antidroid
TS
antidroid
ADA INDIKASI UPAYA PEMBUNUHAN TERHADAP SKUAD PERSIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuding Panpel Persija Jakarta tidak responsif dalam menjalankan prosedur pengamanan terhadap skuat Maung Bandung sehingga terjadi penyerangan oleh oknum suporter Persija dan membuat sejumlah pemain serta ofisial terluka.

Menurut Umuh, sebenarnya pihaknya sudah khawatir bakal terjadi insiden tidak diinginkan. Gelagat itu dirasakan Umuh sehari sebelumnya, Umuh pun mendapatkan teror lewat pesan singkat.

Karena itu, pihaknya meminta kepada Panpel Persija menyediakan kendaraan taktis untuk mengangkut rombongan tim menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), kendati jarak tempuh dari hotel tempat tim menginap tergolong cukup dekat.

“Kita sudah minta disediakan rantis, tapi Panpel Persija menjamin semuanya aman. Harusnya mereka sudah mendeteksi hal-hal seperti ini,” ungkap Umuh.

Pascainsiden tersebut, Umuh mengungkapkan para pemain cukup trauma. Beberapa pemain seperti Firman Utina, Airlangga Sucipto dan lainnya dikatakan Umuh mengalami luka akibat serpihan kaca yang pecah karena terkena lemparan batu.

Meski menilai ada indikasi upaya pembunuhan, namun Umuh menyatakan pihaknya belum menentukan langkah kedepan apakah akan memperkarakan kasus penyerangan ini ke wilayah hukum atau tidak. “Paling mengerikan adalah ketika mereka mencoba melakukan pembakaran pada bus yang kita tumpangi. Tak terbayang jika api menjalar sampai ke bawah bus dan membakar mesin serta tangki bensin. Mereka sepertinya memang berencana membunuh kita,” tandasnya.

persib

komen ts: bunuh-bunuhannya sesama suporter aja di dalem stadion





Diubah oleh antidroid 22-06-2013 15:47
0
4.2K
59
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.