Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bb03a2572acf8366000004/mendag-kenaikan-harga-bbm-tak-pengaruhi-harga-sembako-sekolah-dimane-ni-menteri
JAKARTA — Menteri Perdagangan RI Gita Wirjawan mengatakan, rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) tidak akan memengaruhi harga sembako. Menurutnya, harga sembako serta sayur-mayur tidak akan ada gejolak signifikan. "Insya Allah tidak akan berpengaruh (harga sembako)," kata Gita di Jakarta, Kamis (13/6/2013). Gita menuturkan, dirinya baru saja memantau harga sembako
Lapor Hansip
14-06-2013 18:50

Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )

Quote:JAKARTA — Menteri Perdagangan RI Gita Wirjawan mengatakan, rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) tidak akan memengaruhi harga sembako. Menurutnya, harga sembako serta sayur-mayur tidak akan ada gejolak signifikan.

"Insya Allah tidak akan berpengaruh (harga sembako)," kata Gita di Jakarta, Kamis (13/6/2013).

Gita menuturkan, dirinya baru saja memantau harga sembako di sejumlah pasar di Indonesia. Di Solo, misalnya, semua harga bahan pokok dan sayur-mayur stabil. Begitu juga dengan pasar di Yogyakarta dan Jabodetabek, semua harga dan pasokan pun aman.

"Saya sudah pantau di pasar Jabodetabek, Solo, dan Jogja. Gula, garam, jagung, bahkan kedelai, wortel, cabai rawit, cabai keriting, kol gepeng, dan tomat semua pasokan cukup," ucapnya.

Seperti diberitakan, pemerintah berencana menaikkan harga BBM bersubsidi. Nantinya, premium akan dinaikkan Rp 2.000 dari Rp 4.500 menjadi Rp 6.500 per liter, sedangkan solar direncanakan naik Rp 1.000 dari Rp 4.500 menjadi Rp 5.500 per liter.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
14-06-2013 18:52
otaknya di bokong kali gan, bbm belon naik aja semua udah pada naik duluan kok emoticon-Mad
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
14-06-2013 18:52
semoga tdk hanya teori, biasanya sih bbm naik semua ya naik
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
14-06-2013 20:26
mentri kq malu2in ,pantas lah d semprot sama ahok waktu itu ,

Mentri abal2 ,Comberan juga mentri kyk gini emoticon-Najis
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
14-06-2013 23:34
kayaknya pinter ni mentri, tapi kok ngawur gini pernyataannya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
14-06-2013 23:47
lah skrg aja bbm blm naik msh ancang2 mau naik sembako udh naik dluan gmna klau naik emoticon-Ngakak kok bsa d pimpin sma org yg terlalu pinter spt mreka ya, rkyat jd susah dan bingung cerna pola pkir mreka emoticon-Ngakak
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
15-06-2013 14:29
moga aja lenyap koruptor2....harus pake hukum islam kek nya biar pd takut korupsi....emoticon-Marah
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
15-06-2013 14:35
wah ngigau tuh mentri



Original Posted By
dentfaris
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
16-06-2013 02:24
BBM BOLEH NAIK. SBY HARUS TURUN
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
16-06-2013 13:27
ane setuju aja bbm naik gan malah bagus dejh
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
19-06-2013 08:06
bbm harus naik gan
beban subsidi sudah sangat tinggi
bisa kolaps negara ini kalau terus begini
mana salah sasaran lagi subsidinya
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
19-06-2013 08:09
hadoooooooh ini menteri otaknya di lutut kali yah
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
19-06-2013 08:21
BBM naek, otomatis biaya transport buat nyuplai sembako dari supplier ke pedagang2 naek juga..
karna biaya transport naek, otomatis sembako naek..
(logika sederhana)

ni mentri sebenernya cuma pura2 goblok aja gan..
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
19-06-2013 08:33
Ngawuuurrr... kok bisa jadi mentri yach emoticon-Hammer2
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
19-06-2013 08:36
pak mentri mah ngak suka belanja ke pasar emoticon-Cape d...
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
19-06-2013 08:39
pemerentah taek emoticon-Tai:
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
19-06-2013 08:44
wah mau ga mau udah pasti hal wajib apalagi yg bawah..
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
19-06-2013 08:46
meglio in Italia emoticon-Smilie
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
19-06-2013 08:46
ngomong asal njeplak ajah nih menteri. ngga pernah turun ke lapanan jadi kek gini.
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
19-06-2013 08:48
kaya nya otaknya ini menteri udah mulai merosot ke dengkul
0 0
0
Mendag: Kenaikan Harga BBM Tak Pengaruhi Harga Sembako (sekolah dimane ni menteri )
19-06-2013 08:50
Fail bgt nih mentri
bbm belum naik aja harga udah naik duluan
ga pernah baca koran atau nonton TV kali yah emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia