soedinAvatar border
TS
soedin
Kesal Jalan Diblokade, Warga Hajar Mahasiswa
MAKASSAR, KOMPAS.com — Beberapa mahasiswa yang berunjuk rasa di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengalami luka cukup parah setelah dihajar warga yang kesal karena para pendemo memblokade jalan, Jumat (14/6/2013).
Seperti diberitakan, ratusan mahasiswa berdemonstrasi di depan kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) dan menutup total dua jalur di Jalan AP Pettarani yang merupakan jalan trans-Sulawesi selama lima jam. Akibatnya, arus kendaraan dialihkan ke jalur alternatif lainnya.
Warga bergerak ketika ratusan polisi tiba di Jalan AP Pettarani. Warga kemudian mengambil batu dan beramai-ramai menyerang para pengunjuk rasa. Polisi baru membentuk barikade, tetapi warga sudah berhasil memukul mundur mahasiswa.
Beberapa pendemo yang tertangkap warga kemudian dihajar beramai-ramai. Aparat kepolisian berkali-kali melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk menghentikan aksi warga. Namun, warga tetap memukuli mahasiswa yang tertangkap.
Setelah dipukul mundur, mahasiswa berlarian masuk kampus meskipun beberapa orang masih sempat melempari aparat kepolisian yang membentuk barikade dengan tameng.
Kini arus lalu lintas di Jalan AP Pettarani kembali lancar meskipun sesekali terdengar suara batu yang mengenai kendaraan yang melintas di depan kampus UNM.

http://regional.kompas.com/read/2013...ajar.Mahasiswa

Mahasiswa atau buruh yang suka memblokir jalan emang seharusnya dihajar , bikin macet dan menyusahkan saja
0
3.1K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.