga sejahtera selalu...
pinjem kata2nya bang akhi...
Damai di Bumi.. Damai di Langit.. emoticon-Blue Guy Peace
mumpung lg pada ngeriung, ane muter nyalamin dulu ah..

[Share] Ilmu Maha Manusia
emoticon-shakehand
[Share] Ilmu Maha Manusia
emoticon-shakehand
[Share] Ilmu Maha Manusia
emoticon-shakehand
[Share] Ilmu Maha Manusia
emoticon-shakehand
[Share] Ilmu Maha Manusia
emoticon-shakehand


ahhh ente bs aj bro , ane kan cuma ngejunk doank om am silaturahmi aj
0
Halaman 89 dari 170
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.