alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bb10407e1243e152000000/kesal-jalan-diblokade-warga-hajar-mahasiswa
Lapor Hansip
14-06-2013 19:44
Kesal Jalan Diblokade, Warga Hajar Mahasiswa
MAKASSAR, KOMPAS.com — Beberapa mahasiswa yang berunjuk rasa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengalami luka cukup parah setelah dihajar warga yang kesal karena para pendemo memblokade jalan, Jumat (14/6/2013).
Seperti diberitakan, ratusan mahasiswa berdemonstrasi di depan kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) dan menutup total dua jalur di Jalan AP Pettarani yang merupakan jalan trans-Sulawesi selama lima jam. Akibatnya, arus kendaraan dialihkan ke jalur alternatif lainnya.
Warga bergerak ketika ratusan polisi tiba di Jalan AP Pettarani. Warga kemudian mengambil batu dan beramai-ramai menyerang para pengunjuk rasa. Polisi baru membentuk barikade, tetapi warga sudah berhasil memukul mundur mahasiswa.
Beberapa pendemo yang tertangkap warga kemudian dihajar beramai-ramai. Aparat kepolisian berkali-kali melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk menghentikan aksi warga. Namun, warga tetap memukuli mahasiswa yang tertangkap.
Setelah dipukul mundur, mahasiswa berlarian masuk kampus meskipun beberapa orang masih sempat melempari aparat kepolisian yang membentuk barikade dengan tameng.
Kini arus lalu lintas di Jalan AP Pettarani kembali lancar meskipun sesekali terdengar suara batu yang mengenai kendaraan yang melintas di depan kampus UNM.

http://regional.kompas.com/read/2013...ajar.Mahasiswa

Mahasiswa atau buruh yang suka memblokir jalan emang seharusnya dihajar , bikin macet dan menyusahkan saja
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
14-06-2013 20:27
Masyarakat bersatu gak bisa dikalahkan... emoticon-Ngakak (S)

0
14-06-2013 20:32
daripada bikin kacau ga jelas kaya gini,
mendingan belajar, kuliah, jangan lupa olahraga,
banyakin kegiatan positif, biar jadi orang bener... emoticon-I Love Indonesia (S)
0
14-06-2013 20:34
polis baru bikin barikade, massa udah gebukin mahasiwa duluan.
kelamaan birokrasinya sih pak pulisinyah...
0
14-06-2013 20:35
wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

0
14-06-2013 20:40


Sadar tong, ulah lo yg bikin rusuh, macet dll, bikin susah orang lain,dan terlebih lagi masyarakat dah muak dg demo-demoan. emoticon-Matabelo
0
14-06-2013 20:41
Quote:Beberapa pendemo yang tertangkap warga kemudian dihajar beramai-ramai. Aparat kepolisian berkali-kali melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk menghentikan aksi warga. Namun, warga tetap memukuli mahasiswa yang tertangkap.


HAJAR TERUUSSS !! emoticon-Ngakak
0
14-06-2013 20:42
bener.. ganggu kepentingan umum hajar aja emoticon-Shakehand2
0
14-06-2013 20:42
Makasar emang orangnye galak galak ye kayaknya
0
14-06-2013 20:43
demo itu hrusnya jangan bikin susah wa
rga. kalau demo menyusahkan warga, berarti demo itu bukan untuk kepentingsn rakyat, tspi untuk kepentingsn si pendemo ajs, walsupun diklaim untuk rakyat. buktinya nyusahin rakyat..
0
14-06-2013 20:43
khusus mahasiswa di makasar itu kalo demo gak bisa apa ya kalo gak anarkis sm mengganggu ketertiban umum....
0
14-06-2013 20:47
gile pokis di makasar keknya cuma jd pager doang emoticon-Ngakak... masa warga yg pukul mundur emoticon-No Hope
0
14-06-2013 20:50
Quote:Original Posted By kimciloke
khusus mahasiswa di makasar itu kalo demo gak bisa apa ya kalo gak anarkis sm mengganggu ketertiban umum....


hehehe udah biasa ini gan. kalo agan pernah ato tinggal di makassar pasti taulah universitas yg mahasiswanya langganan demo anarkis. kalo ga ada bahan demo, ya cari berantem sesama fakultas emoticon-Ngakak
kayanya emang ada matakuliah demo deh, soalnya adaaa aja yg diributin emoticon-Cape d... (S)

0
14-06-2013 20:51
Quote:Original Posted By elf321
gile pokis di makasar keknya cuma jd pager doang emoticon-Ngakak... masa warga yg pukul mundur emoticon-No Hope


soalnya nanti kalo polisi menghalangi proses demo, nanti dianggap pemukulan kekerasan terhadap mahasiswa.

akhirnya warga sendiri yang turun tangan. dihajar kapok bogem sampe goblok !! Biar tau kalo warga tidak merasa diwakili.
0
14-06-2013 20:52
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biar tau rasa dia gan....
kena emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
14-06-2013 20:56
Niatnya ngebela rakyat..tapi malah d tampolin ama yang di bela.. ksian emoticon-Ngakak (S)
0
14-06-2013 20:57
mampus, sukurin.. mahasiswa bukannya belajar yang bener malah bikin keributan
0
14-06-2013 20:58
lucu asli....warga sebenernya udah nungguin polisi dateng jadi pada ngumpul2 doang begitu yg ditunggu dateng lngsung ngumpul jadi massa dan bergerak maju menghajar mahasiswaemoticon-Ngakak
0
14-06-2013 20:58
cuciann, padahal cmn ikut"an asal njeplak setujuuuu, bubarkannn malah dapat jep dari warga emoticon-Ngakak
0
14-06-2013 21:00
akhirnya mewek2 juga..... !!!
tinggal orang tuanya yg keluar duwit buat ngobatin
0
14-06-2013 21:03
sekalian aja giles pake mobil. kuliah dibayarin oang tua aja banyak bacot
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.