• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • YOUOKIBAYAR,Youtube ala indonesia yang bagi2 uang tunai bagi agan yang kreatif

youokibayarAvatar border
TS
youokibayar
YOUOKIBAYAR,Youtube ala indonesia yang bagi2 uang tunai bagi agan yang kreatif
Upload video kreasi anda dan dapatkan uang tunai setiap minggunya serta kontrak talent untuk mengisi program di channel Mini TV


dengan berkembangnya sistem teknologi informasi yang semakin meluas khususnya di indonesia, kita sudah tidak asing lagi dengan web web / social media asing yang di gandrungi seperti facebook,twitter,tumblr,youtube,dll.

sudah banyak pula web web lokal yang berkembang,baik forum seperti kaskus.co.id dan lainnya.

dengan semakin banyaknya pengguna internet di indonesia maka banyak juga ditemukan bakat bakat unik anak bangsa baik dalam bidang menyanyi,akting,komedi,kreatif dll.

atas dasar itulah baru baru ini dikembangkan sebuah portal talent online indonesia yang berbasis video seperti youtube,dimana user dapat mengupload hasil karya / kreatifitasnya baik dalam bidang musik,akting,komedi,storytelling,dan ide kreatif. web tersebut bernama YOUOKIBAYAR.COM



Youokibayar.com adalah sebuah anak perusahaan dari PT.Broadcast Design Indonesia yang didirikan oleh sutradara senior indonesia yaituRichard Buntario. Ia memiliki misi untuk menemukan talent talent indonesia yang belum terekspos publik dan memberikan mereka kesempatan untuk lebih maju.

kenapa sih dinamakan Youokibayar? youokibayar (baca: You OK I Bayar).

YouokIbayar.com merupakan sebuah "Talent Portal" pertama yg berhadiah di Indonesia dan asia, dimana setiap talenta yang berbakat dapat mengEKSPRESIkan segala kemampuan nya dengan cara yang mudah, cepat dan menguntungkan.

Untuk setiap video yang di UPLOAD akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah tunai Rp.100.000,- dengan syarat mendapatkan "Viewer" terbanyak setiap minggu.



anda dapat mengupload video anda sesuai dengan kategori video yang sudah ada:
  • You sing untuk anda yang ingin mengupload video menyanyi anda seperti mengcover sebuah lagu dll. di kategori ini dititik beratkan pada kemampuan bernyanyi anda.

  • Your song untuk anda yang mempunyai lagu buatan sendiri dan ingin karyanya di dengar,di kategori ini dititik beratkan pada kualitas lagu ciptaan anda dan kemampuan bernyanyi.

  • You kocak untuk anda yang mempunyai suatu karya yang lucu,baik stand up comedy,atau hal lain yang dapat membuat penonton tertawa.

  • Your Band untuk anda yang memiliki band pribadi dan ingin perform di hadapan audience yang lebih luas,anda dapat mengupload video musik band anda baik live performance atau music video disini.

  • You Gokil untuk anda yang mempunyai nyali tinggi yang berani melakukan hal hal gila seperti video tantangan dan lainnya,seperti yang dilakukan oleh jackass emoticon-Metal

  • You Kece untuk anda yang suka narsis,mungkin ingin menampilkan kemampuan anda sembari tebar pesona kepada audience emoticon-afro

  • You Serem untuk anda yang mempunyai cerita seram,atau karya yang terkesan menyeramkan emoticon-Takut (S)

  • You Dance untuk anda yang jago dance dan ingin show off dengan kemampuan dancenya emoticon-Cool

  • Your Surprise untuk anda yang mempunyai video surprise baik ngerjain temen atau surprise ulang tahun.

  • You Kreatif untuk anda yang yang mempunyai karya video yang kreatif dan unik


anda dapat mengupload 1 video dan memasukkanya ke lebih dari 1 kategori
contoh: anda memiliki band dan membawakan lagu ciptaan sendiri,anda dapat memasukkan kategori video anda di yoursong dan yourband dengan mencentang di kedua box pilihan kategori.

berikut video panduan menggunakan youokibayar.com :

Spoiler for video petunjuk:


Note: dikarenakan traffic di website masih sangat kurang,maka pembagian hadiah uang tunai baru dilakukan seminggu sekali,jika dikemudian hari traffic di website meningkat maka youokibayar akan membagikan uang tunai lebih sering,target adalah per 48jam uang tunai akan dibagikan per kategori. hal itu dapat terlaksana jika banyak user bergabung dan aktif di web..

maka dari itu kami minta bantuan kaskus untuk memperkenalkan web sekaligus mempromosikan web ini agar banyak user bergabung ke youokibayar.com

dan perlu diketahui lagi youokibayar tidak memberikan tagihan / charge pada user yang bergabung alias completely free.

sekian yang dapat kami sampaikan,semoga dapat menarik minat agan2 pengguna kaskus khususnya untuk bergabung ke youokibayar.com

untuk informasi lebih lanjut dapat contact kami via kaskus (post,VM,PM) atau bisa email ke info@youokibayar.com

untuk langsung mengunjungi website dapat langsung klik:
Youokibayar.com


bagi yang lain tunggu apalagi silahkan kunjungi website youokibayar.com dan menangkan hadiah serta kontraknya emoticon-Toast

Silahkan cek kegiatan tour 8 kota kita di page 2..emoticon-Malu
Diubah oleh youokibayar 07-05-2013 11:19
0
4K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.