alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1647
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c8f2f08127cf9870000001/mobil-patwal-polri-masa-depan
:iloveindonesias Keinginan personel Polri untuk memiliki armada mobil sport Lamborghini seperti rekan mereka di Dubai begitu besar. Karena itu, anggaran pengadaan mobil yang terbatas tak memupuskan niat untuk memarkir mobil sport buatan pabrikan Italia tersebut di halaman kantor polisi. Kemarin mobil yang berharga Rp 30 miliar-Rp 60 miliar itu terlihat parkir di kawasan wisata Kota Tua Jakarta, le
Lapor Hansip
25-06-2013 08:31

Mobil PATWAL POLRI Masa Depan

Past Hot Thread
Quote:Original Posted By Dikyefra
emoticon-I Love Indonesia (S)

Keinginan personel Polri untuk memiliki armada mobil sport Lamborghini seperti rekan mereka di Dubai begitu besar. Karena itu, anggaran pengadaan mobil yang terbatas tak memupuskan niat untuk memarkir mobil sport buatan pabrikan Italia tersebut di halaman kantor polisi.

Kemarin mobil yang berharga Rp 30 miliar-Rp 60 miliar itu terlihat parkir di kawasan wisata Kota Tua Jakarta, lengkap dengan aksesori Kepolisian Republik Indonesia. Tentu tidak untuk bersiap mengejar penjahat Lamborghini stand by di sana. Melainkan, untuk menjadi background lomba foto dalam rangka menyambut HUT Ke-67 Bhayangkara yang diadakan Polda Metro Jakarta Utara (Jakut). Selain Lamborghini, Polres Metro Jakut menghadirkan Lotus dan Jeep Rubicon sebagai kendaraan patrol pengawal (patwal). Juga, ada dua motor
Harley-Davidson operasional milik Korlantas Mabes Polri. "Dengan menghadirkan mobil sport mewah, diharapkan masyarakat bisa lebih dekat dengan polisi," kata Kapolres Metro Jakut Kombespol M. Iqbal. Senn (24/6). Kasatbinmas Polres Jakut Kompol Nurdi Satriaji menambahkan, hadirnya mobil patwal Lamborghini itu menggambarkan sisi modern kepolisian. Ke depan, kata dia, sangat mungkin Polri memilikinya. Itu dilakukan untuk menuju polisi yang modern, humanis, profesional, dan dicintai masyarakat. "Jadi, hadirnya Lamborghini ini bercerita tentang konsep masa depan," ujar Nurdi. Kehadiran Lamborghini juga bentuk lain dukungan masyarakat yang memimpikan polisi masa depan itu. "Mobil tersebut berasal dari pinjaman masyarakat. Secara perorangan yang peduli dengan polisi," tambahnya. Menurut Nurdi, aksesori yang tertempel di mobil tidak merusak. Itu hanya tempelan stiker. Sehari bisa dipasang dan dilepas.

Sumber: jpnn.com & jawapos

Mobil PATWAL POLRI Masa Depan

Post pertama kali, baru belajar emoticon-Sorry emoticon-Bingung (S)




Quote:Original Posted By santAgata
agan TS tolong di ralat harganya emoticon-Smilie
Lamborghini ga sampai 30 milyar di indonesia kok
Itu di foto yg mobil patwal putih biru jenis Lamborghini Gallardo LP570-4 Superleggera, di indonesia harganya bahkan tidak sampai 10 milyar, cuma kisaran 8 milyar. CMIIW emoticon-Angkat Beer

yg coklat lotus elise, harganya ane kurang tau, tp sport car di indonesia ga sampai 30 milyar gan, Lamborghini termahal aja yg dijual di indo, Aventador LP700-4 hanya kisaran 11-12 Milyar saja. tlg di ralat TS ato di post di pejwan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By dhidhut88
[COLOR=Magenta][FONT=Comic Sans MS][B]
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
]

Diubah oleh Dikyefra
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 84
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 12:58
Quote:Original Posted By Dikyefra
emoticon-I Love Indonesia (S)

Keinginan personel Polri untuk memiliki armada mobil sport Lamborghini seperti rekan mereka di Dubai begitu besar. Karena itu, anggaran pengadaan mobil yang terbatas tak memupuskan niat untuk memarkir mobil sport buatan pabrikan Italia tersebut di halaman kantor polisi.

Kemarin mobil yang berharga Rp 30 miliar-Rp 60 miliar itu terlihat parkir di kawasan wisata Kota Tua Jakarta, lengkap dengan aksesori Kepolisian Republik Indonesia. Tentu tidak untuk bersiap mengejar penjahat Lamborghini stand by di sana. Melainkan, untuk menjadi background lomba foto dalam rangka menyambut HUT Ke-67 Bhayangkara yang diadakan Polda Metro Jakarta Utara (Jakut). Selain Lamborghini, Polres Metro Jakut menghadirkan Lotus dan Jeep Rubicon sebagai kendaraan patrol pengawal (patwal). Juga, ada dua motor
Harley-Davidson operasional milik Korlantas Mabes Polri. "Dengan menghadirkan mobil sport mewah, diharapkan masyarakat bisa lebih dekat dengan polisi," kata Kapolres Metro Jakut Kombespol M. Iqbal. Senn (24/6). Kasatbinmas Polres Jakut Kompol Nurdi Satriaji menambahkan, hadirnya mobil patwal Lamborghini itu menggambarkan sisi modern kepolisian. Ke depan, kata dia, sangat mungkin Polri memilikinya. Itu dilakukan untuk menuju polisi yang modern, humanis, profesional, dan dicintai masyarakat. "Jadi, hadirnya Lamborghini ini bercerita tentang konsep masa depan," ujar Nurdi. Kehadiran Lamborghini juga bentuk lain dukungan masyarakat yang memimpikan polisi masa depan itu. "Mobil tersebut berasal dari pinjaman masyarakat. Secara perorangan yang peduli dengan polisi," tambahnya. Menurut Nurdi, aksesori yang tertempel di mobil tidak merusak. Itu hanya tempelan stiker. Sehari bisa dipasang dan dilepas.

Sumber: jpnn.com & jawapos

Mobil PATWAL POLRI Masa Depan

Post pertama kali, baru belajar emoticon-Sorry emoticon-Bingung (S)





wahwahwah, bisa2 mobil dx sporti gw kekejar nih... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 12:58
Quote:Original Posted By truebluesz
Gak jelas fungsinya apaan
1 Ngejar penjahat juga gak mungkin
2 Mau ngebut??? lari 50km/h aja udah berhenti kena macet
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak ane setuju banget tuh poin no.2
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 12:58
kok rasa2nya repost yah emoticon-Bingung
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 12:59
Lamborgini emoticon-Wowcantik
Boleh kali saya pinjem dulu emoticon-Peace
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 12:59
keren ini klu di realisasikan, asal oknum polisi pada jujur, rakyat pasti dukung
emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 12:59
mudah2an polisi indonesia bisa pake tuh mobil beneran gan
kan keren emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 12:59
Kl bener brp anggarannya buat beli mobil gituan ? Blm lagi ntar jadi tempat korupsi lha wong mobil simulator sim aja dikorupsi apalagi ini mobl beneran emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 13:01
bused lambo emoticon-Matabelo
brapa tuh anggarannya ya emoticon-Hammer
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 13:01
Menurut ane itu Pemborosan uang negara, buat hal yang gak terlalu penting. mending buat hal yang lebih bermanfaat bagi masyarakat
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 13:01
kalo ane dukung banget tuh usaha polisi pake mobil masa depan lamborgini...
menandakan indonesia maju bisa bersaing dengan negara maju lainnya
dari pada dipake orang2 yang tidak bertanggung jawab (korupsi) mending di pake aset negara.wowowow........haha.
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 13:01
Quote:Original Posted By delfac
Miris.... korupsi simulator SIM aja banyak pihak yg saling tutup menutupi. Apalagi Lamborghini... pengadaannya bakal sarat korupsi kayaknya. Mitshubishi Strada masih kurang keren tuh?? Uang rakyat lho!!

Dan yg parah bisa jadi plat mobil dinas yg semula berwarna hijau lama-kelamaan menjadi plat hitam.. sangat rawan!!

Kalau prestasi Polri itu bagus, trust masyarakat meningkat.. dan negara ini dalam ekonomi yg gemilang... bolehlah ikut2an kaya UEA yg notabene negara salah satu negara dg GDP tertinggi di dunia. Lha Indonesia...?? Rakyat masih banyak yg makan nasi aking.. mo begaya patroli pake Lamborghini. Emang malingnya sekelas dominic toretto yg mo diuber??


Ane emoticon-Sundul Gan (S) ma ane emoticon-Rate 5 Star biar HT gan emoticon-Ngakak.

0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 13:02
Jalanan di jakarta aja udah macet banget ..
Ngapain pake mobil begini segala..
Ga guna ..

for TS itu kok gambarnya ada yang kayak diphotoshop yah..
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 13:02
wah makin gila aja tuh polisi
semoga nga makin arogan
tetapi tetap melindungi rakyat
dan bisa bebas dari korupsi
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 13:03
gila mahal banget gan harganya buat patroli doang emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 13:04

menurut ane itu pemborosan buang" duit mending uangnya buat yang laen aja gitu
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 13:04
mantep juga sih klo mobilne kek gitu
tapi klo ngmbil pake duid rakyat ya ama aja.. tp bagus sih.. ane aja liat mobil polisi yg mazda baru itu aja dah bagus
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 13:05
belum saatnya ...

tapi klo punya, POLRI bisa jadi pembuat Lantas nantinya neh...gara2 kebut2an...emoticon-Takut
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 13:05
Quote:Original Posted By otoyalay
Buset, itu di foto plokis jg ada wrangler? Yg atu tuh mobil apaan? Lamborghini 30m lamborghini apaan...perasaan kemaren yg baru aja 8m...

Plokis pake mobil sport buat apaan, ngejerin truk di tol?


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nangkep maling gan...kena macet juga gak bisa ngejaremoticon-Nohope
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 13:06
ahhh kalau operasi ditilang minta suap gitu,....
0 0
0
Mobil PATWAL POLRI Masa Depan
25-06-2013 13:06
kereeen emoticon-Matabelo
tapi apa sesuai ama jalan di negara kita ?
0 0
0
Halaman 42 dari 84
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.