Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
2301
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010428129/totok-syaraf-ghaib
salam sesepuh/juragan dimaria..mohon perkenankan sy buka lapak ala kadarnya bagi pemula seperipti sy.untuk bantu bersih/lap/pel kotoran dibadan agan.untk memudahkan dalam belajar keilmuan.mohon kiranya saya jgn dianggap sepuh.saya hanya CS yg numpang buka lapak di tangga yg sepi dikala orang udah pulang kantor.mohon jgn ngejang2 ya. syarat Nama bin Fulan,Alamat lengkap Lebih Yahud jika ada putuna
Lapor Hansip
08-09-2011 16:51

#Totok Syaraf Ghaib#

salam sesepuh/juragan dimaria..mohon perkenankan sy buka lapak ala kadarnya bagi pemula seperipti sy.untuk bantu bersih/lap/pel kotoran dibadan agan.untk memudahkan dalam belajar keilmuan.mohon kiranya saya jgn dianggap sepuh.saya hanya CS yg numpang buka lapak di tangga yg sepi dikala orang udah pulang kantor.mohon jgn ngejang2 ya.

#Totok Syaraf Ghaib#
syarat

Nama bin Fulan,Alamat lengkap

Lebih Yahud jika ada putuna

0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 116 dari 116
#Totok Syaraf Ghaib#
27-05-2013 07:09
Quote:Original Posted By hydaifa

masalahnya ini cm di 2 tempat doank gan., di daerah pelipis/mata kiri dan di punggung...



jika agan sering meditasi,wiridan,coba berhenti meditasi misalnya seminggu
jadi orang biasa aja...pasti hilang deh..kalo itu hilang ya bisa disimpulkan itu adalah energi,yg bergerak ke dalam tubuh siagan..kenapa terasa di beberapa tempat aja, nah itu jadi pertanyaan, apakah di daerah tersebut ada kelainan yg membuat energi itu menyebar ke sana untk kesembuhan, or untuk menstabilkan sesuatu, biarkan aja jika memang nanti arahnya jadi lebih bagus,
0 0
0
#Totok Syaraf Ghaib#
27-05-2013 09:13
makasih puh daeng ...udah di elus juga ... emoticon-Big Grin
0 0
0
#Totok Syaraf Ghaib#
27-05-2013 11:58
Quote:Original Posted By Afr2006


kilik aja >> tlt emoticon-Cape d... (S)
pasti langsung menuju ke tkp dah selamat


maklum puh newbie emoticon-Malu (S)
saya lom bisa trawang triwing, ga bsa nongkrong bareng deh,
pengen di totok biar enakan emoticon-Wowcantik
Diubah oleh reb3ls
0 0
0
#Totok Syaraf Ghaib#
27-05-2013 16:03
tambah mantap tritnya daeng emoticon-2 Jempol
Diubah oleh ron1105ald
0 0
0
#Totok Syaraf Ghaib#
27-05-2013 16:14
Quote:Original Posted By ron1105ald
tambah mantap tritnya daeng emoticon-2 Jempol


hai um ronald, datang dunk ke mari, ngopi2 lagi hehehe
uhuuui emoticon-Kiss emoticon-Ngakak
0 0
0
#Totok Syaraf Ghaib#
27-05-2013 16:21
Quote:Original Posted By Afr2006


hai um ronald, datang dunk ke mari, ngopi2 lagi hehehe
uhuuui emoticon-Kiss emoticon-Ngakak


insyaallah daeng kalo ada kelebihan main2 ksana ketemu guruku tercinta lagi emoticon-Kiss
0 0
0
#Totok Syaraf Ghaib#
29-05-2013 21:33
Quote:Original Posted By ron1105ald


insyaallah daeng kalo ada kelebihan main2 ksana ketemu guruku tercinta lagi emoticon-Kiss


siap um..hehe


wiiih pada sepi nih
0 0
0
#Totok Syaraf Ghaib#
19-06-2013 11:35
Daeng bisa mendaftar totoknya ga yah? Saya kebetulan emg di makassar daeng emoticon-Smilie
0 0
0
#Totok Syaraf Ghaib#
20-06-2013 22:17
^
Info terakhir um daeng ada dijakarta
pm aja dia
0 0
0
#Totok Syaraf Ghaib#
20-06-2013 23:33

Salam

Salam buat juragan dimari, dah lama ga tengok lapak ini
habis bbm naik, terpaksa sy kudu nyari sampingan juga jual minyak


makasih dah bikin lapak nih masih ada
Diubah oleh anak_biasa87
0 0
0
#Totok Syaraf Ghaib#
21-06-2013 03:47
Salam salim buat juragan TS yang juga juragan minyak emoticon-shakehand
0 0
0
#Totok Syaraf Ghaib#
21-06-2013 23:29
Quote:Original Posted By Sandro.
Salam salim buat juragan TS yang juga juragan minyak emoticon-shakehand


sama sama juragan...
berhubung karena situasi kondisi lokasi tidak memungkinkan
untuk melakukan totok2an tread ini saiya tutup..thx..um momod mohon digembok aja
0 0
0
Halaman 116 dari 116
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia