Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
67
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cfec557b12437d43000004/karna-makan-siang-sama-pacar-sudah-terlalu-mainstrim
Slamat siang agan agan, sudah lama sekali ane udeh gak ngaskus setalah lama berurusan dengan study ane :malus ane mau share pengalaman gan.. Tadi ane abis balik ngampus nih gan nah krna, berhubung udeh siang saatnya makan siang dan di kosan ibu kos cuma nyedian nasi, ane mesti nyari makan di luar tuh nah Sesampainya ane di warteg ane pun mesen lauk beserta nasinya.. Udeh tuh ane makan sama temen a
Lapor Hansip
30-06-2013 15:29

Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......

Slamat siang agan agan, sudah lama sekali ane udeh gak ngaskus setalah lama berurusan dengan study ane emoticon-Malu (S) ane mau share pengalaman gan.. Tadi ane abis balik ngampus nih gan nah krna, berhubung udeh siang saatnya makan siang dan di kosan ibu kos cuma nyedian nasi, ane mesti nyari makan di luar tuh nah

Sesampainya ane di warteg ane pun mesen lauk beserta nasinya.. Udeh tuh ane makan sama temen ane juga yg kebetulan juga lagi beli nasi di warteg eh tiba tiba dan di sangka warteg tersebut pun kedatangan tamu tak terduga ternyata do'i ORANG GILA!!!! Dan lebih gilanya lagi die duduk di deket di samping gue gan! Nah orang gilanya itu minta nasi+sayur asem ke ibu ibu yg punya warteg. Di kasih lahntuh makanan ke orang gila dalam bentuk bungkusan gitu, orng gilanya treak "maunya di piring!" Ibunya pun gak ngasih make piring, bilang ibunya "makanya jangan di sini, lagi rame!" Orng gilanya bilang "make piring! Itu ada piring!" Sambil muku, mukul meja gitu.... Ane yg di sampingnya gemeteran aja bawaannya emoticon-Takut yaudh akhirnya di kasih tuh pake piring... Die makan sambil ktawa tawa gitu emoticon-Takut yudh berhubung makanan ane udeh pingin abis ane iseng aje tuh ane ambil hp trus ane poto deh........

Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
tuh gan ane potonya biar gak di sangka hoax...

setelah ane poto ane bayar makanannya ane langsung caw ke kosan sambil ketawa tawa + masih degdeg'an bawaannya hahahaha
skian cerita dari ane, maaf klo tritnya brantakan soalnya buatnya dari hp gan,tapi kalo berkenan minta :cendol nya dong! Hahaha
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 16:45
cowok nya ganteng sist, cowok nya anak reage ya ?rambutnya gimbal gitu emoticon-Ngakak
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 16:52
waah untung gak kena kejutan dari si Orgil gan hehehe, masih selamat plus dapet jepret emoticon-Ngakak
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 17:06
Trik makan gratis tuh
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
01-07-2013 20:49
Quote:Original Posted By febrinx
orang gila yang cari makan gratisan di warteg emoticon-Takut (S)


doi bayar oh gan ! 2ribu dalem bntuk recehan gope'an!
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
01-07-2013 20:50
Quote:Original Posted By dinax
cowok nya ganteng sist, cowok nya anak reage ya ?rambutnya gimbal gitu emoticon-Ngakak


bukan pacar saya itu :capede
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
01-07-2013 20:51
Quote:Original Posted By moehmoek
itu mah modus TS jdi orang gila biar makan gratis.. emoticon-Stick Out Tongueiss
emoticon-Ngakak


duhhhh emoticon-Cape d...
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
01-07-2013 20:52
biasanya yg gitu auka datang2 lg gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
01-07-2013 20:53
Quote:Original Posted By iyang156
biasanya yg gitu auka datang2 lg gan emoticon-Matabelo


kata ibu yg punya warteg emang suka jalan jalan di dpan wartegnya gan! emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
01-07-2013 20:55
wkowkaokwakwo
itu ki joko bodo?
jilatin piring bekas nya gan, kali ilmu ny nular emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
01-07-2013 21:02
gak bisa makan gua
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
01-07-2013 21:10
serem juga ya kalo kedatengan org gila kyk gitu
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
01-07-2013 21:16
wah, gimbal gitu rambutnya..
emoticon-Nohope emoticon-Nohope
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
01-07-2013 21:21
pura-pura gila kali gan biar bisa makan gratis, msa gila tapi tau mknnya di wartegemoticon-Bingung (S)emoticon-Ngakak
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
01-07-2013 21:24
Ts nya sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Ini dah mau makan gratis nyamar jadi lmbad, bikin trit pulak di kaskus supaya dapat cendol emoticon-Ngakak
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
01-07-2013 21:30
untung nt g dsuruh bayar...
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
01-07-2013 21:36
mantaf aja ni sista bikin judul emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
01-07-2013 22:02
Iseng banget sempet2nya ambil fotoemoticon-Ngakak buat disimpen dibawah bantal yah sisemoticon-Ngakak
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
01-07-2013 22:05
wah kalo pas foto sist ketauan gimana nasib nya ya?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
01-07-2013 22:14
Ebuseeet.. seremamir ganemoticon-Takut
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
02-07-2013 00:19
Bisa d coba tuh triknya orgil, paling kalo gagal d siram aer bekas kobokan emoticon-Ngakak
Diubah oleh djavanica
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia