telorpechAvatar border
TS
telorpech
Morgan Oey Cabut dari SMASH
Salam kaskus emoticon-Shakehand2
Jngn lup Rating emoticon-Rate 5 Star

ne niwbi gn maap berantakn nih hehe emoticon-Peace
Spoiler for noripos:




Quote:

Kabar terakhir dari member boyband SMASH emoticon-Najis bernama lengkap Handi Morgan Winata alias Morgan Oey alias Morgan SMASH adalah dia pernah menulis di twitternya @morganoey seperti ini:

“Life is not fun when you're banging your head against a brick wall all the time - JMcE.” Tulis Morgan, Selasa (18/6) siang.

Tetapi justeru kabar yang tersebar di berbagai media hari ini adalah Morgan Hengkang dari SMASH, Morgan Keluar dari SMASH, dan Morgan Cabut dari SMASH?

Bukan tanpa sebab kalau headline berbagai media menuliskan soal Morgan yang jika diamati dalam beberapa bulan ini, di setiap penampilan SMASH, baik off air maupun on air, Morgan terlihat sudah jarang satu panggung. Padahal grupnya itu sedang promo singel “Selalu Tentang Kamu”. Dan wajar kalau akhirnya para Smashblast mempertanyakan keberadaan Morgan. Benarkah rumor itu bakal cabut dari SMASH.

Mendengar rumor cabutnya Morgan dari SMASH, Rangga sebagai kawan dan bagian dari personel SMASH akhirnya membantah. Menurut Rangga, Morgan nggak cabut dari grupnya, akan tetapi Morgan cuma vakum sementara, itu pun untuk melanjutkan kuliahnya dulu.

"Morgan nggak keluar, dia cuma vakum sementara waktu karena pihak kampusnya udah mendesak Morgan biar cepet lulus. Lagian kalau dijalanin dua-duanya, kayaknya agak susah membagi waktu. Jadi, ia lebih fokus kuliah dulu daripada nanti dua-duanya berantakan," jelas Rangga, Senin (17/6) usai mengisi acara tv swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Rangga pun belum mengetahui pasti sampai kapan Morgan bakalan vakum dari boyband SMASH . Meski begitu, para personel Smash mendukung apapun yang dilakukan oleh Morgan.

"Belum tahu sampai kapan urusan kuliahnya selesai, tapi kita dukung dia aja. Biar fokus sama kuliahnya dulu," tambah Rangga lagi.

Jadi nggak usah panic at the disco di twitter deh, bro! Justru seharusnya kita dukung keputusan Morgan ini, bener nggak bro? Nah, Morgan aja udah bener nulis ““Life is not fun when you're banging your head against a brick wall all the time - JMcE.”
emoticon-Najisemoticon-Ngakak

apa komentar agan wkwkwk ?

Quote:

Bila Berkenan Tolong Timpuk ane dengan emoticon-Blue Guy Cendol (L)Tidak Mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kaskuser yang Baik Pasti Meninggalkan komeng

TRIT PALING HEBOH DI KASKUS
Diubah oleh telorpech 18-06-2013 10:26
0
26.2K
437
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.