Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c17fce601243523200000d/gudang-senjata-di-rusia-meledak-ribuan-orang-dievakuasi
Maaf ye gan kalo acak-acakan. Thread ane emang rada-rada simple heheee.... ane newbie gan tolong minta ijo-ijonya ye gan.. minta bimbingannya :kiss Moskow - Lebih dari 6 ribu orang di Rusia dievakuasi menyusul ledakan kuat yang terjadi di gudang senjata setempat. Ledakan ini terjadi beberapa kali hingga menghancurkan kaca-kaca dan memicu kebakaran hebat. Seperti dilansir AFP, Rabu (19/6/2013), led
Lapor Hansip
19-06-2013 16:54

Gudang Senjata di Rusia Meledak, Ribuan Orang Dievakuasi

Maaf ye gan kalo acak-acakan. Thread ane emang rada-rada simple heheee.... ane newbie gan tolong minta ijo-ijonya ye gan.. minta bimbingannya emoticon-Kiss

Moskow - Lebih dari 6 ribu orang di Rusia dievakuasi menyusul ledakan kuat yang terjadi di gudang senjata setempat. Ledakan ini terjadi beberapa kali hingga menghancurkan kaca-kaca dan memicu kebakaran hebat.

Seperti dilansir AFP, Rabu (19/6/2013), ledakan ini terjadi di sebuah gudang senjata yang ada di dekat kota Chapayevsk, Samara yang berjarak sekitar 1.000 km dari ibukota Moskow. Ledakan pertama terjadi pada Selasa (18/6) malam waktu setempat dan terus berlanjut hingga beberapa jam kemudian.

Otoritas setempat menyebutkan, ledakan dipicu oleh aktivitas pembuangan sejumlah amunisi di gudang senjata tersebut. Menurut komite investigasi wilayah setempat, gudang tersebut memiliki sekitar 18 juta peluru aktif.

Tayangan televisi setempat menunjukkan asap tebal berwarna hitam pekat yang membumbung tinggi ke angkasa dari gudang senjata tersebut. Salah seorang koresponden teelvisi Rossiya 24 menuturkan, dari lokasi kejadian terdengar suara letusan nyaris setiap menit sepanjang malam kejadian.

Dampak dari insiden ini, otoritas setempat terpaksa mengevakuasi lebih dari 6 ribu warga yang tinggal di dekat lokasi kejadian. Area sejauh 5 km dari gudang senjata tersebut diisolasi. Ledakan ini menghancurkan jendela-jendela rumah warga.

Total ada 48 orang yang perlu mendapat perawatan medis akibat insiden tersebut. Sebanyak 11 orang di antaranya masih menjalani perawatan di rumah sakit hingga saat ini.

Dalam mengatasi insiden ini, Kementerian Urusan Darurat menggunakan pesawat yang mengangkut air untuk memadamkan kebakaran. Situasi berhasil dikendalikan pada Rabu (19/6) pagi waktu setempat.

Secara terpisah, kepolisian Samara membenarkan bahwa ledakan tersebut dipicu oleh aktivitas pembuangan amunisi-amunisi bekas yang ada di gudang tersebut. Aparat setempat masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui penyebab pasti insiden ini dan apakah ada pelanggaran prosedur dalam aktivitas pembuangan tersebut.

Pict



Quote:[URL="http://news.detik..com/read/2013/06/19/162516/2278133/1148/gudang-senjata-di-rusia-meledak-ribuan-orang-dievakuasi"]Sumber[/URL]

Diubah oleh ID.fenomenal
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gudang Senjata di Rusia Meledak, Ribuan Orang Dievakuasi
19-06-2013 16:57
siapa yg ledakin tuh gan? emoticon-Bingung
0 0
0
Gudang Senjata di Rusia Meledak, Ribuan Orang Dievakuasi
19-06-2013 17:00
Quote:Original Posted By rfdh
siapa yg ledakin tuh gan? emoticon-Bingung


mungkin tukang gas LPG 3kg sebelah gan.. ato ga yg kemaren mahasiswa demo gan.. ane juga gatau emoticon-Matabelo
Diubah oleh ID.fenomenal
0 0
0
Gudang Senjata di Rusia Meledak, Ribuan Orang Dievakuasi
19-06-2013 17:01
giillaaa gudang senjata man emoticon-Takut
0 0
0
Gudang Senjata di Rusia Meledak, Ribuan Orang Dievakuasi
19-06-2013 17:02
Gile dah gudang senjata meledak aja segede gitu gimana kalo gudang mercon itu gan emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh haryakbar
0 0
0
Gudang Senjata di Rusia Meledak, Ribuan Orang Dievakuasi
19-06-2013 17:02
Quote:Original Posted By ID.fenomenal


ukin tukang gas LPG 3kg sebelah gan.. ato ga yg kemaren mahasiswa demo gan.. ane juga gatau emoticon-Matabelo

Yah TS nya nge junk di trit sendiri emoticon-Cape d... (S)

0 0
0
Gudang Senjata di Rusia Meledak, Ribuan Orang Dievakuasi
19-06-2013 17:03
buseeeeeeeeet
0 0
0
Gudang Senjata di Rusia Meledak, Ribuan Orang Dievakuasi
19-06-2013 17:07
speriamo non il caso in Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Gudang Senjata di Rusia Meledak, Ribuan Orang Dievakuasi
19-06-2013 17:08
Quote:Original Posted By alvin.arizzky
giillaaa gudang senjata man emoticon-Takut


ngumpet bawah kasur gaannn..

Quote:Original Posted By haryakbar
Gile dah gudang senjata meledak aja segede gitu gimana kalo gudang mercon itu gan emoticon-Berduka (S)


palingan banyak yg nutup kuping gan..

Quote:Original Posted By robertdavis

Yah TS nya nge junk di trit sendiri emoticon-Cape d... (S)




ane newbieee gaaannnn tolong bimbingannya emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By ferybimagame
buseeeeeeeeet


kenapee gan?
Diubah oleh ID.fenomenal
0 0
0
Gudang Senjata di Rusia Meledak, Ribuan Orang Dievakuasi
19-06-2013 17:11
mungkin klo di Indo yg meledak Gudang Garam kali ya emoticon-Hammer2
0 0
0
Gudang Senjata di Rusia Meledak, Ribuan Orang Dievakuasi
19-06-2013 19:30
selesai ledakan dan kebakaran yang panen tukang barang rongsokan gan
0 0
0
Gudang Senjata di Rusia Meledak, Ribuan Orang Dievakuasi
19-06-2013 19:32
Quote:Original Posted By ID.fenomenal


mungkin tukang gas LPG 3kg sebelah gan.. ato ga yg kemaren mahasiswa demo gan.. ane juga gatau emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
Komen paling ngocol...
0 0
0
Gudang Senjata di Rusia Meledak, Ribuan Orang Dievakuasi
19-06-2013 21:02
jdi inget film transformers 4
0 0
0
Gudang Senjata di Rusia Meledak, Ribuan Orang Dievakuasi
21-06-2013 14:14
wuah problemnya sama sama keteledoranjg
kayak kebakaran di prusahaan indo emoticon-Ngakak
0 0
0
Gudang Senjata di Rusia Meledak, Ribuan Orang Dievakuasi
21-06-2013 16:46
gila pasti ngeri bgt itu efeknya ya gan klo gudang senjata mledak emoticon-Takut
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia