alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cb9ae848ba547519000007/bingung-ber-ekspresi-saat-di-foto-jadi-begini-ujung-ujungnya-hihihi
Lapor Hansip
27-06-2013 08:52
Bingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..Hi
Gan ane punya contoh orang-orang alay saat di foto, yang mana yang ga alay gan???emoticon-Bingung (S) Bingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..Hialay saat di fotoBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..HiBingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..Hiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najis
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
27-06-2013 08:55
emoticon-Ngakak TS nya yang mana tuh
0
27-06-2013 08:57
weleh2..
nda tahan sama org alay begituan..
emoticon-No Hope
0
27-06-2013 08:58
dapet darimana gambarnya gan
0
27-06-2013 08:59
mata ane gan, mata ane jadi buram
0
27-06-2013 09:00
Tumpeh.. emoticon-Ngakak gan
0
27-06-2013 09:00
Quote:Original Posted By oddiseyn
Gan ane punya contoh orang-orang alay saat di foto, yang mana yang ga alay gan???emoticon-Bingung (S) Bingung ber ekspresi saat di foto, jadi begini ujung-ujungnya Hi..Hi..Hi


ane slalu ngakak klo liat yg ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pede abis ini orang..
ane curiga ini TS emoticon-Big Grin
0
27-06-2013 09:00
Temennye TS semua pasti nih

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
27-06-2013 09:01
sumpaaah dah cowok yang pake rok sambil nongkrong ntuh bikin sakit peruttt ane ngakaknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
27-06-2013 09:02
Quote:Original Posted By djuragancendol
emoticon-Ngakak TS nya yang mana tuh


selamat.. Ente dapet petromax
0
27-06-2013 09:03
TS yg mana nih? emoticon-Ngakak
0
27-06-2013 09:04
waahh ane mual gan...
0
27-06-2013 09:11
manusia tak berguna lenyapkan saja dari muka bumi.... emoticon-Marah
0
27-06-2013 09:12
emoticon-Ngakak ini foto temen2 TS ya emoticon-Ngakak
0
27-06-2013 09:13
Alay tingkat dewa tuh gan emoticon-Ngakak
gak nahan gaya2nya
0
27-06-2013 09:14
pasti ada TS di salah atu foto di atas emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
0
27-06-2013 09:16
ts dan teman"nya ya?
0
27-06-2013 09:18
Astaghfirullah....
0
27-06-2013 09:18
ts dan teman"nya ya?
0
27-06-2013 09:19
itu yg pake jam tangan pink cowo yaemoticon-Bingung (S)
0
27-06-2013 09:20
subhanallah...horor banget gan emoticon-Takut
0
Halaman 1 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.