Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
299
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc6b301a7608be0d000002/apa-lawan-kata-dari-quotgantengquot-ngakak-inside
*suasana dikelas* anak-anak! apa lawan kata dari ganteng??? saya tau bu guru, lawan kata dari ganteng adalah andika kangen band! salah! terus yang bener apa buguru? lawan kata dari ganteng adalah andika eks-kangen band. - oleh @adjisdoaibu ninggalin jejak juga boleh gan! :kiss thread yg berkaitan -> Foto-foto mesrahh Andika EX-Kangen Band (Jangan Muntah gan) bagi dong gan cendolnya... .: Titip
Lapor Hansip
27-12-2012 22:37

apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]

*suasana dikelas*

anak-anak! apa lawan kata dari ganteng???
saya tau bu guru, lawan kata dari ganteng adalah andika kangen band!
salah!
terus yang bener apa buguru?
lawan kata dari ganteng adalah andika eks-kangen band.

- oleh @adjisdoaibu

ninggalin jejak juga boleh gan! emoticon-Kiss

thread yg berkaitan -> Foto-foto mesrahh Andika EX-Kangen Band (Jangan Muntah gan)


tolong dibuka gan...


Quote:
Diubah oleh bumbusiomay
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 16
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 01:08
astaga emoticon-Ngakak
lawan kata ganteng... harusnya belum ganteng kekeekkek....
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 01:10
ganteng lawan katanya gembel gan emoticon-Big Grin
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 01:29
andhika eks kangen band dan arya wiguna gan emoticon-Coolemoticon-Ngakak
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 01:37
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 02:06
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak orang nya lagi di penjara kan ya emoticon-Bingung
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 02:12
agak garing gan..
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 02:14
ah si agan bisa aja nih emoticon-Ngakak
ntar di cium andika loh emoticon-Najis
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 02:16

emoticon-Salah Kamar
salah kamar woy emoticon-Cape d... (S)
ke forum jokes
garing pula emoticon-Nohope
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 03:30
Quote:Original Posted By NesiKa11

emoticon-Salah Kamar
salah kamar woy emoticon-Cape d... (S)
ke forum jokes
garing pula emoticon-Nohope


halooo ceweeeeek... emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 03:36
Andika kan jelek gan
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 03:48
Quote:Original Posted By dewasurya123
Andika kan jelek gan


nah!
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 03:49
maksudnya gimana sih
ga paham ane
post asli 1sekalii1
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 03:50
Quote:Original Posted By 1sekalii1
maksudnya gimana sih
ga paham ane
post asli 1sekalii1


yaileh gan
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 03:50
Mayan nyengir dah emoticon-Big Grin
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 03:51
gurunya lebih gokil dr muridnya ternyata
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 03:51
Mantab emoticon-Ngakak
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 03:54
oh yeah!
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 03:58
emoticon-Ngakak
udah mentok ya gan jawabannya emoticon-Ngakak
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 04:01
Quote:Original Posted By bouver17
emoticon-Ngakak
udah mentok ya gan jawabannya emoticon-Ngakak


asli gaaan
0 0
0
apa lawan kata dari "ganteng"? [ngakak inside]
29-06-2013 04:01
Kasian banget sih.. Si andika..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 7 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia