travelnesiaAvatar border
TS
travelnesia
Goresan Tuhan di Bukit Malimbu


Lombok - Bukit Malimbu merupakan tempat yang tak kalah cantik di Lombok. Dari atas bukitnya, Anda dapat melihat hamparan pasir putih, hutan hijau, lautan biru, dan sunset yang sempurna. Inilah lukisan Tuhan yang sempurna.



Lombok, NTB, mempunyai banyak tempat-tempat memesona. Ada Pantai Senggigi, Pantai Tanjung Aan, serta gili-gilinya sebagai pulau-pulau kecil nan cantik. Tak hanya itu, Bukit Malimbu juga mempunyai keindahan tiada dua.



Tidak sulit untuk menuju ke tempat ini. Terletak sekitar 30 menit dari Kota Mataram, Bukit Malimbu sering dilewati wisatawan saat sedang menyusuri jalan di tepi Pantai Senggigi. Ada baiknya Anda menyewa kendaraan, sebab tidak ada angkutan umum untuk menuju bukit ini. Siapkan pula bekal makanan secukupnya karena tidak banyak warung atau rumah makan di sana. Setibanya di Bukit Malimbu, ada pemandangan yang menakjubkan di depan mata. Anda tidaklah sendirian, sebab banyak traveler mancanegara dan masyarakat sekitar terpesona oleh keindahan Bukit Malimbu.



Bentangan laut biru di depan mata dengan ombak-ombak kecilnya terlihat jelas di depan mata. Hutan-hutan hijaunya membentang membentengi hamparan pasir putih di depannya. Saat cuaca cerah, gumpalan awan putih yang saling berkelompok menyempurnakan kecantikan langit Lombok. Kemana pun mata memandang, pemandangan di bukit ini sangat indah.



Bagi para fotografer, tempat ini adalah surga. Langkahkan kaki Anda ke segala arah untuk mendapatkan angle terbaik. Siapkan pulau kamera terbaik untuk memotret Gunung Agung dan tiga gili, yaitu Gili Trawangan, Air dan Meno di seberang lautannya. Menakjubkan!



Eits, tunggulah sampai waktu matahari terbenam tiba di tempat ini. Pukul 15.30 WITA sampai 18.00 WITA, menjadi waktu paling ideal menanti sunset di Malimbu. Matahari yang berwarna kuning keemasan akan menyinari lautannya dan perlahan tenggelam. Inilah penutup hari yang sempurna untuk Anda. Bukit Malimbu adalah salah satu destinasi memesona di Lombok. Pemandangan alam di sini akan membuat mulut Anda membisu

[URL="http://travel.detik..com/read/2012/09/26/154812/2038092/1383/5/goresan-tuhan-di-bukit-malimbuvt11051381"]SUMBER[/URL]
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh travelnesia 25-06-2013 13:09
0
4.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.