Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51beff6f1dd719215c000002/radja-nainggolan-dan-istri-italy
Pesepakbola Belgia berdarah Indonesia suka batak, Radja Nainggolan, tiba di Jakarta. Radja dan istrinya (yang berasal dari Italia) mendapatkan kalungan kain ulos sebagai sambutan datang ke Indonesia untuk pertama kalinya. Salam hangat dari Indonesia.
Lapor Hansip
17-06-2013 19:22

Radja Nainggolan dan istri (Italy)

Pesepakbola Belgia berdarah Indonesia suka batak, Radja Nainggolan, tiba di Jakarta.
Radja dan istrinya (yang berasal dari Italia) mendapatkan kalungan kain ulos sebagai sambutan datang ke Indonesia untuk pertama kalinya.

Radja & istri


Salam hangat dari Indonesia.

Diubah oleh combathelmet
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Radja Nainggolan dan istri (Italy)
17-06-2013 20:04
ini yang lagi diperebutin tim papan atas dunia ya
0 0
0
Radja Nainggolan dan istri (Italy)
17-06-2013 21:43
sayangnya ni pemain uda main buat timnas belgia 1x. jadi ga bisa bela timnas indonesia
0 0
0
Radja Nainggolan dan istri (Italy)
17-06-2013 21:45
Namanya aja udah Indonesia banget ya gan emoticon-Cool
0 0
0
Radja Nainggolan dan istri (Italy)
17-06-2013 21:51
namanya aja udah indonesiaaaan emoticon-Matabelo
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
Radja Nainggolan dan istri (Italy)
18-06-2013 19:24
grazie per fare una storia su di me emoticon-Smilie
0 0
0
Radja Nainggolan dan istri (Italy)
19-06-2013 19:45
wow... akhirnya jadi ikut timnas nggak gan??
0 0
0
Radja Nainggolan dan istri (Italy)
19-06-2013 19:49
Quote:Original Posted By th0wet
wow... akhirnya jadi ikut timnas nggak gan??



ikut sih gan kayaknya emoticon-Big Grin
0 0
0
Radja Nainggolan dan istri (Italy)
19-06-2013 19:51
Selamat datang di indonesia
0 0
0
Radja Nainggolan dan istri (Italy)
19-06-2013 19:51
sayang gak bisa main untuk timnas indonesia, yang di naturalisasi malah pemain yang gak jauh beda dengan pemain asli indonesia emoticon-Mewek
0 0
0
Radja Nainggolan dan istri (Italy)
19-06-2013 21:50
Istrinya cakep juga brooooo...emoticon-Matabelo
0 0
0
Radja Nainggolan dan istri (Italy)
19-06-2013 22:13
tadi nonton pertandingannya lawan timnas u23, buset tendangannya kenceng amir emoticon-Ngakak
0 0
0
Radja Nainggolan dan istri (Italy)
20-06-2013 09:25
pemain hebat nih juragan
0 0
0
Radja Nainggolan dan istri (Italy)
20-06-2013 09:41
masih banyak pemain berbakat keturunan Indonesia di luar sana emoticon-Matabelo
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia