others
Batal
link has been copied
7579
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003975811/religion-is-bullshit---part-2
George Carlin GEORGE CARLIN ON RELIGION (warning: strong language) In the Bullshit Department, a businessman can't hold a candle to a clergyman. 'Cause I gotta tell you the truth, folks. When it comes to bullshit, big-time, major league bullshit, you have to stand in awe of the all-time champion of false promises and exaggerated claims, religion. No contest. No contest. Religion. Religio
Lapor Hansip
28-04-2010 12:12

Religion is Bullshit

Religion is Bullshit - Part 2George Carlin


"transcript english"
"terjemahan"
Diubah oleh Kemenyan
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
-1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 316 dari 389
Religion is Bullshit - Part 2
16-04-2013 11:43
Quote:Original Posted By cokroku


Elu di abkm bukannya pastor, agamalu kan juga dr timur tengah.


Ane Free thinker ...gan

smuwa kpcayaan ane pelajari tmasuk ...shinto & zoroaster

0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
16-04-2013 14:45
Quote:Original Posted By mitzukage


Ane Free thinker ...gan

smuwa kpcayaan ane pelajari tmasuk ...shinto & zoroaster



ane hampir yakin kalo ente pastor emoticon-Ngakak
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
16-04-2013 16:47
Quote:Original Posted By rheygie


ciyus ente sist emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


emoticon-Ngakak aneh tapi nyata gan

Quote:Original Posted By yoweesss


kata tetangga sebelah agama mereka datangnya dari Allah atau aka Tuhan swt


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mitzukage


Ane Free thinker ...gan

smuwa kpcayaan ane pelajari tmasuk ...shinto & zoroaster



wah boleh bagi2 ilmunya emoticon-Matabelo
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
16-04-2013 16:50
Quote:Original Posted By mitzukage


Ane Free thinker ...gan

smuwa kpcayaan ane pelajari tmasuk ...shinto & zoroaster



gue pikir pastoremoticon-Malu (S)
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
16-04-2013 16:50
Quote:Original Posted By jambul.returns
coy..coy...gw udah ISO neh emoticon-Cool


iso hasil ngejunk ama chit-chat.
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
16-04-2013 16:52

Msh lbh baik atheis
Klo yg dmksd TS harga diri lbh rendah drpd atheis
Menuhankan manusia emoticon-Nohope fanatik berlebih k seseorang
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
17-04-2013 12:42
Quote:Original Posted By mozzelle

Msh lbh baik atheis
Klo yg dmksd TS harga diri lbh rendah drpd atheis
Menuhankan manusia emoticon-Nohope fanatik berlebih k seseorang


kristen juga menuhankan manusia.
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
23-04-2013 08:34
Gw pribadi tidak butuh agama-agama..

Spiritualitas gw tidak teraktualisasi lewat agama-agama, melainkan lewat seni, pemikiran dan perenungan..

Tapi gw masih meyakini, banyak orang masih butuh agama untuk waktu yang panjang ke depan..

Dalam masa transisi itu agama perlu dipahami dan ditafsirkan dengan paradigma ("kacamata") baru, yang sesuai dengan kemajuan peradaban sehingga friksi bisa terjadi secara minimal..

Gw juga meyakini, di masa depan agama tidak ada lagi, atau paling tidak sudah berbeda wajah jauh sekali dari agama di masa sekarang..
Diubah oleh dhikaiceiceice
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
23-04-2013 09:30
emoticon-Cape d... (S) kasus begini mah banyak...

Kebingungan anda sendiri yang membuat anda masuk dalam lingkaran kebingungan...

Ada pepatah tua : Bagai padi makin berisi makin merunduk

Ada sifat yang tak pernah hilang dari diri kita : Manusia itu selalu tidak pernah puas akan sesuatu,selalu ingin lebih dan lebih lagi dari sebelumnya...

Lihat saja perumpamaan yang simple :

Jika kita hanya menggunakan sepasang mata kita saja maka yang kau lihat hanya sebatas pandangan mata itu...

Beda jika engkau menutup sepasang matamu lalu kau menggunakan mata hatimu maka tiada batasan pandangan yang engkau dapatkan,,,,

Kebenaran yang hakiki hanya engkau dapatkan dengan keikhlasan dirimu...
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
23-04-2013 09:47
Quote:Original Posted By dhikaiceiceice
Gw pribadi tidak butuh agama-agama..

Spiritualitas gw tidak teraktualisasi lewat agama-agama, melainkan lewat seni, pemikiran dan perenungan..

Tapi gw masih meyakini, banyak orang masih butuh agama untuk waktu yang panjang ke depan..

Dalam masa transisi itu agama perlu dipahami dan ditafsirkan dengan paradigma ("kacamata") baru, yang sesuai dengan kemajuan peradaban sehingga friksi bisa terjadi secara minimal..

Gw juga meyakini, di masa depan agama tidak ada lagi, atau paling tidak sudah berbeda wajah jauh sekali dari agama di masa sekarang..


goddamn...
i like this statement...
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
23-04-2013 10:28
Hidup anda terlalu singkat untuk di mengerti dan di pahami....

Tanyakan pada diri anda sendiri tujuan apa yg ingin anda dapatkan di dunia ini bersama manusia yang lainnya semasa anda hidup...

Pertanyaan-pertanyaan yang anda ajukan itu tidak cukup menemukan jawaban dari kebenaran ataupun pembenaran yang terbentuk dari pemikiran ataupun kekosongan....

Karena hanya kematian yang menunggu anda dan di sanalah jawaban itu akan ada....

Walau nantinya ada banyak pilihan jalan hidup yang di tempuh baik lurus atapun berbelok-belok namun hanya satu output yang kau dapatkan.....

Tiada tempat untuk kita seluas alam semesta ini,,sesempit apapun dunia ini hanya roda waktumu dan pikiranmu yang akhirnya juga mempermainkanmu..

Seharusnya kau berkaca pada para tumbuhan yang ada di sekelilingmu..
Sesungguhnya kau berkaca pada siang dan malam mu....
Sesunggunya kau berkaca pada udara yang kau butuhkan....
Sesungguhnya kau berkaca pada air kehidupanmu...
Sesungguhnya kau berkaca pada partikel-partikel cahaya pandanganmu..
Sesungguhnya kau berkaca pada rasa laparmu....
Sesungguhnya kau berkaca pada waktumu....
Sesungguhnya kau berkaca pada untaian suaramu....
Sesungguhnya kau berkaca pada kebebasanmu,,,
Mau di lanjutkan....?

Gk cukup untuk seisi alam semesta ini....

Assalamualaikum Wr.Wb
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
23-04-2013 16:08
Picture tells A Thousands Of Words. emoticon-Embarrassment :

Religion is Bullshit - Part 2

0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
15-06-2013 14:49
Quote:Original Posted By huana.cibai
Picture tells A Thousands Of Words. emoticon-Embarrassment :

Religion is Bullshit - Part 2



asli ngakak liat gambarnya..emoticon-Ngakak

agama hanya label, ga ptg
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
15-06-2013 15:01
Quote:Original Posted By otsman
Hidup anda terlalu singkat untuk di mengerti dan di pahami....

Tanyakan pada diri anda sendiri tujuan apa yg ingin anda dapatkan di dunia ini bersama manusia yang lainnya semasa anda hidup...

Pertanyaan-pertanyaan yang anda ajukan itu tidak cukup menemukan jawaban dari kebenaran ataupun pembenaran yang terbentuk dari pemikiran ataupun kekosongan....

Karena hanya kematian yang menunggu anda dan di sanalah jawaban itu akan ada....

Walau nantinya ada banyak pilihan jalan hidup yang di tempuh baik lurus atapun berbelok-belok namun hanya satu output yang kau dapatkan.....

Tiada tempat untuk kita seluas alam semesta ini,,sesempit apapun dunia ini hanya roda waktumu dan pikiranmu yang akhirnya juga mempermainkanmu..

Seharusnya kau berkaca pada para tumbuhan yang ada di sekelilingmu..
Sesungguhnya kau berkaca pada siang dan malam mu....
Sesunggunya kau berkaca pada udara yang kau butuhkan....
Sesungguhnya kau berkaca pada air kehidupanmu...
Sesungguhnya kau berkaca pada partikel-partikel cahaya pandanganmu..
Sesungguhnya kau berkaca pada rasa laparmu....
Sesungguhnya kau berkaca pada waktumu....
Sesungguhnya kau berkaca pada untaian suaramu....
Sesungguhnya kau berkaca pada kebebasanmu,,,
Mau di lanjutkan....?

Gk cukup untuk seisi alam semesta ini....

Assalamualaikum Wr.Wb


nulis panjang2 bikin gw terpana ganemoticon-Belo
tapi yang dibold bikin muntahemoticon-Busa
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
15-06-2013 16:34
Singkat saja..

sudah kamu memahami agama mu... Jika kamu merasa agamamu saat ini "tai sapi" sudah kah kamu memahami agama lain yg maybe bs jd menurut mu "chickenshit"..

se tai apapun menurut kamu agama, terbukti agama d cintai umat nya yg taat..
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
16-06-2013 19:07
kl kata ente agama bullshit...

gw punya pertanyaan buat TS..

apa bentuknya kl misal alam semesta ini tidak ada..tidak ada planet2, bintang dan seluruh alam semesta..
kl ente bisa jawab...berarti bener kata ente kl agama bullshit
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
17-06-2013 00:40
kl gitu hilangkan sj kata agama resmi dan non resmi, ktp agama jg hilangkan, departemen agama jd departemen kepercayaan masyarakat, ganti semua ideologi mjd Pancasila, krn memang seharusnya begitu
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
17-06-2013 02:13
Agama walaupun dibutuhkan bagi sebagian besar manusia tp tdk bisa dipungkiri kadang2 menyebabkan perpecahan n kebingungan.
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
17-06-2013 04:17
Quote:Original Posted By huana.cibai
Picture tells A Thousands Of Words. emoticon-Embarrassment :

Religion is Bullshit - Part 2


Kemakan omongan amerika nih org Ckckck

That's not true dude...
Agama gue aja ngajarin science

Shame on you
0 0
0
Religion is Bullshit - Part 2
17-06-2013 04:26
We are human there's so much thing that we didn't know

Who knows god exist or not......
Time will tell us

So sit and hold your emotion until the times come


And we will now the truth.

Percaya ama gue lo lo atheis pada bakalan ada waktu nye lo merasa kalk ada makhluk, ato zat, yg mengontrol dan ngatur dunia ini, dan pasti kalo lu lg dlm kecelakaan atau kejadian pst lu bakal ga sengaja berdoa. believe me
0 0
0
Halaman 316 dari 389
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia