News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9995
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014133683/-
Selamat Datang di Zona We recruit talents and potential employees from: Fresh graduates Program for graduate starter are Bimbingan Profesi Sarjana (BPS), Bimbingan Praktis Ahli (BPA), Bimbingan Praktis Ahli Teknik (BPAT), Bimbingan Keahlian Juru Teknik (BKJT). These programs provide class room, on-the-job training, a support network and an introduction to our company, our business and our values E
Lapor Hansip
25-04-2012 21:40
Selamat Datang di Zona


We recruit talents and potential employees from:

Fresh graduates
Program for graduate starter are Bimbingan Profesi Sarjana (BPS), Bimbingan Praktis Ahli (BPA), Bimbingan Praktis Ahli Teknik (BPAT), Bimbingan Keahlian Juru Teknik (BKJT).
These programs provide class room, on-the-job training, a support network and an introduction to our company, our business and our values

Experienced professionals
To fulfill our need on particular expertise dan experience

DEVELOPMENT PROGRAMS.

Pertamina development programs begin on your first day and continue throughout your career. Our development programs includes as follows:

- Opportunities to continue your education in Indonesia and abroad (selective) to develop your professional capabilities and competencies

- Training, Seminar and Workshop - through Pertamina Learning Center or other institution in Indonesia and abroad in Managerial, Specialist, Technical, Leadership and Culture

- Professional certification

- Coaching & mentoring

- People Review as our Performance Management System, is a performance appraisal tools and a basis to design development program

- Managerial and specialist career path

- Internal job posting, give you opportunities to change your career within Pertamina

- Assignment to our subsidiaries to enrich you experience and exposure as part of development program

Permisi agan2 semua, ane buat thread ini dengan maksud untuk agar kita semua bisa saling bertukar pikiran, informasi, saling diskusi apa saja yang sekiranya akan menjadi bahan tes, dan thread komunikasi bagi orang yang pingin masuk MT (ane sebut aja MT soalnya ada BPS, BPA, BPAT dan BKJT) Pertamina dan Alumni MT Pertamina.

Struktur Organisasi

Struktur Organisasi


Links

Link ke Rekrutment Site


Tahapan-Tahapan Tes

Tahapan Tes


Thanks, mudah2an Thread ini bermanfaatemoticon-Toastemoticon-Shakehand2

Kaskuser BPS 2010 Batch 1

Kaskuser BPS 2010 batch I



Mohon dirate gan, semoga thread ini berguna.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 499 dari 501
01-07-2013 13:01
Quote:Original Posted By smvs


ane dpt email sama sms gan abis itu setengah jam kemudian ditelpon. sabar aja ya gan, tetap semangat!


agan smvs ini internal audit juga apa direktorat lain ya?

0 0
0
01-07-2013 13:14
Quote:Original Posted By kwakkwekkwok


agan smvs ini internal audit juga apa direktorat lain ya?



ane cewek gan emoticon-Malu (S) direktorat refinery
0 0
0
01-07-2013 13:26
bru internal audit sama refinery.. masih banyak yg belum d umum in nih.. tp bntr lg thread ini bkal close hhe
0 0
0
01-07-2013 13:40
Quote:Original Posted By wedanglaser
H-6 menuju PLC.... surat cinta belum nyanpe juga.
emoticon-Sorryemoticon-Sorry
waktu untuk resign pun semakin tipis.
tik
tik
tik
tik

(ya Allah jika minah memang jodohku maka dekatkanlah, tapi jika memang minah itu bukan jodohku maka aku mohon dengan sangat jodohkanlah aku dengan minah ya Allah. Engkau maha tau apa yg jadi kebutuhan umatmu. amin)
emoticon-Angel


Aamiin Ya Robbal Alamiin emoticon-Angel
0 0
0
01-07-2013 13:42
Quote:Original Posted By ooogep


Waah selamat juga, agan topman tanggal brapa? Barengan gak ya kita? Gua tgl 14 juni topman


Gak Gan, Ane Topman tgl 26 Juni kemaren. Kira-kira kapan ya gabung ke PLC?
Kemaren sih dibilang HR nya klo gak tgl 7 ya tgl 14 Juli. Semoga aja tgl 14 ya, biar gak mepet banget. Mau ngurus resign juga nih di perusahaan lama.
0 0
0
01-07-2013 13:43
Quote:Original Posted By varamus09
bru internal audit sama refinery.. masih banyak yg belum d umum in nih.. tp bntr lg thread ini bkal close hhe


kalo 500 tutup ya? tapi masih lanjut thread baru kan? maklum newbie gan
waduh ini BPA belum pengumuman juga?
emoticon-Bingung
0 0
0
01-07-2013 13:50
Quote:Original Posted By spongebito


Gak Gan, Ane Topman tgl 26 Juni kemaren. Kira-kira kapan ya gabung ke PLC?
Kemaren sih dibilang HR nya klo gak tgl 7 ya tgl 14 Juli. Semoga aja tgl 14 ya, biar gak mepet banget. Mau ngurus resign juga nih di perusahaan lama.


Ooh gituu, iya semoga tabggal 14, oiya waktu topman kmren ada brapa org yg interview? Keterima berapa?
0 0
0
01-07-2013 13:52

Info

Agan2 semua barusan gua ditelfon pertamina, trus gua nanya kapan mulainya?, dia bilang belum ada waktu pastinya, karena emang ada kemunduran, tapi katanya secepatnya atau max 2 minggu dr hari ini bakal dikonfirmasi lagi,
0 0
0
01-07-2013 14:01
Quote:Original Posted By ooogep
Agan2 semua barusan gua ditelfon pertamina, trus gua nanya kapan mulainya?, dia bilang belum ada waktu pastinya, karena emang ada kemunduran, tapi katanya secepatnya atau max 2 minggu dr hari ini bakal dikonfirmasi lagi,

maksudnya ditelpon gmn gan?ditelpon buat undangan ke plc apa gmn?
ko malah agan yg nanyaa??

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
01-07-2013 14:09
Quote:Original Posted By bayu6492

maksudnya ditelpon gmn gan?ditelpon buat undangan ke plc apa gmn?
ko malah agan yg nanyaa??

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


Iya undangan ke plc gan
0 0
0
01-07-2013 14:25
hahaha.. gilaa.. baru aja ditelp dikasih tau kalo plc mundur.. padahal ane udah pamit2an.. emoticon-Malu (S) alamat libur panjang di kampung nih.. hahaha..

PLC ga jadi tanggal 7 juli 2013.. diundur sampai waktu yg belum diberitahukan.. paling lambat 2 minggu dari hari ini ada pemberitahuan..
emoticon-Ngakak
0 0
0
01-07-2013 14:27
Quote:Original Posted By sandaldijepit
hahaha.. gilaa.. baru aja ditelp dikasih tau kalo plc mundur.. padahal ane udah pamit2an.. emoticon-Malu (S) alamat libur panjang di kampung nih.. hahaha..

PLC ga jadi tanggal 7 juli 2013.. diundur sampai waktu yg belum diberitahukan.. paling lambat 2 minggu dari hari ini ada pemberitahuan..
emoticon-Ngakak


ini buat semua direktorat gan? agan direktorat apa?
0 0
0
01-07-2013 14:30
Quote:Original Posted By smvs


ini buat semua direktorat gan? agan direktorat apa?


ane refinery gan.. kan kemaren udah dapet pengumuman duluan kalo bakalan plc mulai tgl 7 juli.. tapi baru aja ditelp dikasih tau kaya gt.. ditanya kapan mulainya aja belum bisa kasih jawaban.. emoticon-Ngakak

paling nunggu semua beres top man dl gan..
0 0
0
01-07-2013 14:31
Quote:Original Posted By sandaldijepit
hahaha.. gilaa.. baru aja ditelp dikasih tau kalo plc mundur.. padahal ane udah pamit2an.. emoticon-Malu (S) alamat libur panjang di kampung nih.. hahaha..

PLC ga jadi tanggal 7 juli 2013.. diundur sampai waktu yg belum diberitahukan.. paling lambat 2 minggu dari hari ini ada pemberitahuan..
emoticon-Ngakak


Gan, itu yg diundur buat semua direktori kah? Dir.Refinery blm ada info, sejauh ini msh fix 7 Juli.

0 0
0
01-07-2013 14:33
Quote:Original Posted By sandaldijepit


ane refinery gan.. kan kemaren udah dapet pengumuman duluan kalo bakalan plc mulai tgl 7 juli.. tapi baru aja ditelp dikasih tau kaya gt.. ditanya kapan mulainya aja belum bisa kasih jawaban.. emoticon-Ngakak

paling nunggu semua beres top man dl gan..


Quote:Original Posted By eed_uwin


Gan, itu yg diundur buat semua direktori kah? Dir.Refinery blm ada info, sejauh ini msh fix 7 Juli.



iya ane juga refinery dan belum dikasih tau kalo diundur gan
0 0
0
01-07-2013 14:43
Quote:Original Posted By eed_uwin


Gan, itu yg diundur buat semua direktori kah? Dir.Refinery blm ada info, sejauh ini msh fix 7 Juli.



Quote:Original Posted By smvs




iya ane juga refinery dan belum dikasih tau kalo diundur gan


ditunggu aja gan.. ane di telp no 021 3855252..

bagi2 info ya kl udah ditelp.. emoticon-Malu (S)
0 0
0
01-07-2013 15:22
Quote:Original Posted By sandaldijepit




ditunggu aja gan.. ane di telp no 021 3855252..

bagi2 info ya kl udah ditelp.. emoticon-Malu (S)


agan sandal jepit, posisi ente skg dmn? masih di Sulawesi kah?

0 0
0
01-07-2013 15:23
Quote:Original Posted By smvs




iya ane juga refinery dan belum dikasih tau kalo diundur gan


Sama gan, ane jg belum dapat info apa dr mpok minah

0 0
0
01-07-2013 15:36
Quote:Original Posted By vanzbogor


Mantap sist Veeranger..tmn2 yg Gas udh ad kbr blum sist? d email jm brp?



Alhamdulillah gan...klo untuk dir gas sprtinya emg blum gan..karna tmn ane jg pd blm dpt srt cinta...kmrn pas ane topman smpet tanya kata HRnya untuk dir gas ud ada 21 nama tgl tggu ttd direksi, keep on praying bwt tmn2 gas...


Klo td runtutan dpt srt cintanya d sms dl trus imel trus telpon gan...

Smngat buat tmn2 dr direktorat laen..
0 0
0
01-07-2013 15:37

PLC Batch 1 2013

Sama gan, ane juga dapet telp dari 021 3855252 bilangnya diundur sampe batas waktu yg belum ditentukan emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 499 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia