Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d3af671cd719171a000001/kisah-si-tante-amp-jurus-mautnya
Dua orang tante bernama Risa dan Sandy lagi ngegosip ngobrol berdua. Risa: “San, gua bingung ni, kadang gua lagi gak napsu, tapi suami gua gatel dan horny mulu. Jadi mau gak mau gua ladenin deh.” Sandy: “Oh kalau gua sih hampir gak pernah punya masalah kayak gitu.” Risa: “Wah emangnya apa yang lu lakukan kalo suami lu lagi horny gitu?” Sandy: “Biasanya si kalo gua lagi males, terus d
Lapor Hansip
03-07-2013 11:58

Kisah Si Tante & Jurus Mautnya

Dua orang tante bernama Risa dan Sandy lagi ngegosip ngobrol berdua.

Risa: “San, gua bingung ni, kadang gua lagi gak napsu, tapi suami gua gatel dan horny mulu. Jadi mau gak mau gua ladenin deh.”

Sandy: “Oh kalau gua sih hampir gak pernah punya masalah kayak gitu.”
Risa: “Wah emangnya apa yang lu lakukan kalo suami lu lagi horny gitu?”

Sandy: “Biasanya si kalo gua lagi males, terus dia udah mulai grepe-grepe, gua tahan napas kenceng-kenceng, terus gua kentut, entar dia pasti bete terus lu aman.

Malamnya, Risa udah mau tidur dan lampu udah dimatiin. Suaminya baru keluar dari kamar mandi langsung mulai grepe2 pantatnya dan Risa langsung memperagakan jurus baru yang diajarkan Sandy. Ketika dia udah kentut,

suaminya berkata, “loh Sandy, lu kok di sini?”

Wkwkwkwkwkwkwk &*()&^%$ Kisah Si Tante & Jurus Mautnyaemoticon-Ngakak
0
Masuk untuk memberikan balasan
jokes--cartoon
Jokes & Cartoon
2.5K Anggota • 57.7K Threads
Halaman 1 dari 4
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
03-07-2013 12:01
kayanya pernah denger deh.

tapi gpp, tetep posting aja buat TS, semoga makin bisa bikin emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
03-07-2013 12:12
emoticon-Ngakak lucu pict nya aja gan kayak ikan paus, tapi ntu keluarnya dari pantat...
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
03-07-2013 12:32
hahahaha....
suaminya selingkuh ternyata
btw itu pantat TS kah?

emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
03-07-2013 14:17
wkwkwkkwkw nice gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
03-07-2013 14:20
TTM
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
03-07-2013 14:31
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaaa, kemunculan ikan paus putih di kolam renang ya itu gan..? emoticon-Ngakak
Diubah oleh FaisaL95
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
03-07-2013 14:35
ikan paus lagi ngambil nafas emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
03-07-2013 14:42
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
03-07-2013 16:57
Quote:Original Posted By tricon
ikan paus lagi ngambil nafas emoticon-Ngakak


set dah masa disamain ama ikan paus gan
wkkwwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
03-07-2013 17:32
poligami apa selingkuh tuh suaminya gan ? emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak
gambarnya kocak gan, bisa nyembur gitu pantatnya kyk air mancur
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
03-07-2013 17:41
lucu gan. great joke
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
04-07-2013 11:34
SORRY GAN BARU BELAJAR SOALNYA... soalnya baru kemaren bikin akunyan...
Quote:Original Posted By ojtindramayu
kayanya pernah denger deh.

tapi gpp, tetep posting aja buat TS, semoga makin bisa bikin emoticon-Ngakak


0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
04-07-2013 11:38
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
04-07-2013 13:15
emoticon-Ngakak

0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
04-07-2013 14:06
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
08-08-2013 21:49
lucu pict nya aja gan kayak ikan paus, tapi ntu keluarnya dari pantat...emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
09-08-2013 06:02
Pict nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
09-08-2013 06:38
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
09-08-2013 06:41
Ikan paus putih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Si Tante & Jurus Mautnya
09-08-2013 07:15
wkwkwk kacauu tu mah
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia