Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
900
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cd8ff51f0bc34c1d000003/stop-jangan-cukur-habis-bulu-kemaluan-anda
Dimohon untuk kaskuser, jangan komeng yg porno ya. :malus Tapi kenyatannyaaaaaaa... :capedes gatel kalo ga dicukur gan :ngakak mendingan cukur gan dari pada kejepit di kancut :ngakak:ngakak:ngakak Ane biarin aja lebat cem utan wkwkkaak :ngakak ane emang dikit gan bulu nya. kalo yg bawah banyak :malu ya ngga lah gan kalo digundul ntar gatel, tp kalo gondrong juga jd sarang kuman mending dicukur cep
Lapor Hansip
28-06-2013 20:30

Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!

Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!

no repost


Quote:
Dimohon untuk kaskuser, jangan komeng yg porno ya. emoticon-Malu (S)

Tapi kenyatannyaaaaaaa... emoticon-Cape d... (S)
Quote:
komeng

Quote:Original Posted By vanhusen
mendingan cukur gan dari pada kejepit di kancut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By juancry
Ane biarin aja lebat cem utan wkwkkaak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mr.RAPoct
ane emang dikit gan bulu nya. kalo yg bawah banyak emoticon-Malu


Quote:Original Posted By Vandisk
ya ngga lah gan
kalo digundul ntar gatel, tp kalo gondrong juga jd sarang kuman

mending dicukur cepak aja emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By dLoVed
emoticon-Ngakak tiap bulan bulu otong ane wajib di cukur gan ..
tapi sehabis baca trid ini ane jadinya gak akan pernah cukur lagi .. emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By EryanGamer
nice info gan. hehe untung ane sering cukur sebelum ujian praktek emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By superaymond
Ane pernah cukur abis gan, abis itu rasanya gateeellll bgt!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bossrahman
untung ane rajin mendekin tu bulu kejantanan pake gunting...
betul kata agan Vandisk kalo dicukur abiss,,, gate ntar ane pernah soalnya.
tapi kalo cepak ntar malah disangka potongan tentara... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ffd.
emoticon-Ngakak
ne pernah liat( g sengja) temen ane(cwe) mpe kkluar di pinggir.a ganemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dark.magic
Ane sampe sekarang belum pernah di cukur gan emoticon-Malu
Biarkan dia berekspresi sesuka hati emoticon-Malu





Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!

Quote:
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!

Bulu kemaluan merupakan satu sign atau tanda yang menerangkan bahwa telah datangnya kematangan (pubertas) pada seorang laki-laki atau perempuan. emoticon-Malu (S)
Hal ini dikarenakan adanya perubahan dan pertambahan hormon menjelang masa peralihan atau transisi dari remaja ke dewasa. Hadirnya rambut yang tumbuh di sekitar kemaluan, sebenarnya bukan suatu masalah karena hal tersebut merupakan kodrat alamiah yang dialami oleh semua orang. Akan tetapi kadang-kadang untuk sebagian orang (khususnya wanita) hadirnya bulu di sekitar kemaluan membuat mereka tidak nyaman dan risih. Sehingga ada sebagian wanita yang berusaha untuk menghilangkan bulu kemaluannya dengan cara mencukur atau mengobatinya secara permanen, sehingga tidak bisa tumbuh lagi. emoticon-Cape d... (S)

Sebenarnya bukan tidak boleh mencukur atau membersihkan bulu kemaluan, apalagi dalam Agama Islam, Nabi mengajurkan kita untuk selalu menjaga kebersihan diri, salah satu nya adalah mencukur rambut kemaluan secara teratur. Akan tetapi menghilangkannya sama sekali juga tidak baik, kenapa? Karena hadirnya bulu atau rambut di sekitar kemaluan ternyata mempunyai banyak fungsi untuk kesehatan kita.

Seperti halnya rambut yang mempunyai banyak manfaat untuk tubuh kita, maka demikian juga halnya bulu bulu yang tumbuh di sekitar kemaluan kita. Adapun beberapa manfaat atau fungsi dari tumbuhnya bulu-bulu disekitar kemaluan kita diataranya:
manfaat


Meski letak dari rambut kemaluan bisa dikatakan tersembunyi (private area) bukan berarti rambut di area kemaluan lepas dari perhatian seperti kita merawat rambut di daerah lainnya seperti rambut kepala atau bulu ketiak. Cowo terutama cewe, kebersihan dan kerapian rambut kemaluan harus dijaga sebaik mungkin melihat fungsi dari rambut kemaluan tadi. Tentunya caranya tidak boleh semaunya.Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam merawat bulu atau rambut di kemaluan.
merawat

Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!

Rambut bisa berfungsi sebagai mahkota atau untuk keindahan tubuh, selain juga memiliki fungsi-fungsi untuk kesehatan juga. Lantas, bagaimana dengan rambut-rambut yang tumbuh di bagian-bagian tubuh yang tersembunyi alias pribadi? Apakah juga memiliki fungsi khusus?
Kalau Anda perhatikan tubuh Anda, maka di setiap tempat yang 'rawan' dan perlu dilindungi akan ditumbuhi rambut/bulu. Misalnya kepala, yang perlu dijaga agar tak terbentur, pecah, dan sangat rawan di bagian ubun-ubunnya. Sehingga saat masih bayi, rambut paling tebal di bagian tersebut.
Kemudian pada sekitar mata juga ditumbuhi rambut, di bagian atas ada bulu mata agar debu, cairan, atau benda asing tak mudah singgah ke dalam mata.

Sebenarnya untuk soal jumlah, tempat tumbuhnya dan bentuk rambut merupakan ciri khas masing-masing manusia, yang tentunya berbeda satu sama lain. Selain sidik jari, banyaknya dan tempat tumbuhnya rambut juga bisa menunjukkan data orang tersebut. Rambut juga merupakan identifikasi dan daya tarik seksual tersendiri bagi pasangan Anda. emoticon-Kiss (S)

ember



Quote:
Contoh bulu kemaluan pada wanita (no nude)

bonus


Quote:
Update! Cara mencukur bulu kemaluan wanita yang baik dan benar!

khusus buat aganwati


Akibat bulu kemaluan yg lebat!

bahaya



Quote:
Special thanks buat agan yg udah kasih ane cendol. emoticon-Cendol (S)

Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!


Penghargaan kedua, thanks buat semennya gan. emoticon-Cendol (S)

Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!


Thanks tambahannya gan. emoticon-Kiss

Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!



emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


bonus


Terimakasih buat agan yg telah berkunjung ke thread ane, entah itu junker atau silent reader. emoticon-Malu (S)
Yg pasti kalian taulah bagaimana caranya menghargai TS yg telah ngebuat thread hanya untuk sekedar berbagi kebahagiaan dan informasi. emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh Kaskus Support 03
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 46
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 03:45
Ikutin aja deh saran ts.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 03:55
emoticon-Cendol (S)
thx infonya gan
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 04:01
ga bisa digambarkan di otak gan.. butuh more pict emoticon-Ngakak
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 04:17
punya ane serimbun hutan kalimantanemoticon-Ngakak
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 08:04
klo wanita sebenarnya gak perlu di cukur, krn itu akan menjadi pelindung utama dari pandangan mata yg melihat ketika terjadi kecelakaan dan membuat celana robek, pengalaman ane sewaktu melihat kecelakaan tiba celana robe bagian bra pun keluar, padahal mash smp. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
selain itu melindungi dari intipan tetangga atau orang lain terutama bagi yg nge kost campur cowok cewek, rawan intip. wkwkwk
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 08:11
bulu ane malah ane lurusin gan, biar ganteng emoticon-Malu (S)




SR ITU EGOIS ! emoticon-Cool
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 09:28
emoticon-Ngakak klo ane sih udah rajin cukur utan, tp g sampe pndek bnget.. klo pnjang kcantol2 d brbgai tmpat gan..
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 09:35
ts nya salah mengartikan nih emoticon-Mad (S).....semua yang nabi muhammad anjurkan pasti ada pesan yg tersirat....mencukur dalam artian tidak dicukur halus gan tapi dirapikan/tidak terlalu panjang
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 09:44
emoticon-Ngakak
nice info
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 10:26
Quote:Original Posted By kaizen102
Takut ane gan emoticon-Takut

Takut? Enggak menggigit kok. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By smgc168
Kalau ane pilih rapi aja gan jika gondrong rasanya kagak enak banget

emoticon-Ngakak itu sih derita lo. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By no1avatar
ooo yayaaya, infonya sangat menjelaskan. berguna juga neh artikel. thx u

Thanks gan. emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By dewasurya123
baru tau ane gan

Sama gan. emoticon-Malu (S)
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 10:30
Quote:Original Posted By reguser
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
Hampir aja ane mau cukur....eehh untung baca kaskus..ga jadi deh

Trus maksudnya foto itu apaan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ditawisnu
Dikramasin gan emoticon-Ngakak

Krimbat gan krimbat. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dokyu


Ada gan, ane punya salon yg recommended.

Mana mana? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By harajuqu
Ikutin aja deh saran ts.. emoticon-Ngakak

emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By bumblebeehead
emoticon-Cendol (S)
thx infonya gan

emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 10:30
klo kata ema ane sih, ntar gatel...
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 10:34
Quote:Original Posted By BangBuddeLC
ga bisa digambarkan di otak gan.. butuh more pict emoticon-Ngakak

Jangan gan, nanti ente ketagihan buka thread ane. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ngefals
punya ane serimbun hutan kalimantanemoticon-Ngakak

Liat gan liat. emoticon-Najis
Quote:Original Posted By tenagadalam.org
klo wanita sebenarnya gak perlu di cukur, krn itu akan menjadi pelindung utama dari pandangan mata yg melihat ketika terjadi kecelakaan dan membuat celana robek, pengalaman ane sewaktu melihat kecelakaan tiba celana robe bagian bra pun keluar, padahal mash smp. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
selain itu melindungi dari intipan tetangga atau orang lain terutama bagi yg nge kost campur cowok cewek, rawan intip. wkwkwk

Wah bisa nih, ntar ane taruh pejwan gan, sabar. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BeRightBack.
bulu ane malah ane lurusin gan, biar ganteng emoticon-Malu (S)




SR ITU EGOIS ! emoticon-Cool


emoticon-Ngakak liat dong gan. emoticon-Najis emoticon-Ngakak
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 10:34
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
Diubah oleh error.611
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 10:34
ane ga pernah di cukur gan... emoticon-Ngakak
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 10:36
Quote:Original Posted By ukillmybrother
ts nya salah mengartikan nih emoticon-Mad (S).....semua yang nabi muhammad anjurkan pasti ada pesan yg tersirat....mencukur dalam artian tidak dicukur halus gan tapi dirapikan/tidak terlalu panjang


Oh gitu gan? Iyadeh bisa ini ane taruh pejwan. Thanks infonya. emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 10:37
Quote:Original Posted By fuatnurdiansyah
emoticon-Ngakak klo ane sih udah rajin cukur utan, tp g sampe pndek bnget.. klo pnjang kcantol2 d brbgai tmpat gan..

Mana coba liat gan. emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Dedz26
emoticon-Ngakak
nice info


emoticon-Ngakak thanks gan.
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 10:37
ane jg gak bakal ane cukur gan,dah tau akibatny klo dicukur
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 10:38
Quote:Original Posted By faiz9g
klo kata ema ane sih, ntar gatel...

Dikukur dong gan. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By hanc0ck
ane ga pernah di cukur gan... emoticon-Ngakak

Apanya yg nggak pernahg dicukur? emoticon-Matabelo
0 0
0
Stop! Jangan Cukur Habis Bulu Kemaluan Anda!
29-06-2013 10:42
Threadnya mengundang sekali emoticon-Cape d... (S)
tapi infonya bagus gan, thanks ya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 13 dari 46
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia