Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
208
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bc8a5e8327cf7d69000002/naikin-bbm-maaf-cuma-solusi-tolol-pemerintah
Gan... Bener ga nih... Klo rencana pemerintah menaikan bbm cuma solusi tolol pemerintah dalam mengatasi kegagalan pengelolaan anggaran... Klo solusi pinternya dengan gak menaikan bbm ya menaikan nilai rupiah jadi 1 USD = 5000 rupiah Otomatiskan anggaran subsidi bbm turun setengah tuh... Bisa ga yah pemerintah neglakuin ini secara si sby ngutang keluar negeri banyak banget... Harapan ane... Bbm jan
Lapor Hansip
15-06-2013 22:38

Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....

Gan...
Bener ga nih...

Klo rencana pemerintah menaikan bbm cuma solusi tolol pemerintah dalam mengatasi kegagalan pengelolaan anggaran...

Klo solusi pinternya dengan gak menaikan bbm ya menaikan nilai rupiah jadi 1 USD = 5000 rupiah
Otomatiskan anggaran subsidi bbm turun setengah tuh...
Bisa ga yah pemerintah neglakuin ini secara si sby ngutang keluar negeri banyak banget...

Harapan ane...
Bbm jangan naik...
Pajak kendaraan motor mobil plat hitam aja yg naik... Sama parkir
Kurs rupiah jadi 1usd = 5000rupiah...
Ganti presiden ama yg ga korupsi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 11
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 22:59
aneh-aneh aja lu gan, emang segampang itu bikin kurs 1usd=5000.
banyak faktor yg mempengaruhi menguat atau melemahnya suatu mata uang.
belajar ekonomi lagi deh gan saran ane.
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:00

Ya gan harusnya

Quote:Original Posted By iyang156
di room politik aja gan


Tapi ini pemikiran ane doang kagak ada sumbernya
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:01
gan,ane sih baca nya ts ini rada se enaknya sih mencari solusi nya,kalo pemerintah tolol dalam mencari solusi,ane mikir TS juga begitu haha cuman pendapat ane sih,no offense loh gan



Diubah oleh kaskuskbh
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:01
Mereka lebih ahli kaya nya gan.. buktinya mereka ahli korupsi sampe jdi korban bbm, pdhl Negara kita BBM melimpah ruah....
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:02
gmna dengan aksi demo di makassar .... apa solusinya?
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:02

Ya gan anecuma rakyat kecil

Quote:Original Posted By jagurr.
aneh-aneh aja lu gan, emang segampang itu bikin kurs 1usd=5000.
banyak faktor yg mempengaruhi menguat atau melemahnya suatu mata uang.
belajar ekonomi lagi deh gan saran ane.


Harusnya pemerintah dan menko perekonomian yg mengatur negara klo ane bilang solusi cerdasnya buat 1dollar=5000rupiah jangan bensin jadi 6500 rupiah... Kagak sekolah juga bisa klo jadi presiden naikin bbm
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:02
harusnya pemerintah jaga stabilisasi nilai uang aja. inflasi atau deflasi sm2 punya dmpak negatif. plg baik y klo stabil.CMIIW
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:03

Na ini paling gampang..

Quote:Original Posted By metjailx1
gmna dengan aksi demo di makassar .... apa solusinya?


Jangan naikin harga bbm aja...
Terus berantas korupsi dan mafia pendidikan
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:05
Hidul hidup hidup bbm ayo demo bbm ke blackberry agar cpt masuk ios sama android emoticon-Ngakak
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:05

Ya klo ini kurang ngerti ane gan

Quote:Original Posted By maburmabur
harusnya pemerintah jaga stabilisasi nilai uang aja. inflasi atau deflasi sm2 punya dmpak negatif. plg baik y klo stabil.CMIIW


Tapi ya dicari efek terkecil buat kesejahteraan rakyat
Jangan buat kesejahteraan partai golongan dan mempertahankan kekuasaan semata urusan pengambilan kebijakan strategis
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:06
Quote:Original Posted By jibesm
Gan...
Bener ga nih...

Klo rencana pemerintah menaikan bbm cuma solusi tolol pemerintah dalam mengatasi kegagalan pengelolaan anggaran...

Klo solusi pinternya dengan gak menaikan bbm ya menaikan nilai rupiah jadi 1 USD = 5000 rupiah
Otomatiskan anggaran subsidi bbm turun setengah tuh...
Bisa ga yah pemerintah neglakuin ini secara si sby ngutang keluar negeri banyak banget...

Harapan ane...
Bbm jangan naik...
Pajak kendaraan motor mobil plat hitam aja yg naik... Sama parkir
Kurs rupiah jadi 1usd = 5000rupiah...
Ganti presiden ama yg ga korupsi


Mau bersihkan indonesia dari korupsi sebaiknya contoh hongkong
www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016396843/cara-brutal-memberantas-korupsi-di-hongkong-1977

emoticon-2 Jempol





Original Posted By EL.Huron.
MENERIMA HIBAH CENDOL
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.
emoticon-frog

0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:07

Ya gan ane klo pinter jadi gubernur minimal pak rt

Quote:Original Posted By kaskuskbh
gan,ane sih baca nya ts ini rada se enaknya sih mencari solusi nya,kalo pemerintah tolol dalam mencari solusi,ane mikir TS juga begitu haha cuman pendapat ane sih,no offense loh gan



Tapi ini pemiran rakyat kecil aja...
Tapi klo seandainya pemerintah kita bisa nih mengendalikan nilai mata uang ga begini kan
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:07
yah ane sih ikut aj gan mana yang terbaik buat bangsa ini
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:07
Sbymah koruptor aslinya gan asal ente tau
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:08
Quote:Original Posted By jibesm
Mungkin ada yg tau...
Biar bbm kagak naek...


di papua aja harga BBM lebih dari 10rb gag protes gan emoticon-Ngakak
indonesia nggak cuman Pulau jawa coy....
Beli rokok aja kuat beli bensin 6500 gag kuat emoticon-Ngakak
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:08

Setuju gan...

Quote:Original Posted By d.lingga
Hidul hidup hidup bbm ayo demo bbm ke blackberry agar cpt masuk ios sama android emoticon-Ngakak


Biar semua bisa bc rame he3x
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:08
Ahh ane sih gak terlalu peduli dah gan sama bbm naik .. lagian mau naik , mau turun , gak ada bedanya .. jakarta tetep macet .. emoticon-Matabelo
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:09
ane gatau masalah ekonomi gan emoticon-Frown
tapi ane setuju kalo bbm naek , soalnya utang indonesia uda banyak gan, malu2in banyak utang emoticon-Frown
maaf kalo salah gan emoticon-Frown
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:10
Lu kira gampang apa kaya gitu emoticon-Hammer
Belajar yang bener dulu aja dek, biar bisa jadi presiden gantiin si sby
0 0
0
Naikin BBM maaf cuma solusi tolol pemerintah....
15-06-2013 23:11
lu yg tolol,cr berpikir lu katrok,mls gw ngeliat orng2 begini yg selalu menjadi beban bg negara,kpn majuny indonesia,ini itu minta disubsidi...
0 0
0
Halaman 2 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia