Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9981
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b853c5db92481e0e00000f/ikaskus---kaskus--iphone-new-forum-read-page-1-before-you-ask-v08---part-1
Untuk beberapa tutorial di halaman 1 ada link yg tidak bisa diakses, dikarenakan ini pindahan dari old kaskus, jadinya tidak ke sync di new kaskus, maka itu untuk yang merasa link nya mati bisa dibuka link di bawah ini Tutorial Ubah/View error Link Yang Berasal dari OLD KASKUS Sub Forum yang berhubungan dengan iDevices : Forum iPad ( iPad 1/2/3/4/mini ) Forum iPod Touch 1/2/3/4/5 ) Forum Macintosh
Lapor Hansip
12-06-2013 17:56

iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8

iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1

Quote:
Untuk beberapa tutorial di halaman 1 ada link yg tidak bisa diakses, dikarenakan ini pindahan dari old kaskus, jadinya tidak ke sync di new kaskus, maka itu untuk yang merasa link nya mati bisa dibuka link di bawah ini

Tutorial Ubah/View error Link Yang Berasal dari OLD KASKUS



Quote:


Welcome to Kaskus Apple iPhone New Forum (iKaskus)

iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1

iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1

HOT EVENT..!!
==========



WARNING..!!
==========

Quote:

- cek IMEI untuk pastiin iPhone anda FU atau SU :
http://iphoneimei.info

- iTunes Radio yg ada di iOS 7 Beta bisa muncul diharuskan login dengan id US , selain itu tidak bisa emoticon-shakehand

- iTunes Error Codes

- Setiap iPhone yang di upgrade bukan hanya OS nya saja tapi baseband/modem firmware nya juga bakalan naik. harap diperhatikan untuk pengguna iPhone SU ( Software Unlock ), iPhone anda akan lock otomatis setiap melakukan upgrade dan harus di unlock. Tidak semua baseband bisa di unlock software. Saat ini yang bisa di unlock software adalah 3G/3GS (04.26.08, 05.11.07, 05.12.01, 05.13.04, 06.15.00), iPhone 4 ( 01.59.00 ), sisanya harus di unlock permanent.

- bagi iPhone jailbroken dilarang untuk melakukan reset all content & setting karna akan menyebabkan iPhone stuck

- iPhone bundling Telkomsel & XL adalah FU bukan SU

- Garansi iPhone adalah per negara tidak ada namanya garansi internasional

- Saat ini iPhone 3GS yang terjebak di Baseband iPad ( 06.15.00 ) sudah bisa di-downgrade ke original baseband menggunakan redsn0w. downgrade baseband 06.15.00 - 05.13.04

- Untuk Pengguna khusus iPhone 3GS 8Gb DILARANG KERAS untuk mengupgrade baseband nya ke baseband iPad, karena akan menyebabkan kerusakan hardware seperti searching terus menerus, no service, tidak detect sim card. trust me emoticon-shakehand

- Untuk iPhone 4/4S cdma setiap upgrade iOS, inject tidak akan hilang. Setelah upgrade kelar harap dial *228 untuk aktivasi ulang, pilih nomor 1 untuk bahasa indonesia dan tunggu sampai ada pemberitahuan "Perangkat anda sudah di program".
Aktifkan high end service nya supaya bisa internetan : dial *123*33# nanti akan dapet sms high end service yg menandakan internet anda sudah bisa digunakan. ( jangan lupa isi pulsa dan pilih paket internet yg ada di web smartfren )

- iPhone 4/4S cdma tidak mengenal FU atau SU, semua iPhone 4/4S cdma bisa di unlock, saat ini hanya smartfren saja yang bisa diinject

- iPhone 5 CDMA sekarang sudah bisa menggunakan RUIM CARD KHUSUS dr smartfren, esia, & flexi jadi bukan inject lagi

- iPhone 4/4S/5 yg bisa CDMA hanya keluaran VERIZON / SPRINT saja, sisanya tidak bisa. (saat ini sprint tidak di rekomendasi untuk di inject)

- Mulai iOS 6.0 dst, bagi pengguna iPhone 4S ( A5 ) tidak bisa downgrade ke iOS sebelomnya (5.1.1) karena sudah ditutup resmi oleh apple. bahkan tidak berlaku bagi yang sudah menyimpan .SHSH nya. apabila dicoba akan memberi pesan error 3194 di itunes.

- iPhone 3GS & 4 (GSM/CDMA) masih bisa downgrade ke iOS sebelomnya dari iOS 6.0/6.1/6.1.2/6.1.3/6.1.4 atau sebaliknya asalkan ada .SHSH yang sudah tersimpan. kalau tidak punya .SHSH maka akan keluar pesan error 3194 di itunes.

- iPhone 3G mentok di iOS 4.2.1, apabila setelah upgrade dapet error 1015, yg artinya masuk recovery mode, silahkan donlod aplikasi tinyumbrella, buka aplikasinya, klik exit recovery, nanti iphone anda akan restart lalu otomatis normal kembali.

- cek SHSH menggunakan tinyumbrella http://thefirmwareumbrella.blogspot.com/




emoticon-Hot NewsiNews..!! emoticon-Hot News
==========

Quote:
- 25.06.2013 : Download iOS 7 Beta 2 For iPhone 5, 4S, 4, iPod touch 5 [Devs Only]
- 12.06.2013 : Tutorial, Tips & Tricks iOS 7 made by ykvir
- 11.06.2013 : Download iOS 7 Beta 1 For iPhone 5, 4S, 4, iPod touch 5
- 03.05.2013 : Download iOS 6.1.4 For iPhone 5 [Direct Links]
- 20.03.2013 : Jailbreak iOS 6.1.3 On Pre-A5 iPhone And iPod touch Using Redsn0w [How-To Tutorial]
- 20.03.2013 : Download iOS 6.1.3 Final For iPhone, iPad, iPod touch [Direct links]
- 05.02.2013 : Delivery Report OS 6 ga jalan, ini solusinya..( di klik aja )
- 05.02.2013 : Top 10 Cydia Repos 2013
- 05.02.2013 : Jailbreak Untethered iOS 6.0 - 6.1.2 for iPhone 3GS/4/4S/5 [ direct link from antihackerlink ] [Tutorial ]
- 29.01.2013 : iPhone 5 Jailbreak On iOS 6.1 Confirmed To Be Working, Release Likely On Super Bowl Sunday!
- 29.01.2013 : Jailbreak Tethered iOS 6.1 On Pre-A5 iPhone And iPod touch Now! [How-To Tutorial]
- 29.01.2013 : download-ios-6.1-final-for-iphone-ipad-and-ipod-touch-direct-links/
- 31.12.2012 : Hackulo.us & Installuous shutting down forever
- 15.10.2012 : Unlock iOS 6 On iPhone 4 And iPhone 3GS Using Ultrasn0w Fixer



General Rules
==========


Quote:1. Kami berusaha semaksimal mungkin menyajikan informasi2 penting seputar iPhone. So, sebelum nanya tolong dibaca dulu index yang sudah dibuat (page 1).
2. Postingan di usahakan multiquote (untuk mengurangi JUNK)..kalau tidak bakalan cepet pindah rumah lagi.
3. DILARANG KERAS ngeflame..
4. DILARANG KERAS berjualan/beriklan di forum ini
5. DILARANG KERAS bertukar cendol
6. DILARANG KERAS OOT (sekali2 gpp tapi jgn kelewatan)
7. posting GAMBAR wajib di spoiler
8. untuk KLONINGAN harus ngaku atau di BATA..
9. DILARANG KERAS menggunakan emote (emoticon-Bikini: emoticon-babi emoticon-fuck2 emoticon-fuck emoticon-fuck3 emoticon-Taiemoticon-Smilie
10. DILARANG KERAS posting one liner ( posting emot tidak diitung jadi 1 kalimat)
11. Ga usah ngirim PM ataupun VM ke TS maupun ke smua yg ada disini, klo ada problem dgn iPhone nya cukup dibaca page 1 ini klo ga nemu baru deh di bahas di forum, ga usah PM or VM karena GA AKAN DIBALAS...!!!! Dilarang PM ama VM krn biar smua tau problemnya apa dan biar smua bisa bantu
12. DILARANG KERAS menggunakan emote maho (:mahos)
13. DILARANG KERAS sundul pertanyaan klo blm lewat page..(situ kira ini FJB..emoticon-Nohope)
14. DILARANG KERAS menggunakan signature
15. tiap KLONINGAN sifatnya WAJIB taro ID Prime di location


Sanksi Yang Melanggar Rules
====================


Quote:1. PERINGATAN KERAS
2. DI BATA
3. REQUEST MOMOD buat sunat postingan
4. REQUEST MOMOD banned emoticon-shakehand
5. one liner atau no multi quote = banned emoticon-shakehand


Quote:PS : untuk yang ngelanggar aturan diatas berkali kali maka akan diberlakukan ZERO TOLERANCE
Diubah oleh jakartadogdown
profile-picture
profile-picture
nona212 dan grg. memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 24 dari 506
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
13-06-2013 23:38
Quote:Original Posted By poporingmanja


mobile terminal yang kaya di cydia itu gan? hemm, udah liat sih gan web kiplingmerah, tapi kok ga ada CP nya yaa, in case kalo mau nanya via apa gitu? emoticon-Big Grin


Kasus ente sama kaya ane gan gabisa restore backupan semenjak up ke ios7 giliran balikin ke ios6 malah gabisa di restore emoticon-Embarrassment
Padahal backupan sebelum up masi ada tapi gabisa dibuka emoticon-Embarrassment
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
13-06-2013 23:43
Quote:Original Posted By AtomX
Kasus ente sama kaya ane gan gabisa restore backupan semenjak up ke ios7 giliran balikin ke ios6 malah gabisa di restore emoticon-Embarrassment
Padahal backupan sebelum up masi ada tapi gabisa dibuka emoticon-Embarrassment


naahh, ternyata ada juga nih yg ngalamin yg sama. udah ah gan, pasrah aja ane gan, mending skg kita move on naik ke 7b1 lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
13-06-2013 23:46
Gan, cara nya buat iphone 4 cdma yg udah di jailbreak kembali ke settingan awal pas baru baru si jailbreak gimana ya ?
Mau restore tp ane gak punya os nya, mau download kuota udah abis emoticon-Frown
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
13-06-2013 23:51
Review nih buat IOS 7 ipin 5 model A1729

Sisi positif nya sih semua berjalan lancar tak ada kendala.
untuk game,app,dll gk bermasalah lancar saja. gk lagh juga emoticon-Smilie lancar banget
kecepatan stabil kok...

untuk negatif nya bbrp bug emoticon-Frown
untuk Siri voice male blm ada. lalu battery sangat boros tapi ane tutup location service nya jdi battery tidak boros lagi .... emoticon-I Love Indonesia (S)

momod semoga review ane di pejwan emoticon-Kiss

0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
14-06-2013 00:04
mau tanya gan, kalau mau upgrage firmware ke io7 gmn caranya ?
apakah harus daftar dulu.
terus download firmware nya pakai link yg mana ?
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
14-06-2013 00:06
Quote:Original Posted By AmienSmile
mau tanya gan, kalau mau upgrage firmware ke io7 gmn caranya ?
apakah harus daftar dulu.
terus download firmware nya pakai link yg mana ?


disarankan register UDID, klo ga mau bayar bisa pakai cara option+update di itunes
link cari di gugel bertebaran
DWYOR
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
14-06-2013 00:14
mau ngasih review tentang ios 7 beta di i4s ane nih hehehe emoticon-Big Grin

1. lag masih bertebaran, paling mencolok di multitasking
2. brightness, weather, message, phone, semua lancar alhamdulillah emoticon-Big Grin
3. app store masih ngga konek konek (kenapa yah? bisa tolong dibantu?) hehehe
4. passcode lock ngga mau jalan, apakah di agan agan juga begitu?
5. Siri nya budeg, ditanya berapa kali dia jawabnya ngga bisa terus

sekian review dari ane semoga bermanpaat emoticon-Big Grin
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
14-06-2013 00:20
Quote:Original Posted By cibinong77
mau ngasih review tentang ios 7 beta di i4s ane nih hehehe emoticon-Big Grin

1. lag masih bertebaran, paling mencolok di multitasking
2. brightness, weather, message, phone, semua lancar alhamdulillah emoticon-Big Grin
3. app store masih ngga konek konek (kenapa yah? bisa tolong dibantu?) hehehe
4. passcode lock ngga mau jalan, apakah di agan agan juga begitu?
5. Siri nya budeg, ditanya berapa kali dia jawabnya ngga bisa terus

sekian review dari ane semoga bermanpaat emoticon-Big Grin


3,4,5 ga ada masalah di hape saya emoticon-Big Grin
mungkin koneksi jelek makanya masalah siri n app store
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
14-06-2013 00:24
ane pake i4 cdma nih gan , batre belom 6 jam uda 15% aja emoticon-Hammer (S)
ada cara buat siasatin batre biar ga nguap gini ga gan ? ane frustasi kalo kudu bawa2 powerbank , ga ganteng lg gan soalnya . berasa cewek2 mall yg pegang s4 sambil bawa powerbank vivan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
14-06-2013 00:38
Quote:Original Posted By limbank


disarankan register UDID, klo ga mau bayar bisa pakai cara option+update di itunes
link cari di gugel bertebaran
DWYOR


wah gawat gan, ane td baru aja pakai cara Option+update di itunes.
yg jd masalahnya ini gan.

iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
http://postimg.org/image/an5y3j3f9/full/

emoticon-Sorry
solusinya gmn gan ? apakah saya Harus daftar UDID. atau bagaimana caranya saya balik ke Firmware 6.1.4
Diubah oleh AmienSmile
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
14-06-2013 00:39
Quote:Original Posted By AmienSmile


wah gawat gan, ane td baru aja pakai cara Option+update di itunes.
yg jd masalahnya ini gan.
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1

emoticon-Sorry
solusinya gmn gan ? apakah saya Harus daftar UDID. atau bagaimana caranya saya balik ke Firmware 6.1.4


masalah gmn emoticon-Bingung (S)
klo gagal balik aja lagi ke 6.1.4
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
14-06-2013 00:40
kayaknx sih blm ada di Page 1 klo ada ya maap bkn ane g baca
Ipin ane 4G ios 6.1 mau restore tetep 6.1 masih bisa apa g yaa??
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
14-06-2013 00:42
permisi gan, ane mau nanya nih . . iOS 7 aman ga buat dipake sehari2?
kan masih blom stabil tuh, takutnya ngaruh ke iPhonenya gitu . .
soalnya ane udah nyaman di iOS 7 emoticon-Genit

tengkyu sebelumnya gan!
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
14-06-2013 00:44
Quote:Original Posted By arabian1030
kayaknx sih blm ada di Page 1 klo ada ya maap bkn ane g baca
Ipin ane 4G ios 6.1 mau restore tetep 6.1 masih bisa apa g yaa??


harus naik ke 6.1.3
2nd line
Diubah oleh felixidr
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
14-06-2013 00:49
Quote:Original Posted By limbank


masalah gmn emoticon-Bingung (S)
klo gagal balik aja lagi ke 6.1.4


maaf gan, gambarnya gk muncul. nih http://postimg.org/image/an5y3j3f9/full/

jadi saya harus recovery mode gitu ya gan, oke gan makasih, berarti Iphone Ane gk bisa Make iOS7 Beta emoticon-Sorry

0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
14-06-2013 00:51
gan gw dah upgrade ke ios7, kok pengaturan jamny eror gt y kl automatic?Bs bnr klo manual,tp kl manual jam di twitter,path jd ngaco, kalo di path sma twitter, klo 1minute ago jd 7hours ago.Di clock world jg aneh jam jakarta nya,pd ngalamin kaya gni jg ga di ios7? Ios7 batre ny boros bgt ya 😭
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
14-06-2013 00:52
Quote:Original Posted By whitefl46
permisi gan, ane mau nanya nih . . iOS 7 aman ga buat dipake sehari2?
kan masih blom stabil tuh, takutnya ngaruh ke iPhonenya gitu . .
soalnya ane udah nyaman di iOS 7 emoticon-Genit

tengkyu sebelumnya gan!

ya nggak papa bro, selama ente betah dan nggak terganggu oleh bug-bug yang ada disitu. go ahead aja.
cuma ya yg namanya beta belum se-sempurna versi officialnya.
Quote:Original Posted By yanz7
gan gw dah upgrade ke ios7, kok pengaturan jamny eror gt y kl automatic?Bs bnr klo manual,tp kl manual jam di twitter,path jd ngaco, kalo di path sma twitter, klo 1minute ago jd 7hours ago.Di clock world jg aneh jam jakarta nya,pd ngalamin kaya gni jg ga di ios7? Ios7 batre ny boros bgt ya 😭

namanya juga beta masbro. emoticon-Embarrassment
iya baterenya terjun bebas memang.
Diubah oleh sarjanagila
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
14-06-2013 00:55
Quote:Original Posted By yanz7
gan gw dah upgrade ke ios7, kok pengaturan jamny eror gt y kl automatic?Bs bnr klo manual,tp kl manual jam di twitter,path jd ngaco, kalo di path sma twitter, klo 1minute ago jd 7hours ago.Di clock world jg aneh jam jakarta nya,pd ngalamin kaya gni jg ga di ios7? Ios7 batre ny boros bgt ya 😭



sama persis sama di fourji ane,cm kelewatan ga ane tulis di repiuw td pagi emoticon-Embarrassment
tp skrng udh solved sih...balik ke 6.1.3 soalnya emoticon-Embarrassment
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
14-06-2013 00:59
Quote:Original Posted By mr.bay



sama persis sama di fourji ane,cm kelewatan ga ane tulis di repiuw td pagi emoticon-Embarrassment
tp skrng udh solved sih...balik ke 6.1.3 soalnya emoticon-Embarrassment


Sama persis apanya gan? Jam eror? Cara balik ke ios semula (ios6) gmn caranya?
0 0
0
iKaskus - Kaskus � iPhone New Forum Read Page 1 Before You Ask! V.0.8 - Part 1
14-06-2013 00:59
Quote:Original Posted By AmienSmile


maaf gan, gambarnya gk muncul. nih http://postimg.org/image/an5y3j3f9/full/

jadi saya harus recovery mode gitu ya gan, oke gan makasih, berarti Iphone Ane gk bisa Make iOS7 Beta emoticon-Sorry



coba restore ke 6.1.4 dulu baru update lagi
saya waktu blom register UDID bisa koq update dari 6.1.4 ke 7
0 0
0
Halaman 24 dari 506
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia