Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
5211
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008108272/share-beberapa-keilmuan-hikmah-yang-bermanfaat---febrianquot---part-3
Assalamualaikum Wr wb seluruh Forsupers, Para Sesepuh, Para Ikhwan Majlis Zikir Nur Nurbuat. Mengulang kesuksesan Thread Share keilmuan , maka pada Kesempatan ini saya akan berbagi lagi beberapa keilmuan hikmah asli (yang mungkin juga langka) yang Insya Allah sangat bermanfaat kepada pengamalnya, kesempatan ini terbuka untuk seluruh warga Forsupers, GRATIS tidak di pungut mahar, saya akan turunkan
Lapor Hansip
22-04-2011 20:53

[Share] Beberapa Keilmuan yang bermanfaat - www.ilmughaibindonesia.com

Assalamualaikum Wr wb seluruh Forsupers, Para Sesepuh, Para Ikhwan Majlis Zikir Nur Nurbuat.

Mengulang kesuksesan Thread Share keilmuan , maka pada Kesempatan ini saya akan berbagi lagi beberapa keilmuan hikmah asli (yang mungkin juga langka) yang Insya Allah sangat bermanfaat kepada pengamalnya, kesempatan ini terbuka untuk seluruh warga Forsupers, GRATIS tidak di pungut mahar, saya akan turunkan secara bertahap.

Kali ini saya share 4 Keilmuan lengkap dengan attunement-nya yaitu:

1. ASMA KAMILAT - (Kesempurnaan yang tidak terbatas) - Multi Fungsi
2. ASMA INTI NUR NUBUWAT - LEVEL 1 - Multi Fungsi
3. ASMA INTI NUR NUBUWAT - LEVEL 2 - Multi Fungsi
4. ISMUL ADZOM 19 HURUF - Super Multi Fungsi


Saya beri sedikit info ttg dua ilmu hikmah asli ini supaya pada semakin penasaran ..

ASMA KAMILAT adalah disebut juga sebagai asma barokah ada disebut juga sebagai asma kesempurnaan tidak ada batas dimana apabila diamalkan secara ikhlas dan istiqomah maka insya Allah mendapat bonus pahala di dunia seperti kehidupan pengamal dan keluarganya tambah barokah , ibadah semakin khusyu, hati semakin tenang, rezeki tambah barokah, rumah tangga barokah, bisnis atau kerja tambah barokah, doa sangat mustajab...., Perlindungan dan Pertolongan dari Allah dari setiap masalah dan marabahaya, mahabbah/pengasih, bisa bayar hutang, selalu beruntung dan sukses, Insya Allah mendapat Syafa'at dari Rosululloh..., pokoknya 1 ilmu dengan seribu manfaat.

ISMUL ADZOM 19 HURUF adalah keilmuan dari Syeikh Akbar Muhyiddin Ibn Arabi dan Imam Ghazali, ada lebih dari 50 Manfaat dari mulai kerezekian, keselamatan, kesaktian (kalau memang mau....), Mengalahkan Musuh, Mempertajam Mata Hati, kekayaan, kesuksesan, Pengobatan, memurnikan tauhid, dll

Kedua Ilmu ini terkandung Ismul Adzom, Asmaul Husna, Ayat2 Quran dan yang pasti ini ilmu hikmah asli dan Insya Allah mempunyai "Channel" yang di rahmatiNya.

Sebenarnya ada beberapa keilmuan hikmah dari Syeikh Akbar Muhiyiddin Ibn Arabi, seperti Shalawat Qutub, Shalawat Sirr, Hizib Tafrij, Hizib Tauhid, Hizib Ihtitam, Hizib Dawr al'Ala , Hizib Tujuh.


Kalau dari Imam Ghazali yaitu Hizib Hasin, Hizib Masun, Hizib Ihtijab, ini sebagai pengetahuan saja tidak untuk di ijazahkan, Insya Allah lain waktu kalau ada kesempatan.

Stay Tuned with this thread .....

Wassalam,

Febrian

[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3


PHOTO PHOTO BERSAMA

foto




Sebagian kecil TESTIMONI dari pengamal:


Quote:Original Posted By blackleaf888
Alhamdulillah dg perlindungan Nya, dg pertolongan Nya, dg ijin Nya, dg Ridho Nya, dg rahmat Nya pengijazahan asma kamilat selesai dg sukses. Khususon pak ustadz Febrian alfatihah sent... Testi dikit dr nubitol td prosedur sdh diikuti dg baik dr awal sampe akhir. Rasanya wuaadem poll. Selesai shalat taubat+hajat pd posisi 'on fire' rasanya keliatan dari langit kayak gumpalan awan putih bgt.. Tmbah lama tmbah dekat n tmbah besar tp bukan awan lagi tp kyk lampu sorot gt (apa itu yg dimaksud pak ustadz ya?) Lanjuuuttt pas zikir Allah... Allah... Allah... Ni tangn otomatis gerak ke atas kyak mo tangkep ntu cahaya, wkt nempel rasanya anget, cekit-cekit di tangan kyk stroomnya raket nyamuk gt.
Entah gmn tangan rasanya kok mengarah ke kepala???:-S


Quote:Original Posted By Afr2006
mantap semua testinya..semoga ke ilmuan yang di berikan sama Pak Ustadz bermanfaat dunia akhirat..Amin..
Alfatiha buat Pak Ustadz.

Quote:Original Posted By irdy74
Terima kasih pak Ustadz...

Alhamdulillah pada saat menjelang pengisian yaitu pada waktu meditasi dan dzikir Allah....cahaya terang warna putih sudah berada dihadapan saya. Cahaya nya sangat terang sekali. Tepat pada pukul 11.30 WITA (waktu indonesia tengah), saya niatkan menarik cahaya tersebut, tidak lama kemudian cahaya putih terang menyelimuti seluruh tubuh saya.

Demikian pak Ustadz, testi dari saya....

Quote:Original Posted By air77
Mo testi dikit...
Ubun2 terasa ada getaran2...
Ngomong2 yang warnanya hijau kekuningan itu apa yach...apa itu energinya

Quote:Original Posted By revees
Sedikit testi ... saya mendapatkan rasa atau mendapat limpahan energi pada saat mendawamkan Ayat Qursy bukan pada saat dzikir Allah .. Allah ... (sebelum pukul 10.30)

Apakah memang berbeda2x ya Mas mohon bimbingannya. emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By si lebah
salim dulu dengan pak ustad febrian
Tadi merasakan dari kepala, setrum kecil kecil, dada terasa naik turun naik turun.

alhamdulilah baca asma kamilatnya. Dipermudah Allah SWT untuk menghafalkanya.

Pak ustad, mohon diberi translate bahasa indonesia, agar kami kami ini bisa lebih menyelami asma kamilatnya. Terimasikasih. Ditunggu file audionya ya pak ustad febri. Wasalamualaikum Wr Wb


Quote:Original Posted By 2onlyu
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

semoga Pak ustazd febrian tercinta beserta keluarganya dan seluruh teman2 majelis tercinta selalu diberkahi dan dirahmati Allah...amin.

saya berlindung kepada Allah dari godaan syaiton yg terkutuk, dng doa restu Pak ustadz dan tanpa ada maksud riya' dan maksud lain yg tidak baik, saya mohon ijin berbagi pengalaman saya dan dengan ini semoga menjadikan kita lebih yakin akan ilmu2 Allah yg telah Pak ustadz ajarkan kepada kita semua, berdzikir karena Allah.

ijinkan saya berbagi kejadian yg masyaAllah luar biasa baru saya alami setelah ba'da maghrib. Ba'da maghrib seperti biasa alhamdulillah saya dzikir amalan Nur Malaikat, saya merasa berdzikir didepan ka'bah, subhanaallah ka'bah memancarkan cahaya emas yg luar biasa indah, hati saya pun mulai terasa nyesek air mata mulai mengalir setelah itu suara hati mengatakan "inilah malaikat yg menemanimu saat dzikir emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown" subhanaallah...setelah itu saya merasa berada disuatu tempat yg sangat indah dng langit biru yg sangat cerah lalu muncul wajah yg subhanaallah sangat-sangat-sangat bersahaja dan berwibawa emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown....dalam hati saya berkata "inilah nabi Muhammad" subhanaallah emoticon-Frown emoticon-Frown ...krn saya takut salah, lalu saya mencoba berkata "ya nabi, hamba rindu kepada mu emoticon-Frown emoticon-Frown"...lalu beliau menjawab : BERSHALAWATLAH KEPADAKU WAHAI UMATKU emoticon-Frown emoticon-Frown...beliau berkali-kali mengucapkan itu emoticon-Frown emoticon-Frown

sebuah peristiwa yg tidak pernah saya duga dlm hidup saya emoticon-Frown emoticon-Frown...tiap kali saya ingat ucapan beliau : BERSHALAWATLAH KEPADAKU WAHAI UMATKU, hati saya terasa sangat2 perih emoticon-Frown emoticon-Frown

Ya Allah, berikanlah kebaikan dunia dan akherat kepada guru hamba tercinta Bapak Febrian, berikan kesehatan yang baik, umur yg barokah kepada beliau sekeluarga, lindungilah beliau dari segala hal yg tidak baik, kabulkanlah segala hajat guru hamba tercinta, berkahi dan rahmati Bapak Febrian sekeluarga...amin, amin, amin ya rabbal alamin.

terima kasih, atas ketulusan Bapak membimbing saya selama ini. melalui perantara Bapak Allah menunjukan jalan kepada saya untuk bisa berusaha belajar mendekatkan diri kepada-Nya. sekali lagi terima kasih Bapak Febrian.

waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

Quote:Original Posted By patin
Alhamdulillah dah diterima baik dan sempurna.

Awal2 proses sih terasa biasa2 aja. Tapi setelah beberapa saat setelahnya In Sha Allah terlihat energi berwarna seperti pelangi tapi yang dominan banget warna hijau. Ntah kenapa di saya energinya terasa panas dan diseluruh tubuh saya merinjing seperti ada yg bergerak di seluruh tubuh. Badan bergetar.
Pak Ustad bilang di awal kalo energinya cuman minimal aja utk malam ini tapi di saya kok In Sha Allah semakin lama dirasa menjadi semakin kuat energinya.

Saya hampir terjatuh lemas ketika bangun dari wirid. Subhanallah setelah selesai wirid saya masih terus merasakan energinya mengalir deras ke tubuh saya, saya coba grounding tapi energinya terus mengalir kuat. Mata saya terasa hangat kedua telapak tangan saya seperti kesetrum, badan saya seperti ada yg merayap dan menyelimuti. Saya coba aja perbanyak baca shalawat dan Alhamdulillah gak berapa lama angin sejuk datang menerpa tubuh saya.

Quote:Original Posted By rikphone

for ustad febry..........ane udah amalin AK yg buat usaha, yg ditempel diempat penjuru.....hasilnya .....mangstab..............terimakasih yg tak terhingga aye ucapkan buat pak guru emoticon-Kiss

kalo bisa aplikasi buat yg laen juga pak ustad hehehe


Quote:Original Posted By kemilaucahaya
bismillahhirrahmanirrahim
alhamdulillah ya allah
terimakasih tak terhingga pada pak ustad febri emoticon-shakehand
atas amalan2 nya dan petuah serta bimbingannya
emoticon-Angel

dimasa2 sulit menjalani hidup mendekati keputusasaan gak tau lagi apa yg mau dikerjakan tuk menjalani kehidupan ini.
semua usaha rasanya sdh maximal
pengorbanan waktu dan materi dh gk kehitung
amalan2 udah dijalani walopun gk rutin setiap hari
bila semangat lg timbul wirid bs berjam2
sholat masih bolong2 bila rasa suntux datang emoticon-Hammer
istiqomah ngucapinya mudah pi jalani nya gk semudah yg diucapkan emoticon-Frown

akhirnya pasrah ma allah mohon ditunjukan dan dikasih jalan tuk mengarungi hidup ini agar tidak jatuh kelembah kenistaan biar hidup bisa berwarna seperti pelangi emoticon-Embarrassment

mulai lagi amalin amalan dari awal
teringat akan tausiah pak ustad tentang fhadilah sedekah
hati masih berkata ragu ( setan kali ya emoticon-Big Grin) krn tabungan tinggal dikit
pi yakin aja lahaulawalaquwataillabillah aja

tanamkan dihati besok harus sedekah...

akhir na besok na ke atm ngambil uang tuk disedekahin
baru beberapa langkah keluar dari atm
tiba2 ada yg nelpon "kamu mo kerja gak di ......... bla bla bla "

subhanallah
alhamdulillah
allahu akbar
iyyakana'buduwaiyyakanasta'in
lahaulawalaquwataillabillahil'aliyil'adzim
Diubah oleh mrmcse2002
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 253 dari 264
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
10-06-2013 21:26
Faktor rezeki seret karena sebab MG memang menarik untuk di bahas...., masalahnya adalah biasanya keaadaan ini baru disadari setelah beberapa lama bukan serta merta...., biasanya kalau sudah bener bener susah baru deh sadar...

Kalau belum susah bener mau di kasih tahu juga nggak bakalan di dengerin nasehat orang...

Yah saya bisa ngomong seperti ini sebab pernah mengalaminya...

Kedua masalah keimanan, Contohnya kita sangat percaya diri atas pertolongan ALLAH YANG MAHA BERKUASA DAN ALLAH MAHA MENYEMBUHKAN dalam bab bab mengobati orang lain....sangat yakin dan tentunya hasilnya bisa di tebak ...pasti berhasil dalam mengobati

akan tetapi , apabila di hadapkan dengan masalah kerezekian, keimanan kita yang berhubungan dengan ALLAH MAHA KAYA DAN ALLAH MAHA PEMBERI REZEKI tidaklah seyakin Bab-Bab Pengobatan tadi....., berdo'a dan mengamalkan amalan rezeki tetapi masih ada kesangsian dalam hati kita...(masa sih ? , apa iya ? ...dll) ya tentunya......tidak berhasil





0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
10-06-2013 21:34
Quote:Original Posted By ranggolaw1
Assalamualaikum wr.wb

Wabil khusus bpk.ust febrian, kang sembara, kang patin, kang akbar, dan sesepuh-sesepuh thread lainnya..

Flashback keblakang ada hal yang menarik yaitu mengenai mengapa masih ditemui usaha dari MG yang seolah-olah mampu menghalangi/menghambat rejeki, jodoh, dll dari manusia,, seakan-akan kuasa MG tersebut mampu membypass kehendak allah akan rejeki dan jodoh manusia..

Monggo dibabar dari sisi spiritualnya/supra-nya,,

.. Thx


Salam Mas Ronggo,

He he he he ....begini mas Jangan di lihat dari hasil akhirnya mas....., itu kan konsekwensi atau akibat dari pilihan yang telah kita pilih/jalani ....misalnya belajar ke salah satu guru eh nggak tahunya salah channel dan lain sebagainya ....., karena sesungguhnya Allah tidak akan pernah menganiaya hamba-Nya....



0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
12-06-2013 09:52
Kalau berkenan Ijazahannya mbah emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
12-06-2013 17:30
Quote:Original Posted By mrmcse2002
Faktor rezeki seret karena sebab MG memang menarik untuk di bahas...., masalahnya adalah biasanya keaadaan ini baru disadari setelah beberapa lama bukan serta merta...., biasanya kalau sudah bener bener susah baru deh sadar...

Kalau belum susah bener mau di kasih tahu juga nggak bakalan di dengerin nasehat orang...

Yah saya bisa ngomong seperti ini sebab pernah mengalaminya...

Kedua masalah keimanan, Contohnya kita sangat percaya diri atas pertolongan ALLAH YANG MAHA BERKUASA DAN ALLAH MAHA MENYEMBUHKAN dalam bab bab mengobati orang lain....sangat yakin dan tentunya hasilnya bisa di tebak ...pasti berhasil dalam mengobati

akan tetapi , apabila di hadapkan dengan masalah kerezekian, keimanan kita yang berhubungan dengan ALLAH MAHA KAYA DAN ALLAH MAHA PEMBERI REZEKI tidaklah seyakin Bab-Bab Pengobatan tadi....., berdo'a dan mengamalkan amalan rezeki tetapi masih ada kesangsian dalam hati kita...(masa sih ? , apa iya ? ...dll) ya tentunya......tidak berhasil



Salim buat pak guru...pembabarannya tentang masalah rezeki ini mencerahkan...memang terkadang masih ada sedikit keraguan dalam diri ketika menjemput rezeki sehingga hasil tidak maksimal!. Dan ketika kita serahkan dan pasrah dengan cara Allah mengatur semua dan yakin SANG MAHA PEMBERI hasilnya diluar dugaan!
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
12-06-2013 22:05
Terima kasih kang sembara emailnya udah keterima..ijin mengamalkan
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
16-06-2013 07:20
wah sepi nih minggu, dari pada sepi bikin goresan tulisan dikit


pada beberapa minggu yg lalu ada seseorang yg sibuk kesana kemari nyari kerjaan di jakarta, masuk dari satu perusahaan ke perusahaan yg lain untuk interview. ternyata tak semudah yang di bayangkan. ya gitulah jakarta..

adalah sekian hari, menujulah dia ketempat tes interview tersebut yang jauh di sudut jakarta, karena merasa sudah kelelahan dan tidak tau seluk beluk jakarta, sering kesasar kesana kemari, yg seharunya perjalanan di tempuh mungkin hanya sejam menjadi dua jam....

sabtu, setelah interview waktu itu, dia teringat akan ke ilmuan, yg dalamnya ada doa yg pernah dia baca yg di berikan oleh Pak Guru, penggalan arti doanya seperti ini "Berdoalah kamu, maka akan kukabulkan doamu".entah dari ke ilmuan apa yg sempat dibaca...tp hanya penggalan arti doa tersebut yg teringat di kepalanya...

diatas motor diapun berbicara sendiri ke pada sang pencipta dunia
"ya tuhanku, engkau sudah melihat usahaku, kesana kemari pergi mencari pekerjaan, saya kehausan, badan sakit, kepala pening,..kan ada firmanmu yang mengatakan "berdoalah dan akan kukabulkan doamu", sekarang saya berdoa meminta kepadamu, karena aku sudah berusaha"

sakin yakinnya doa tersebut, setelah sampai di rumah, berderingnlah telp dari seberang, ternyata itu dari keluarga yang menanyakan apakah sudah bekerja atau belum, agar yg diseberang tidak kawatir maka dikatakanlah bahwa sudah bekerja, hari senin masuk, padahal belum tau apa diterima atau tidak, hanya karena faktor yakin aja dengan dialog tersebut dengan tuhannya.

ini adalah dialog,antara seorang hamba dengan tuhannya yg sangat mudah, ternyata dua hari berselang dia diterima di perusahaan tersebut....
alhamdulillah...hari rabu langsung bekerja.....





diatas hanya cerita saja
silakan diambil +
buang yang -


salam

Diubah oleh gogos
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
16-06-2013 07:37

anak dan sepeda

diseberang sana ada seroang anak sd kelas 5, setiap hari dia jalan kaki kesekohnya, teman2 nya yg lain naik sepeda, dia hanya bisa memandangi sepeda tersebut, sesekali dia memegang salah satu sepeda itu, dalam hatipun dia berucap "kapaan aku bisa memiliki sepeda seperti ini"

hari berganti, mulai berfikir seadainya saya rajin, apakah tuhan melihat kerajinan aku, esok harinya pun dia mulai kebiasaan barunya, nyapu dihalaman, nimba, siram2 tanaman, belajar...itu dilakukan setiap hari..ternyata orang tuanya memperhatikan tingkah laku anaknya dan tau keinginan anaknya..pas ada rezeki diabawalah anak tersebut ke toko sepeda, dan di suruhlah dia memilih sepeda yang dia inginkan..

sang anak kecil itupun merasa gembira "ternyata kamu melihatku dari jauh ya...terima kasih sepedanya ya Tuhan"..si anak pun akhirnya kesekolah dengan bersepada dengan gembiranya


dari dua cerita diatas, semoga ada manfaatnya





dan hanya sebuah cerita
salam



0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
16-06-2013 15:22
Quote:Original Posted By gogos
wah sepi nih minggu, dari pada sepi bikin goresan tulisan dikit


pada beberapa minggu yg lalu ada seseorang yg sibuk kesana kemari nyari kerjaan di jakarta, masuk dari satu perusahaan ke perusahaan yg lain untuk interview. ternyata tak semudah yang di bayangkan. ya gitulah jakarta..

adalah sekian hari, menujulah dia ketempat tes interview tersebut yang jauh di sudut jakarta, karena merasa sudah kelelahan dan tidak tau seluk beluk jakarta, sering kesasar kesana kemari, yg seharunya perjalanan di tempuh mungkin hanya sejam menjadi dua jam....

sabtu, setelah interview waktu itu, dia teringat akan ke ilmuan, yg dalamnya ada doa yg pernah dia baca yg di berikan oleh Pak Guru, penggalan arti doanya seperti ini "Berdoalah kamu, maka akan kukabulkan doamu".entah dari ke ilmuan apa yg sempat dibaca...tp hanya penggalan arti doa tersebut yg teringat di kepalanya...

diatas motor diapun berbicara sendiri ke pada sang pencipta dunia
"ya tuhanku, engkau sudah melihat usahaku, kesana kemari pergi mencari pekerjaan, saya kehausan, badan sakit, kepala pening,..kan ada firmanmu yang mengatakan "berdoalah dan akan kukabulkan doamu", sekarang saya berdoa meminta kepadamu, karena aku sudah berusaha"

sakin yakinnya doa tersebut, setelah sampai di rumah, berderingnlah telp dari seberang, ternyata itu dari keluarga yang menanyakan apakah sudah bekerja atau belum, agar yg diseberang tidak kawatir maka dikatakanlah bahwa sudah bekerja, hari senin masuk, padahal belum tau apa diterima atau tidak, hanya karena faktor yakin aja dengan dialog tersebut dengan tuhannya.

ini adalah dialog,antara seorang hamba dengan tuhannya yg sangat mudah, ternyata dua hari berselang dia diterima di perusahaan tersebut....
alhamdulillah...hari rabu langsung bekerja.....





diatas hanya cerita saja
silakan diambil +
buang yang -


salam



semoga dapat kerjaan yg bagus seperti yg diharapkan
amin emoticon-angel
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
18-06-2013 09:29
Assalamualaikum wr wb,untuk saudara muslimin muslimat semuanya.mohon doa nya untuk kesembuhan dan kesehatan pak febri aka mrmcse2002.beliau sedang sakit dan sedang di rawat di RS.Permata Hijau,terimakasih.
Diubah oleh Coentjen79
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
18-06-2013 09:53
Semoga pak febri cepat sembuh...Al Fatihah. Amin
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
18-06-2013 11:07
Quote:Original Posted By Coentjen79
Assalamualaikum wr wb,untuk saudara muslimin muslimat semuanya.mohon doa nya untuk kesembuhan dan kesehatan pak febri aka mrmcse2002.beliau sedang sakit dan sedang di rawat di RS.Permata Hijau,terimakasih.


Al fatihah send untuk pak guru...semoga disembuhkan!
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
18-06-2013 11:10
Quote:Original Posted By gogos
wah sepi nih minggu, dari pada sepi bikin goresan tulisan dikit


pada beberapa minggu yg lalu ada seseorang yg sibuk kesana kemari nyari kerjaan di jakarta, masuk dari satu perusahaan ke perusahaan yg lain untuk interview. ternyata tak semudah yang di bayangkan. ya gitulah jakarta..

adalah sekian hari, menujulah dia ketempat tes interview tersebut yang jauh di sudut jakarta, karena merasa sudah kelelahan dan tidak tau seluk beluk jakarta, sering kesasar kesana kemari, yg seharunya perjalanan di tempuh mungkin hanya sejam menjadi dua jam....

sabtu, setelah interview waktu itu, dia teringat akan ke ilmuan, yg dalamnya ada doa yg pernah dia baca yg di berikan oleh Pak Guru, penggalan arti doanya seperti ini "Berdoalah kamu, maka akan kukabulkan doamu".entah dari ke ilmuan apa yg sempat dibaca...tp hanya penggalan arti doa tersebut yg teringat di kepalanya...

diatas motor diapun berbicara sendiri ke pada sang pencipta dunia
"ya tuhanku, engkau sudah melihat usahaku, kesana kemari pergi mencari pekerjaan, saya kehausan, badan sakit, kepala pening,..kan ada firmanmu yang mengatakan "berdoalah dan akan kukabulkan doamu", sekarang saya berdoa meminta kepadamu, karena aku sudah berusaha"

sakin yakinnya doa tersebut, setelah sampai di rumah, berderingnlah telp dari seberang, ternyata itu dari keluarga yang menanyakan apakah sudah bekerja atau belum, agar yg diseberang tidak kawatir maka dikatakanlah bahwa sudah bekerja, hari senin masuk, padahal belum tau apa diterima atau tidak, hanya karena faktor yakin aja dengan dialog tersebut dengan tuhannya.

ini adalah dialog,antara seorang hamba dengan tuhannya yg sangat mudah, ternyata dua hari berselang dia diterima di perusahaan tersebut....
alhamdulillah...hari rabu langsung bekerja.....





diatas hanya cerita saja
silakan diambil +
buang yang -


salam



Selamat datang di jakarta Daeng
Semoga kerjaanya barokah
maaf belum sempet mampir ke ciputat!

salim murid ke guru!
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
18-06-2013 11:15
fatekha sent emoticon-rose
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
18-06-2013 13:52
Quote:Original Posted By Coentjen79
Assalamualaikum wr wb,untuk saudara muslimin muslimat semuanya.mohon doa nya untuk kesembuhan dan kesehatan pak febri aka mrmcse2002.beliau sedang sakit dan sedang di rawat di RS.Permata Hijau,terimakasih.


Wa'alaikumussalam
Semoga Beliau cepet sehat wal'afiah kembali. Aamiin Allahumma Aamiin.
Btw, diagnosa penyakit Beliau apa Kang?
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
18-06-2013 14:06
Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Sudah lama tidak bertandang ke thread ini. Semoga Bapak Ustad Febrian di berikan kesembuhan dari segala penyakit dan dipulihkan keadaannya aamiin Ya Robbal Alamiin.
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
18-06-2013 15:36
Quote:Original Posted By patin


Wa'alaikumussalam
Semoga Beliau cepet sehat wal'afiah kembali. Aamiin Allahumma Aamiin.
Btw, diagnosa penyakit Beliau apa Kang?


Info dari om sembara pak febri kena ISPA syekh heru.mungkin belum terbiasa dengan polusi udara rawa belong.

Quote:Original Posted By wingkobabad
Semoga pak febri cepat sembuh...Al Fatihah. Amin


Quote:Original Posted By imonity


Al fatihah send untuk pak guru...semoga disembuhkan!


Quote:Original Posted By belakkat
fatekha sent emoticon-rose


Quote:Original Posted By emoss
Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh


Sudah lama tidak bertandang ke thread ini. Semoga Bapak Ustad Febrian di berikan kesembuhan dari segala penyakit dan dipulihkan keadaannya aamiin Ya Robbal Alamiin.


terimakasih.
Diubah oleh Coentjen79
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
19-06-2013 15:40
Alhamdulillah pak febri sudah pulang kerumah
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
19-06-2013 19:17
ingin bergabung bagaimana kah caranya???
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
19-06-2013 19:57
Quote:Original Posted By alradjaku
ingin bergabung bagaimana kah caranya???


baca2 aja peg wan um
pasti dapat dah
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
19-06-2013 23:52
Bingung mau mulai dari mana nih gan.. Di pageone kok gaada amalanya yahh..?? Apa mencar" di beberapa page..?? Untuk ustad febri semoga diberi kesembuhan dan di jaga kesehatanya..amin sent alfatehah.
0 0
0
Halaman 253 dari 264
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia