Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1146
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512c68862d75b4574d000003/silakan-merokok-tapi-tolong
Hei para perokok.. silakan merokok.. kami tidak melarang.. silakan saja.. tapi tolong : 1. jangan menganggap semua orang sudah terbiasa dengan rokok, lantas menyalakan rokok dimana saja, dekat orang lain, ato ketika di dalam no smoking area.. tidak semua paru2 kami sekuat paru2 anda para perokok.. tolong ya.. 2. carilah asbak jika sedang berada di ruangan bebas rokok.. kalaupun tidak ada, cari ses
Lapor Hansip
26-02-2013 14:47

Silakan Merokok.. tapi tolong......

Hei para perokok.. silakan merokok.. kami tidak melarang.. silakan saja.. tapi tolong :

1. jangan menganggap semua orang sudah terbiasa dengan rokok, lantas menyalakan rokok dimana saja, dekat orang lain, ato ketika di dalam no smoking area.. tidak semua paru2 kami sekuat paru2 anda para perokok.. tolong ya..

2. carilah asbak jika sedang berada di ruangan bebas rokok.. kalaupun tidak ada, cari sesuatu untuk dijadikan asbak.. jangan buang sekar sama puntung roko dimana2.. asap roko anda sudah merugikan kami, ditambah lagi dengan sampah yang anda tabur dimana2.. tolong ya..

3. kalau memang ada larangan merokok, jangan merokok.. jika ingin merokok, carilah tempat yang bebas rokok.. jangan bebal.. menjauhlah dari orang lain kcuali sesama perokok.. tolong ya..

4. kalau punya anak, tolong jangan merokok di depan anak.. karena kemungkinan besar dr mereka akan mengikuti jejak anda bahkan sebelum cukup umur.. jangan menularkan kebiasaan buruk.. biar anda aja.. tolong ya..

5. kalau beli roko, jangan ngutang atau kurang bayar.. untungnya sedikit itu.. serebu perak sampe 3rebu perak palingan.. tolong ya..

6. kalau ga punya rokok, tolong jangan ngeroko.. apalagi sampe minta sm orang lain.. ngerugiin.. tolong ya..

7. kalau mau ngeroko, tolong gantengin dulu penampilan, jangan dekil kumel kucel trs ngeroko, idup lagi.. kan sebel liatnya.. asapnya beracun, mukanya jg beracun.. tolong ya..

8. .................... silakan kaskuser tambahin nti ane pajang di pekiwan

Quote:Original Posted By lavende
8. kalo di dalam angkot jangan ngerokok, ditambah kalo cuaca ujan.. udah angkot penuh,sempit,, jendela tidak dibuka krn nanti airnya masuk,ditambah dengan asap rokok kalian,,, itu pengapp..tolong ya..

Quote:Original Posted By Redbrilly
9. Kalo lagi nyetir mobil, jangan jentikin abu rokok sembarangan, soalnya bisa kena mata pengendara motor yang di belakang gan emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By tjahkeman
10. ane tambahin gan...JANGAN NGAKU PEROKOK KALO LOE KAGA PUNYA KOREK API SENDIRI...BERAWAL DARI MEMINJAM ,BISA DI PASTIKAN LOE BAKAL KANTONGIN JUGA TU KOREK API.....WASPADA CURANKOR...

wkwk.. silakan merokok, tapi tolong punya korek sendiri.. jangan pinjem2 korek.. tolong ya..


Quote:Original Posted By core8
ane perokok gan, dan ane setuju banget... tolong ya...

11. kalo liat anak kecil belajar ngeroko tolong dilarang ya... (soalnya jaman sekarang bukan krn pengaruh orang tua juga yg perokok, melainkan ketegasan orang tua dalam mengawasi pergaulan anaknya diluar)... tolong ya...

TERBUKTI, PASTI AGAN2 BANYAK YG SUDAH LIAT, ANAK YG DIBAWAH UMUR BGT DAH PD BERANI MEROKOK... emoticon-Berduka (S)

miris sekali, zaman sekarang dah tipis iman, tipis disiplin /ajaran keluarga/orang tua...

Quote:Original Posted By adiphenomenon
12. Jangan merokok dekat ibu hamil juga, bisa bahaya. menyebabkan bayi yang dikandungnya mengalami kecacatan fisik/mental....

Quote:Original Posted By jeep
13. kl suka ngerokok jangan memaksa org lain yg tidak merokok.

Quote:Original Posted By Doc.Holyday
14. Bagi perokok di ruangan terbuka alias di jalan, Kalau ngerokok tolong puntung-nya di buang di tempat sampah, jangan buang sembarangan... Kl gak ada tong sampah, silahkan ditelan sekalian..

Quote:Original Posted By Punkzey
15. berhentilah selagi bisa emoticon-Big Grin
tolong ya..

Quote:Original Posted By sukasmarties
16. Ane tambahin gan, kalo maksudnya keluar ruangan buat ngeroko, Jangan ngeroko didepan pintu karena tetep aja asepnya masuk bareng angin,kan kasian malah seruangan kena asep..

Quote:Original Posted By terra.
17. Silakan merokok... tapi jangan di kamar mandi. soalnya pas ane kebelet dan mau pake kamar mandi itu, jadi mulek banget... bikin pusiiiiiing... terus rambut, baju, pokoknya sebadan-badan jadi bau rokok... (untuk kakak ane.. hehe emoticon-Peluk )

Quote:Original Posted By GucciGuess
18. kalo liat temen lagi proses mau brenti rokok ato bahkan uda brenti, jangan ditawar2in lagi.. jangan bikin sia2 usaha keras si teman buat brenti rokok, tolong yah emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By EraldCoilz
19. Jangan mengajak orang untuk merokok emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By kamusickya
20. Ane nambahin gan, biasa nya banyak orang yang ngerokok di jalan sambil berkendara. Pas rokoknya ud mau abis, main asal lempar aj tuh puntung rokok ke jalan raya.. Bukannya apa-apa gan, tp pernah ada yg jadi korban soalnya puntung yang masi ada api nya itu nyelip di sendal pengendara motor di belakang.. Kan bahaya gan.. Pekiwan please.. emoticon-Mewek emoticon-Cool

Quote:Original Posted By maslakone
21. Kalo ngerokok jangan deket2 tanki pertamina ya, apalagi yang premium atau pertamax, bisa jadi kembang api.... tolong ya ..... emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By AmienSmile
22. apabila ingin membuang puntung rokok, pastikan sudah dalam keadaan tidak menyala, bahaya kebakaran

Quote:Original Posted By ayiman
23. Silakan Merokok.. tapi tolong...... kalo kagak bisa bayar utang, duit buat beli rokoknya ditabungin dulu ya buat bayar utang . . tar kalo udah lunas silakan ngrokok lagi . .

yg ini boleh dicoba gan.. ngeroko sambil prok prok prok jadi apa wkwkw..
Quote:Original Posted By Pakciksawal
Tolong ya kalau ngerokok jangan bilang " tolong di bantu yak..Prok..prok..prok..jadi apa" itu hanya buat Pak tarno bukan perokok..tolong ya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Wakiyu
Tolong ya nggk usah beli rokok, mending uangnya dibeliin pulsa buat ngaskus anaknya emoticon-Stick Out Tongue

#itu buat ayah ane gan emoticon-Big Grin

wkwk.. stop roko, beliin pulsa..

Quote:Original Posted By laksanama
20. kalo ngerokok jangan deket2 ane..takut ane jadi pengen, emoticon-Malu (S)

wkwk.. jangan dong gan.. itu racun..
Quote:Original Posted By theiwaktuyul
##
jangan merokok saat berenang

justru bagus gan.. merokok sambil nyelem kalo bisa.. wkwk..
Quote:Original Posted By TheBest5e11eR
kalo ngerokok tlong dihabiskan, sayang itu masih sisa seratus perak.. emoticon-Ngakak

habiskan sampe filternya.. ato yang kretek abiskan sampe ujungnya.. biar anget2 dikit mulutnya.. haha..
Quote:Original Posted By jolknet
kalau ngerokok di tolong nyalain apinya jgn pake korek.. tapi buat sendiri apinya dari batu sama kayu.. tolong yah.. biar ente kalo ngerokok jadi ga mulai2..

kembali ke jaman batu dikeprok2 ya gan.. haha..


jangan pada kesinggung ye.. ga smua perokok kaya gini koq.. sudah banyak koq perokok sopan jg.. mereka TAHU DIRI.. ane bikin trit ga berguna ini cuman numpahin uneg2 aja karena sering melihat perokok yg bodoh dan bebal.. taun 2013 masih primitif kelakuannya.. racun koq dibelain sampe segitunya..

Karena KELAKUAN para perokoklah yang bikin ROKOK itu dilarang pemerintah.. bukan karena ROKOKnya itu sendiri..

Jadi silakan merokok.. tapi tolong.........

smoker warn

Quote:Original Posted By a.ditia
gak bisa bilang apa" lagi guaa.... emoticon-Cape d...

nyumbang gambar aja....

1


2


3



emoticon-Cape d...

pasti ga lama setelah trit ini publish, muncul trit balasan dari para perokok.. judulnya "Silakan tidak merokok, tapi tolong.. " Taruhan cendol dah.. wkwkw..
Diubah oleh joquano
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 47 dari 59
Silakan Merokok.. tapi tolong......
17-06-2013 22:49
setuju sama TS...
karna asapnya mengganggu orang sekitar apalagi kalo ada bayi disitu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
17-06-2013 22:59
curhat gan ??
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
17-06-2013 23:06
Jangan ngerokok di rumah keluarga gue emoticon-Mad

Rumah keluarga gue anti rokok men emoticon-Cool emoticon-fuck
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
17-06-2013 23:15
Silakan Merokok.. tapi tolong......


bagi bagi dong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
17-06-2013 23:28
Ane paling males sama orang yg suka ngerokok
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
17-06-2013 23:37
Setuju gan emoticon-Toast
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
17-06-2013 23:46
ane juga benci tuh gan sama perokok ,,
hampir semua temen2 ane kebanyakan perokok ,,
tpi enak nya rokok itu ya apa sih ?
cuma bisa ngabisin uang doank ,,
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
17-06-2013 23:58
wkwkwkwk
kocak dan bermakna gan
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
17-06-2013 23:59
sebenernya kami, terutama saya, tidak setuju jika dicap perokok, saya sedang berusaha untuk membebaskan bumi tercinta ini dari tembakau, caranya lewat membakar ujungnya dan menghisap dr ujung yang lain agar bara api tidak mudah padam.. hormatilah kami yang berjuang untuk kalian demi bumi tanpa tembakau...bukannya itu yang kalian pengen?
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
18-06-2013 00:01
silahkan ngerokok buat perokok aktif tp di liang lahat ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
18-06-2013 00:01
Quote:Original Posted By archer13
sebenernya kami, terutama saya, tidak setuju jika dicap perokok, saya sedang berusaha untuk membebaskan bumi tercinta ini dari tembakau, caranya lewat membakar ujungnya dan menghisap dr ujung yang lain agar bara api tidak mudah padam.. hormatilah kami yang berjuang untuk kalian demi bumi tanpa tembakau...bukannya itu yang kalian pengen?
hanya saya kapasitas pabrik rokok luar biasa cepat....udah 15 tahun berjuang, tak kunjung tutup itu pabrik... hadeehh
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
18-06-2013 00:03
tolong, jangan keluarkan asap rokoknya
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
18-06-2013 00:06
tolong....beliin rokok ama pabrik nya sekalian emoticon-Ngakak
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
18-06-2013 00:10
ane setuju sama yg nomer 7 tuh hahah
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
18-06-2013 00:34
yang 5 6 7 jleb bener buat bertemen sama orang
itu biar bisa terus minta rokoknya#pengalaman pribadiemoticon-Big Grin
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
18-06-2013 00:36
tolong kalo ngerokok mengasingkan diri dulu jgn di tempat umum.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
18-06-2013 00:39
Quote:Original Posted By 5055505
untung ane senengnya dirokokin brad.... emoticon-Malu (S)

henak ane juga seneng klo di rokok
Quote:Original Posted By shabutaro
Silakan tidak merokok, tapi tolong asapnya ditelen sendiri

buset dah..bisa terbang lama2
pencemaran udara bro emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By kancruthz
setuju gan emoticon-Sundul

silakan merokok asal puntungnya di kunyah emoticon-Hammer2

wakakak ini juga boleh

0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
18-06-2013 00:48
Seharusnya yang dinaikin tuh pajak rokok bukan pajak bbm ( sorry oot ) emoticon-Ngakak
Ane bingung knapa sekarang kalangan ke bawah makin banyak mengkonsumsi rokok?? emoticon-Bingung (S)
Tolong jg buat perokok klo di angkutan umum matikanlah rokoknya.. Udah bau mobilnya eh ditambah bau rokok emoticon-Mad (S)
Hargai jika ingin dihargai, hormati jika ingin dihormati..
Respect emoticon-Shakehand2
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
18-06-2013 00:54
ane untung aja ngga merokok gan
0 0
0
Silakan Merokok.. tapi tolong......
18-06-2013 00:54
jujur ane perokok berat emoticon-Malu (S)

tapi ane tau tempat dan tidak mendzalimi orang yang bukan perokok emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 47 dari 59
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia