Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c55f028027cfb91f000002/please-gan-sist-bantuin-pilih-tempat-tinggal
maaf tread closed yah
Lapor Hansip
22-06-2013 15:23

maaf tread closed yah

maaf tread closed yah
Diubah oleh kowee
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
22-06-2013 16:20
Gatau gan ane bukan orang situemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
22-06-2013 16:22
Quote:Original Posted By ErlanCryil
Gatau gan ane bukan orang situemoticon-Ngakak (S)


emang ente tinggal dimana gan? plus minusnya kota agan apa?
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
22-06-2013 19:35
tinggal di jogja aja gan,alasannya
1.harga kebutuhan terutama makan lebih murah,4.500 udah dapat nasi telur di beberapa rumah makan
2.masyarakat asli jogja ramah gan
3.jalanan kagak macet(kecuali minggu)
4.jogja kota wisata,ada prambanan,malioboro,pantai parangtritis dll
5.biasanya pengendara di sini lebih beretika(nggak ada tuh gan di sini kalau lampu merah motor maju melebihi marka)
kekurangannya:
1. tiap minggu jalan-jalan utama macet karena emang jogja jadi tujuan utama wisata selain bali
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
22-06-2013 21:35
Smua kota itu ada positif negatifnya, tergantung kitanya bisa tidak beradaptasi dan membaur dengan lingkungan dan budaya setempat emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
23-06-2013 01:56
Quote:Original Posted By kevina.aw
tinggal di jogja aja gan,alasannya
1.harga kebutuhan terutama makan lebih murah,4.500 udah dapat nasi telur di beberapa rumah makan
2.masyarakat asli jogja ramah gan
3.jalanan kagak macet(kecuali minggu)
4.jogja kota wisata,ada prambanan,malioboro,pantai parangtritis dll
5.biasanya pengendara di sini lebih beretika(nggak ada tuh gan di sini kalau lampu merah motor maju melebihi marka)
kekurangannya:
1. tiap minggu jalan-jalan utama macet karena emang jogja jadi tujuan utama wisata selain bali


terus kalo buat suasana nya panas/dingin gan?
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
23-06-2013 01:57
Quote:Original Posted By loncat.pocong
Smua kota itu ada positif negatifnya, tergantung kitanya bisa tidak beradaptasi dan membaur dengan lingkungan dan budaya setempat emoticon-I Love Indonesia (S)


lah justru itu gan ane pengen tanya positif negatinya kota2 yg ane sebuti di atas.
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
23-06-2013 02:01
Di Malang ja gan, dingin
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
23-06-2013 02:05
mojokerto aja gan
kota lama bekas kejayaan nusantara emoticon-Angkat Beer
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
23-06-2013 02:14
Quote:Original Posted By kowee
sesuai judul yag ada di atas gan ,
jadi gini gan ane ada rencana buat menetap disalah satu tempat, di antara kota yg ada di bawah ini. ane minta plus minusnya itu kota2.

Kota Bandung

please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .

Kota Jogyakarta

please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .

Kota Batu - Malang

please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .

dari 3 kota yang ada di atas nteu gan kira2 yg enak
1. suasana,
2. penduduk sekitarnya,
3. tempat wisata pagi n malam ,
4. Minusnya dari Kota itu apa gan .

makasih gan/sist ane tungguin komengnya.

please bantuin emoticon-Sundul emoticon-Rate 5 Star supaya banyak yg KOMENGNYA biar bisa bantuin ane.


Ane lebih nyaranin ente di jogja, jogja kotanya adem , garusuh, murmer, minusnya cuma kalo malem masi aja rame . Gitu aja, ane orang jakarte tapi udeh keliling jawa bali gan . emoticon-Malu (S)
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
23-06-2013 07:47
Quote:Original Posted By kowee


terus kalo buat suasana nya panas/dingin gan?

kalau panas sih tidak panas banget.di beberapa jalan utama pohon nya sangat rindang

0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
23-06-2013 08:44
Quote:Original Posted By Adam.Co0lZ


Ane lebih nyaranin ente di jogja, jogja kotanya adem , garusuh, murmer, minusnya cuma kalo malem masi aja rame . Gitu aja, ane orang jakarte tapi udeh keliling jawa bali gan . emoticon-Malu (S)


makasih komengnya gan ane pertimbangin ..
wuih ente udah keliling ke kota mana aja gan ??
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
23-06-2013 08:46
Quote:Original Posted By kevina.aw

kalau panas sih tidak panas banget.di beberapa jalan utama pohon nya sangat rindang



makasih komengnya gan ,
ane pertimbangin gan , soalnya banyak juga yg pilih jogya ..
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
23-06-2013 08:48
Quote:Original Posted By kuntarawijaya
Di Malang ja gan, dingin


selain dingin apa lagi gan?
suasana, masyarakat sekitarnya, wisata, dll
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
23-06-2013 08:50
Quote:Original Posted By drtommy_asu
mojokerto aja gan
kota lama bekas kejayaan nusantara emoticon-Angkat Beer


makasih komengnya gan,
kelihatannya enak juga di sono
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
23-06-2013 09:00
jogja gan
emoticon-I Love Indonesia (S)

tempt.a msih sger dan orang.a rmah2
Diubah oleh G23
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
23-06-2013 09:05
klo udah pnya keluarga kykna di jogja atau malang enak gan
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
23-06-2013 23:34
Quote:Original Posted By FaLLenia
klo udah pnya keluarga kykna di jogja atau malang enak gan


ane masih sendiri gan ,
cuma ada rencana menetap diantara 3 kota itu ..
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
23-06-2013 23:38
jogja gan, utk makan msh murah
0 0
0
please gan/sist bantuin pilih tempat tinggal .
25-06-2013 00:17
Quote:Original Posted By inulz
jogja gan, utk makan msh murah


makasih komengnya gan ..
ane pertimbangin dulu , banyak yg milih jogya soale ..
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia