Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
370
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bc2d1e1e0bc39f7e000001/5-tradisi-seks-yang-teramat-aneh-di-dunia
langsung aja gan.moga bermanfaat trit nubi ini buat penghuni para kaskus.. Di dunia, ada berbagai tradisi menyangkut seksualitas yang telah menjadi warisan turun-temurun selama berabad-abad. Sebagian, dianggap manusia modern sebagai tradisi yang aneh, bahkan tabu. Sebagaimana dilansir Askmen, ada lima budaya seks yang dianggap tabu. #5 Tradisi minum air mani tetua suku Praktik yang berlaku di Zamb
Lapor Hansip
15-06-2013 16:00

5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia

langsung aja gan.moga bermanfaat trit nubi ini buat penghuni para kaskus..





5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia



Di dunia, ada berbagai tradisi menyangkut seksualitas yang telah menjadi warisan turun-temurun selama berabad-abad. Sebagian, dianggap manusia modern sebagai tradisi yang aneh, bahkan tabu. Sebagaimana dilansir Askmen, ada lima budaya seks yang dianggap tabu.

#5 Tradisi minum air mani tetua suku

Praktik yang berlaku di Zambia ini dilakukan para remaja pria yang beranjak dewasa. Mereka diwajibkan meminum air mani tetua suku untuk mempersiapkan mereka menuju kedewasaan.

#4 Seks pranikah di Iran

Seks sebelum menikah dianggap dosa berat di negara-negara Muslim. Tapi di sebagian masyarakat Iran, hubungan seksual sebelum menikah merupakan tradisi yang umum.

#3 Poliandri di Himalaya

Seorang wanita yang memiliki banyak suami yang saling bersaudara, umum terjadi di wilayah sekitar Himalaya. Tradisi kuno ini digunakan sebagai cara praktis menghindari pemecahan lahan pertanian yang merupakan aset paling berharga di suatu keluarga.

#2 Pemutihan organ genital di Asia Tenggara

Empat dari 10 wanita di Asia Tenggara melakukan perawatan pemutihan kulit di bagian organ genital mereka. Tradisi ini meyakini bahwa kulit putih di area intim membuat mereka jadi lebih seksi.

#1 Bercinta dengan keledai di Kolombia

Di Cartagena, kota di Kolombia Utara, ada tradisi di mana para remaja laki-laki secara rutin berhubungan seks dengan keledai. (kd)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 19
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 20:27
itu tradisi yang dicolumbia main sama keledai kayak gak punya otak saja,ntar kalo keledainya hamil gimana bisa2 lahir keledai berwajah manusia emoticon-Hammer2
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 20:29
parah amat emoticon-Bingung
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 20:35
emoticon-Matabelo nyobain satu2 ahhh
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 20:38
kalo gak ada pic nya gak seru gan emoticon-Cape d...
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 20:48
no 2 tuh aqw banget emoticon-Ngakak
btw aqw masih kelas 10 SMA gan emoticon-Malu (S)
Quote:[cendol quiz] yang jenius masuk kesini biar pd ijo semua!!!!emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 20:49
bused bercinta ama keledai emoticon-Hammer (S)



Ace.Gold Thread

Quote:

_________________________________________________________________________________________________
OriginalPost By
Ace.Gold
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 20:50
ih ada gitu yaaa kaya gitu, ekstreeem
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 20:51
Hmmp, ko di iran seks pra nikah ?emoticon-Bingung
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 20:58
nomor #4 mencurigakan , kebenarannya dipertanyakan,
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 20:59
Yg terakhir najissss gan
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 21:05
ahhhh...
jijik bgt..
- minum sperma kpala suku..
-tusbol keledai..
arghhhh jijikkkkk
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 21:10
ahhhh...
jijik bgt..
- minum sperma kpala suku..
-tusbol keledai..
arghhhh jijikkkkk
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 21:30
yg di zambia paling menjijikkan emoticon-Najis
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 21:35
kalau udah tradisi sana sih nggak apa" gan emoticon-Big Grin
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 21:37
nomer 1 tuh, asik bgt mesti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 22:00
ngeri gan..aneh amat tradisi seks nya..kalau di Indonesia ada fpi sudah bertindak emoticon-Big Grin
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 22:00
astaga dunia semakin gila, tradisi yg aneh.. emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh jordfn
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 22:05
trafisi air mani gelo bgtzz emoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 22:09
wew dengan keldeai jijik amat gan
0 0
0
5 tradisi seks yang teramat aneh di dunia
18-06-2013 22:09
wahh keledai emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 10 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia