Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
67
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cfec557b12437d43000004/karna-makan-siang-sama-pacar-sudah-terlalu-mainstrim
Slamat siang agan agan, sudah lama sekali ane udeh gak ngaskus setalah lama berurusan dengan study ane :malus ane mau share pengalaman gan.. Tadi ane abis balik ngampus nih gan nah krna, berhubung udeh siang saatnya makan siang dan di kosan ibu kos cuma nyedian nasi, ane mesti nyari makan di luar tuh nah Sesampainya ane di warteg ane pun mesen lauk beserta nasinya.. Udeh tuh ane makan sama temen a
Lapor Hansip
30-06-2013 15:29

Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......

Slamat siang agan agan, sudah lama sekali ane udeh gak ngaskus setalah lama berurusan dengan study ane emoticon-Malu (S) ane mau share pengalaman gan.. Tadi ane abis balik ngampus nih gan nah krna, berhubung udeh siang saatnya makan siang dan di kosan ibu kos cuma nyedian nasi, ane mesti nyari makan di luar tuh nah

Sesampainya ane di warteg ane pun mesen lauk beserta nasinya.. Udeh tuh ane makan sama temen ane juga yg kebetulan juga lagi beli nasi di warteg eh tiba tiba dan di sangka warteg tersebut pun kedatangan tamu tak terduga ternyata do'i ORANG GILA!!!! Dan lebih gilanya lagi die duduk di deket di samping gue gan! Nah orang gilanya itu minta nasi+sayur asem ke ibu ibu yg punya warteg. Di kasih lahntuh makanan ke orang gila dalam bentuk bungkusan gitu, orng gilanya treak "maunya di piring!" Ibunya pun gak ngasih make piring, bilang ibunya "makanya jangan di sini, lagi rame!" Orng gilanya bilang "make piring! Itu ada piring!" Sambil muku, mukul meja gitu.... Ane yg di sampingnya gemeteran aja bawaannya emoticon-Takut yaudh akhirnya di kasih tuh pake piring... Die makan sambil ktawa tawa gitu emoticon-Takut yudh berhubung makanan ane udeh pingin abis ane iseng aje tuh ane ambil hp trus ane poto deh........

Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
tuh gan ane potonya biar gak di sangka hoax...

setelah ane poto ane bayar makanannya ane langsung caw ke kosan sambil ketawa tawa + masih degdeg'an bawaannya hahahaha
skian cerita dari ane, maaf klo tritnya brantakan soalnya buatnya dari hp gan,tapi kalo berkenan minta :cendol nya dong! Hahaha
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:31
bsa aja agan ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:34
Ane yg ngalaman ngakaknyalebih parah gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:35
Mirip limb*d gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:36
Wih sadis banget gan, makan sama orgil emoticon-Ngakak
Diubah oleh parkertower
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:37
orang Gila jg laper gan emoticon-Sorry
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:38
aromanya makananya tambah harum semerbak ga tu gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:41
orang gila yang cari makan gratisan di warteg emoticon-Takut (S)
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:42
ciee... so sweet bgt sist makan bareng cowonya, uda gitu akur bgt lagi jempol deh pokoknya
Diubah oleh kaertiga
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:42
ki joko bodo lagi akting itu mah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:42
itu mah modus TS jdi orang gila biar makan gratis.. emoticon-Stick Out Tongueiss
emoticon-Ngakak
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:45
met ngaskus kembali sist emoticon-Big Grin
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:45
Wakakkaka emoticon-Ngakak EPIC! tuh orang gila kok masih bisa jajan di warteg emoticon-Ngakak biasanya kan suka gali-gali tong sampah emoticon-Cape d... (S) tapi kadang loh ada orang gila yang pura-pura cuman buat dapet makan geratis emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:46
Wuanjrettt keren lu gan
emoticon-Ngakak

itu yg punya warung gmn gan?
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:52
haahaha judulnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:53
Wuahaha gokil nih pengalamannya, sekali seumur hidup kali makan sama orang gila emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:54
emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 15:55
Quote:Original Posted By moehmoek
itu mah modus TS jdi orang gila biar makan gratis.. emoticon-Stick Out Tongueiss
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 16:03
Quote:Original Posted By seruntink


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 16:23
wah boleh dipraktekin nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Karna makan siang sama pacar sudah terlalu mainstrim.......
30-06-2013 16:33
ane jg pernah sist emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia