• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • TIPS AGAR TUBUH TIDAK CEPAT LELAH SAAT BERMAIN GAME PC (GAMER MASUK)

g.h.widjaya
TS
g.h.widjaya
TIPS AGAR TUBUH TIDAK CEPAT LELAH SAAT BERMAIN GAME PC (GAMER MASUK)
1. Sesuaikan kecerahan pada monitor komputer sebelum bermain game pastikaan cahaya tidak terlalu gelap maupun terlalu gelap untuk bermain game,(kalau saran ts nih mending pakai brightness pada level 2 pada penggunaan windows 7)

2. Selalu gunakan cahaya background dengan keceraha cahaya sekita 10-20 watt, karena dengan memperhatikan kecerahan chaya background maka dapat meminimalkan dampak kerusakan pada mata

3. Selalu gunaka obat tetes mata apabila mata agan semua mulai merah, karena saat bermain game mata akan jarang berkedip, minimal sekali setiap 2,5 jam

4. Sebisa mungkin gunakan joystik, karena pada penggunaan keyboard badan akan lebih cepat tegang dan capek saat digunakan bermain game, sedangkan penggunaan joystik maka kita akan lebih rileks (saran TS apabila agan semua menggunakan tombol keyboard, maka convert tombol menggunakan joystik, ex : joytokey)

5. Selalu bermain game di ruangan terbuka karena otak butuh oksigen, apabila kebutuhan oksigen tidak terpenuhi maka badan akan cepat lelah

6. Kita harus istirahat min 15 menit setiap 3 jam sekali, minimal melihat benda di sekeliling kita dengan warna yang bagus.

7. Bermainlah game dengan slow gan, jangan keburu nafsu keluarin kata hewan di kebun binatang,, yang terpenting itu kita enjoy, karena dengan bermain game rileks tubuh kita gak bakalan capek,.(saran TS Devil may Cry 3, Dante Must Die)

8. Kalau bisa Hindari Smoking gan, nikotin ini bisa berakibat monitor sama perangkat hardware cepat rusak.

9. Makan makan bergizi sam perbanyak minum multivitamin gan, jangan sampai lupa waktu.

10. Yang terpenting jangan lupa bawa duit yang banyak kalau mau main game di rental atau di warnet, jangan sampai agan lupa, ntar tau2 pulang badan babak belur, gara2 gak bayar..



Spoiler for pindah rumah gan..:


Spoiler for Bening gan:


semoga bermanfaat,,

Ane boleh ditraktiremoticon-Blue Guy Cendol (L),..

Salam Gamer...
Diubah oleh g.h.widjaya 18-06-2013 12:49
0
3.6K
63
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.