Lincidanc3Avatar border
TS
Lincidanc3
Film kartun yang mengerikan... Kyojin

Mungkin film ini juga dikenal dengan nama "Shingeki no Kyojin"... beberapa hari yang lalu saya habis menonton 6 episodenya. Anime yang luar biasa dan .. kelam.

Awalnya gw suka ntn anime yg unyu2 n lucu2 seperti K-on, Sakuraso, Chunibyo, Nijijou dan lain2 dan akhirnya rasa ingin tahu saya mendorong untuk menonton anime ini setelah ber minggu2 fb saia di penuhi post Titan berwarna merah seperti urat daging...
Episode pertama aku mainkan, luar biasa untuk visualisasinya juga sangat menakjubkan dan terkesan dewasa sekali. Anime ini menceritakan tetang kehidupan manusia 2000 tahun mendatang dimana umat manusia hidup di dalam sebuat dinding yang tingginya mencapai 50 meter. Wow banget kan? knp ada dinding 50m ?
ternyata di balik dinding itu terdapat kehidupan baru yang disebut Titan. Mahluk ini terlihat seperti pria raksasa yang telanjang tapi ternyata mereka bukanlah manusia. Raksasa ini hidup dengan memakan manusia ... WHAT!!! very shocking.. dan manusia tidak memiliki kekuatan untuk menghadapi Titan yg jumlahnya luar biasa banyak.
Tapi selama 100 tahun kehidupan manusia kembali damai karena dinding setinggi 50meter itu. Mereka hidup bahagia dan tenang. Sampai suatu hari muncul Titan setinggi 50Meter dan menghancurkan dinding manusia, akibatnya para titan masuk dan menyerang manusia... oke spoiler ini cukup segini saja hoho..



Tonton aja deh n gw rasa ini bukan film anak2. Terasa kelam sekali, banyak kejutan yg luar biasa apalagi di episode 5 mulut saia sampe mangap2... amazing for this movie..n so recomended bgt.
Oke akan saia ceritakan sedikit pengalaman saia ntn ini dlm bentuk komik hehe

oya kalian yang uda nonton sampe episode 5 pasti ngerti kenapa
orang ini begitu histeris ntnnya..emk mengerikan sekali

Seperti terjun bebas setelah keseringan ntn anime unyu2 n komedi emk rasanya. Tapi film ini layak(amat sangat) untuk ditonton. Oke sekian dulu cerita dari gw.. maap klo berantakan n blepotan.. Arigatou


yang ngerasain susahnya nglawan titan bisa coba dimari
http://fenglee.com/game/aog/?fb_acti...ref_map=%5B%5D




saya berhasil membunuh 8 titan tanpa tewas..tapi pusing juga habis main soalnya masi demo jadi banyak bug n control yg kurang enak...enjoy aja klo main tapi seru kog hehe
Diubah oleh Lincidanc3 28-06-2013 11:57
0
47.5K
723
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.