Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
5211
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008108272/share-beberapa-keilmuan-hikmah-yang-bermanfaat---febrianquot---part-3
Assalamualaikum Wr wb seluruh Forsupers, Para Sesepuh, Para Ikhwan Majlis Zikir Nur Nurbuat. Mengulang kesuksesan Thread Share keilmuan , maka pada Kesempatan ini saya akan berbagi lagi beberapa keilmuan hikmah asli (yang mungkin juga langka) yang Insya Allah sangat bermanfaat kepada pengamalnya, kesempatan ini terbuka untuk seluruh warga Forsupers, GRATIS tidak di pungut mahar, saya akan turunkan
Lapor Hansip
22-04-2011 20:53

[Share] Beberapa Keilmuan yang bermanfaat - www.ilmughaibindonesia.com

Assalamualaikum Wr wb seluruh Forsupers, Para Sesepuh, Para Ikhwan Majlis Zikir Nur Nurbuat.

Mengulang kesuksesan Thread Share keilmuan , maka pada Kesempatan ini saya akan berbagi lagi beberapa keilmuan hikmah asli (yang mungkin juga langka) yang Insya Allah sangat bermanfaat kepada pengamalnya, kesempatan ini terbuka untuk seluruh warga Forsupers, GRATIS tidak di pungut mahar, saya akan turunkan secara bertahap.

Kali ini saya share 4 Keilmuan lengkap dengan attunement-nya yaitu:

1. ASMA KAMILAT - (Kesempurnaan yang tidak terbatas) - Multi Fungsi
2. ASMA INTI NUR NUBUWAT - LEVEL 1 - Multi Fungsi
3. ASMA INTI NUR NUBUWAT - LEVEL 2 - Multi Fungsi
4. ISMUL ADZOM 19 HURUF - Super Multi Fungsi


Saya beri sedikit info ttg dua ilmu hikmah asli ini supaya pada semakin penasaran ..

ASMA KAMILAT adalah disebut juga sebagai asma barokah ada disebut juga sebagai asma kesempurnaan tidak ada batas dimana apabila diamalkan secara ikhlas dan istiqomah maka insya Allah mendapat bonus pahala di dunia seperti kehidupan pengamal dan keluarganya tambah barokah , ibadah semakin khusyu, hati semakin tenang, rezeki tambah barokah, rumah tangga barokah, bisnis atau kerja tambah barokah, doa sangat mustajab...., Perlindungan dan Pertolongan dari Allah dari setiap masalah dan marabahaya, mahabbah/pengasih, bisa bayar hutang, selalu beruntung dan sukses, Insya Allah mendapat Syafa'at dari Rosululloh..., pokoknya 1 ilmu dengan seribu manfaat.

ISMUL ADZOM 19 HURUF adalah keilmuan dari Syeikh Akbar Muhyiddin Ibn Arabi dan Imam Ghazali, ada lebih dari 50 Manfaat dari mulai kerezekian, keselamatan, kesaktian (kalau memang mau....), Mengalahkan Musuh, Mempertajam Mata Hati, kekayaan, kesuksesan, Pengobatan, memurnikan tauhid, dll

Kedua Ilmu ini terkandung Ismul Adzom, Asmaul Husna, Ayat2 Quran dan yang pasti ini ilmu hikmah asli dan Insya Allah mempunyai "Channel" yang di rahmatiNya.

Sebenarnya ada beberapa keilmuan hikmah dari Syeikh Akbar Muhiyiddin Ibn Arabi, seperti Shalawat Qutub, Shalawat Sirr, Hizib Tafrij, Hizib Tauhid, Hizib Ihtitam, Hizib Dawr al'Ala , Hizib Tujuh.


Kalau dari Imam Ghazali yaitu Hizib Hasin, Hizib Masun, Hizib Ihtijab, ini sebagai pengetahuan saja tidak untuk di ijazahkan, Insya Allah lain waktu kalau ada kesempatan.

Stay Tuned with this thread .....

Wassalam,

Febrian

[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3


PHOTO PHOTO BERSAMA

foto




Sebagian kecil TESTIMONI dari pengamal:


Quote:Original Posted By blackleaf888
Alhamdulillah dg perlindungan Nya, dg pertolongan Nya, dg ijin Nya, dg Ridho Nya, dg rahmat Nya pengijazahan asma kamilat selesai dg sukses. Khususon pak ustadz Febrian alfatihah sent... Testi dikit dr nubitol td prosedur sdh diikuti dg baik dr awal sampe akhir. Rasanya wuaadem poll. Selesai shalat taubat+hajat pd posisi 'on fire' rasanya keliatan dari langit kayak gumpalan awan putih bgt.. Tmbah lama tmbah dekat n tmbah besar tp bukan awan lagi tp kyk lampu sorot gt (apa itu yg dimaksud pak ustadz ya?) Lanjuuuttt pas zikir Allah... Allah... Allah... Ni tangn otomatis gerak ke atas kyak mo tangkep ntu cahaya, wkt nempel rasanya anget, cekit-cekit di tangan kyk stroomnya raket nyamuk gt.
Entah gmn tangan rasanya kok mengarah ke kepala???:-S


Quote:Original Posted By Afr2006
mantap semua testinya..semoga ke ilmuan yang di berikan sama Pak Ustadz bermanfaat dunia akhirat..Amin..
Alfatiha buat Pak Ustadz.

Quote:Original Posted By irdy74
Terima kasih pak Ustadz...

Alhamdulillah pada saat menjelang pengisian yaitu pada waktu meditasi dan dzikir Allah....cahaya terang warna putih sudah berada dihadapan saya. Cahaya nya sangat terang sekali. Tepat pada pukul 11.30 WITA (waktu indonesia tengah), saya niatkan menarik cahaya tersebut, tidak lama kemudian cahaya putih terang menyelimuti seluruh tubuh saya.

Demikian pak Ustadz, testi dari saya....

Quote:Original Posted By air77
Mo testi dikit...
Ubun2 terasa ada getaran2...
Ngomong2 yang warnanya hijau kekuningan itu apa yach...apa itu energinya

Quote:Original Posted By revees
Sedikit testi ... saya mendapatkan rasa atau mendapat limpahan energi pada saat mendawamkan Ayat Qursy bukan pada saat dzikir Allah .. Allah ... (sebelum pukul 10.30)

Apakah memang berbeda2x ya Mas mohon bimbingannya. emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By si lebah
salim dulu dengan pak ustad febrian
Tadi merasakan dari kepala, setrum kecil kecil, dada terasa naik turun naik turun.

alhamdulilah baca asma kamilatnya. Dipermudah Allah SWT untuk menghafalkanya.

Pak ustad, mohon diberi translate bahasa indonesia, agar kami kami ini bisa lebih menyelami asma kamilatnya. Terimasikasih. Ditunggu file audionya ya pak ustad febri. Wasalamualaikum Wr Wb


Quote:Original Posted By 2onlyu
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

semoga Pak ustazd febrian tercinta beserta keluarganya dan seluruh teman2 majelis tercinta selalu diberkahi dan dirahmati Allah...amin.

saya berlindung kepada Allah dari godaan syaiton yg terkutuk, dng doa restu Pak ustadz dan tanpa ada maksud riya' dan maksud lain yg tidak baik, saya mohon ijin berbagi pengalaman saya dan dengan ini semoga menjadikan kita lebih yakin akan ilmu2 Allah yg telah Pak ustadz ajarkan kepada kita semua, berdzikir karena Allah.

ijinkan saya berbagi kejadian yg masyaAllah luar biasa baru saya alami setelah ba'da maghrib. Ba'da maghrib seperti biasa alhamdulillah saya dzikir amalan Nur Malaikat, saya merasa berdzikir didepan ka'bah, subhanaallah ka'bah memancarkan cahaya emas yg luar biasa indah, hati saya pun mulai terasa nyesek air mata mulai mengalir setelah itu suara hati mengatakan "inilah malaikat yg menemanimu saat dzikir emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown" subhanaallah...setelah itu saya merasa berada disuatu tempat yg sangat indah dng langit biru yg sangat cerah lalu muncul wajah yg subhanaallah sangat-sangat-sangat bersahaja dan berwibawa emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown....dalam hati saya berkata "inilah nabi Muhammad" subhanaallah emoticon-Frown emoticon-Frown ...krn saya takut salah, lalu saya mencoba berkata "ya nabi, hamba rindu kepada mu emoticon-Frown emoticon-Frown"...lalu beliau menjawab : BERSHALAWATLAH KEPADAKU WAHAI UMATKU emoticon-Frown emoticon-Frown...beliau berkali-kali mengucapkan itu emoticon-Frown emoticon-Frown

sebuah peristiwa yg tidak pernah saya duga dlm hidup saya emoticon-Frown emoticon-Frown...tiap kali saya ingat ucapan beliau : BERSHALAWATLAH KEPADAKU WAHAI UMATKU, hati saya terasa sangat2 perih emoticon-Frown emoticon-Frown

Ya Allah, berikanlah kebaikan dunia dan akherat kepada guru hamba tercinta Bapak Febrian, berikan kesehatan yang baik, umur yg barokah kepada beliau sekeluarga, lindungilah beliau dari segala hal yg tidak baik, kabulkanlah segala hajat guru hamba tercinta, berkahi dan rahmati Bapak Febrian sekeluarga...amin, amin, amin ya rabbal alamin.

terima kasih, atas ketulusan Bapak membimbing saya selama ini. melalui perantara Bapak Allah menunjukan jalan kepada saya untuk bisa berusaha belajar mendekatkan diri kepada-Nya. sekali lagi terima kasih Bapak Febrian.

waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

Quote:Original Posted By patin
Alhamdulillah dah diterima baik dan sempurna.

Awal2 proses sih terasa biasa2 aja. Tapi setelah beberapa saat setelahnya In Sha Allah terlihat energi berwarna seperti pelangi tapi yang dominan banget warna hijau. Ntah kenapa di saya energinya terasa panas dan diseluruh tubuh saya merinjing seperti ada yg bergerak di seluruh tubuh. Badan bergetar.
Pak Ustad bilang di awal kalo energinya cuman minimal aja utk malam ini tapi di saya kok In Sha Allah semakin lama dirasa menjadi semakin kuat energinya.

Saya hampir terjatuh lemas ketika bangun dari wirid. Subhanallah setelah selesai wirid saya masih terus merasakan energinya mengalir deras ke tubuh saya, saya coba grounding tapi energinya terus mengalir kuat. Mata saya terasa hangat kedua telapak tangan saya seperti kesetrum, badan saya seperti ada yg merayap dan menyelimuti. Saya coba aja perbanyak baca shalawat dan Alhamdulillah gak berapa lama angin sejuk datang menerpa tubuh saya.

Quote:Original Posted By rikphone

for ustad febry..........ane udah amalin AK yg buat usaha, yg ditempel diempat penjuru.....hasilnya .....mangstab..............terimakasih yg tak terhingga aye ucapkan buat pak guru emoticon-Kiss

kalo bisa aplikasi buat yg laen juga pak ustad hehehe


Quote:Original Posted By kemilaucahaya
bismillahhirrahmanirrahim
alhamdulillah ya allah
terimakasih tak terhingga pada pak ustad febri emoticon-shakehand
atas amalan2 nya dan petuah serta bimbingannya
emoticon-Angel

dimasa2 sulit menjalani hidup mendekati keputusasaan gak tau lagi apa yg mau dikerjakan tuk menjalani kehidupan ini.
semua usaha rasanya sdh maximal
pengorbanan waktu dan materi dh gk kehitung
amalan2 udah dijalani walopun gk rutin setiap hari
bila semangat lg timbul wirid bs berjam2
sholat masih bolong2 bila rasa suntux datang emoticon-Hammer
istiqomah ngucapinya mudah pi jalani nya gk semudah yg diucapkan emoticon-Frown

akhirnya pasrah ma allah mohon ditunjukan dan dikasih jalan tuk mengarungi hidup ini agar tidak jatuh kelembah kenistaan biar hidup bisa berwarna seperti pelangi emoticon-Embarrassment

mulai lagi amalin amalan dari awal
teringat akan tausiah pak ustad tentang fhadilah sedekah
hati masih berkata ragu ( setan kali ya emoticon-Big Grin) krn tabungan tinggal dikit
pi yakin aja lahaulawalaquwataillabillah aja

tanamkan dihati besok harus sedekah...

akhir na besok na ke atm ngambil uang tuk disedekahin
baru beberapa langkah keluar dari atm
tiba2 ada yg nelpon "kamu mo kerja gak di ......... bla bla bla "

subhanallah
alhamdulillah
allahu akbar
iyyakana'buduwaiyyakanasta'in
lahaulawalaquwataillabillahil'aliyil'adzim
Diubah oleh mrmcse2002
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 252 dari 264
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
03-06-2013 22:25
Quote:Original Posted By HiBuddy


Masih aja demen yg beginian emoticon-Cape d... (S)... kenapa hobi banget minta sama 'menteri2Nya' klo bisa langsung sama 'presiden'?

kenalin presidennya Omm,,spa tau Omm lebih deket emoticon-Malu

0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
03-06-2013 23:47
Quote:Original Posted By belakkat

kenalin presidennya Omm,,spa tau Omm lebih deket emoticon-Malu



kan udah tau...tiap hari juga kita mengingat presidennya kok..

0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
04-06-2013 00:23
Assalamualaikum Wr wb seluruh Forsupers, Para
Sesepuh, Para Ikhwan Majlis Zikir Nur Nurbuat.
sbelum nya sy minta izin untuk ikut blajar dan mengamalkan ilmu" allah dari ust. febrian... tks, send alfateha to ust febrian...
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
04-06-2013 14:52
Quote:Original Posted By Gayustabunan
Assalamualaikum Wr wb seluruh Forsupers, Para
Sesepuh, Para Ikhwan Majlis Zikir Nur Nurbuat.
sbelum nya sy minta izin untuk ikut blajar dan mengamalkan ilmu" allah dari ust. febrian... tks, send alfateha to ust febrian...


Silahkan jika ingin mengamalkan ilmu' yang telah di jabarkan di sini. Cuma sekedar saran aja nih, dekatkan diri dulu kepada sang Maha Kaya yang mempunyai semua Ilmu.

يَا أَيهَا الناسُ أَنتُمُ الْفُقَرَاءُ إِلَى اللهِ ۖ وَاللهُ هُوَ الْغَنِي الْحَمِيدُ

Wahai manusia! Kamulah yang memerlukan Allah; dan Allah Dialah yang Maha kaya (tidak memerlukan sesuatu), Maha terpuji. [Fâthir/35:15]

0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
05-06-2013 21:49
Quote:Original Posted By belakkat

kenalin presidennya Omm,,spa tau Omm lebih deket emoticon-Malu



kirimannya mantep om, maap deh pada matek smua om emoticon-Peace ...yg babatin 'presiden' (AKA Allah Azza Wa Jalla) emoticon-Malu (S)

0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
06-06-2013 00:23
Quote:Original Posted By HiBuddy


kirimannya mantep om, maap deh pada matek smua om emoticon-Peace ...yg babatin 'presiden' (AKA Allah Azza Wa Jalla) emoticon-Malu (S)

ane nubi Omm,, emoticon-Malu (S), Qta juga menyembah Tuhan yg sm koq emoticon-Malu (S)
tanya'in lagi gih,, klo belum angus tapi,, emoticon-Malu (S).
Diubah oleh belakkat
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
06-06-2013 01:18
Quote:Original Posted By belakkat
ane nubi Omm,, emoticon-Malu (S), Qta juga menyembah Tuhan yg sm koq emoticon-Malu (S)
tanya'in lagi gih,, klo belum angus tapi,, emoticon-Malu (S).


Ah..sesepuh selalu merendah nih...klo nubi kok tahu angus apa blmnya?emoticon-Stick Out Tongue btw Tuhan emang ada banyak ya puh? emoticon-Confused
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
06-06-2013 08:01
salam buar sesepuh dimari, turut menyimak pembabarannya
salim salim emoticon-2 Jempol
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
06-06-2013 09:27
Quote:Original Posted By HiBuddy


kirimannya mantep om, maap deh pada matek smua om emoticon-Peace ...yg babatin 'presiden' (AKA Allah Azza Wa Jalla) emoticon-Malu (S)




Quote:Original Posted By belakkat

ane nubi Omm,, emoticon-Malu (S), Qta juga menyembah Tuhan yg sm koq emoticon-Malu (S)
tanya'in lagi gih,, klo belum angus tapi,, emoticon-Malu (S).




Salam Alaikum ....
babar apa ya kok pakai angus-angusan emoticon-Bingung.
Diubah oleh tunggaljati
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
06-06-2013 09:31
Quote:Original Posted By HiBuddy


Silahkan jika ingin mengamalkan ilmu' yang telah di jabarkan di sini. Cuma sekedar saran aja nih, dekatkan diri dulu kepada sang Maha Kaya yang mempunyai semua Ilmu.

يَا أَيهَا الناسُ أَنتُمُ الْفُقَرَاءُ إِلَى اللهِ ۖ وَاللهُ هُوَ الْغَنِي الْحَمِيدُ

Wahai manusia! Kamulah yang memerlukan Allah; dan Allah Dialah yang Maha kaya (tidak memerlukan sesuatu), Maha terpuji. [Fâthir/35:15]




Salam kenal Mbah HiBuddy emoticon-shakehand emoticon-Salaman
Diubah oleh tunggaljati
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
06-06-2013 13:25
Quote:Original Posted By sembara_90
masih ada yang suka pakai teknik ini ga ??
Penyembuhan penyakit

karena ini adalah penyakit fisik jadi akan lebih cepat dan bagus lagi kalau di gabung dengan terapi ketuk (EFT)

Saya akan share kan kaedah ini disini supaya bisa dimanfaatkan oleh kita semua jadi jangan asyiik ngantemin jin dan sihir doangan


Do'a

Ta'udz 3
Istigfar 3x
Shalawat 3x
Laa Ilaha ilallah 3x
Laa haula wa laa quwata ila bilahil 'aliyil 'adzim 3x
Al-fatihah 1x
Ayat Kursi 1x

Ketuk I

Ketuk2 sisi telapak tangan (karate chop) dari pesakit/diri sendiri sambil baca do'a/ayat/surat apapun , bisa doa nurbuat, asma ain, doa syifa, alfatihah (pokokya bacaan yang kita biasa dawamakan) terus berdoa meminta kesembuhan pada Allah dan pasrahkan kesembuhannya pada Allah"

Ketuk2 dengan kedua jari telunjuk dan jari tengah

Ketuk II

Ketuk2 point di bawah ini sambil membaca doa (mis Doa Nurbuat), paling tidak 7 ketukan di tiap point , ketukan nya jangan terlalu keras , sedang2 saja


Di tengah2 kepala
Di Kedua ujung alis bagian dalam
Di Kedua Tepi Mata
Di Bawah Mata
Di bawah Hidung
Di Dagu
Di kedua tulang dada (antara leher dan dada) - Collarbone
di Kedua titik Bawah ketiak
Di kedua titk di bawah puting susu

setelah itu minta pesakit menarik dan melepaskan nafas secara perlahan 3x ulangan (kalau pesakit yang tidak sadar, kita yang buat)

Ulangi step ketuk II ini 3 set.

Ketuk III

Ketuk2 di point seperti di Ketuk II tetapi doanya di ganti dengan affirmasi syukur seolah2 pesakit sudah sembuh. sbb:

"Dengan Izin dan Rahmat Allah, Saya atau Nama pesakit telah sembuh, sekarang saya atau nama pesakit sehat dan kuat, terima kasih Ya Allah"

Ulang2 sambil mengetuk2 pointNya

Di akhiri dengan Tarik dan hembus napas secara perlahan2 3x

ULANGI PROSES INI BERKALI2 ......, biasanya sekali pun sudah berhasil tetapi untuk hasil yang lebih baik buat lebih dari sekali.

----

Saya sudah mencoba cara ini berpuluh2 kali dan alhamdulillah wa syukurillah 'ala ni'matillah semuanya berhasil dan hasilnya sangat cepat.

Semoga Rekan2 bisa memanfaatkan kaedah ini untuk membantu diri sendiri, keluarga dan tetangga yang sedang sakit


boleh tidak EFT dengan jarak jauh (titik2 ketok diganti bagian tubuh sy)...
soalnya sy sedang tdk di jogja ( lg di cilacap )
kalaupun sy di RS, sy tdk boleh berlama2 di ruang ICU

thx
Boleh mas...tetapi jangan pernah digunakan untuk menolong orang yang stress atau gila.

Caranya :

Sebelum memalukan ketuk I, lakukan kaedah sbb

Procedure nya sama seperti ketuk no.1 tetapi di tutup dengan affirmasi:

Saya, sekarang mewakili ....... bin ........ , bi idznillah.


Dalam semua proses semua perkataan di ganti dengan "saya" ...bukan nama pesakit


Setelah melakukan ketuk III, lakukan kaedah sbb:

Ketuk2 sisi telapak tangan dan affirmasi sbb:

Saya, nama sendiri bin nama orang tua , kembali kepada diri saya 100%, birohmatika ya arhamar rohimin.





kapan2 perlu di coba ini..., mantapp puhh.. emoticon-Smilie
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
06-06-2013 16:34
Quote:Original Posted By jalan pelan2


Ah..sesepuh selalu merendah nih...klo nubi kok tahu angus apa blmnya?emoticon-Stick Out Tongue btw Tuhan emang ada banyak ya puh? emoticon-Confused

ane nubi + junkerr Omm,, emoticon-Malu (S).
Gusti mung Siji emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By tunggaljati

Salam Alaikum ....
babar apa ya kok pakai angus-angusan emoticon-Bingung.

Wa'alaykumsalam Omm,, emoticon-Malu (S)
salken emoticon-shakehand

0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
07-06-2013 23:48
Assalamualaikum wr.wb

Wabil khusus bpk.ust febrian, kang sembara, kang patin, kang akbar, dan sesepuh-sesepuh thread lainnya..

Flashback keblakang ada hal yang menarik yaitu mengenai mengapa masih ditemui usaha dari MG yang seolah-olah mampu menghalangi/menghambat rejeki, jodoh, dll dari manusia,, seakan-akan kuasa MG tersebut mampu membypass kehendak allah akan rejeki dan jodoh manusia..

Monggo dibabar dari sisi spiritualnya/supra-nya,,

.. Thx
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
08-06-2013 00:27
Quote:Original Posted By ranggolaw1
Assalamualaikum wr.wb

Wabil khusus bpk.ust febrian, kang sembara, kang patin, kang akbar, dan sesepuh-sesepuh thread lainnya..

Flashback keblakang ada hal yang menarik yaitu mengenai mengapa masih ditemui usaha dari MG yang seolah-olah mampu menghalangi/menghambat rejeki, jodoh, dll dari manusia,, seakan-akan kuasa MG tersebut mampu membypass kehendak allah akan rejeki dan jodoh manusia..

Monggo dibabar dari sisi spiritualnya/supra-nya,,

.. Thx


menarik.. untuk disimak saya juga pingin nambah pengetahuan pembabarannya. mengapa masih ditemui usaha dari MG yang seolah-olah mampu menghalangi/menghambat rejeki, jodoh, dll dari manusia,, seakan-akan kuasa MG tersebut mampu membypass kehendak allah akan rejeki dan jodoh manusia..

nunggu ahlinya emoticon-Big Grin

Salam All khususon AL Ustadz Al Mukarrom Bapak Febri Rodhiyyallahu 'Anhu (Semoga Allah meridhoi kepadanya (Bp Ustadz Febri))
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
08-06-2013 16:24
Quote:Original Posted By tunggaljati


menarik.. untuk disimak saya juga pingin nambah pengetahuan pembabarannya. mengapa masih ditemui usaha dari MG yang seolah-olah mampu menghalangi/menghambat rejeki, jodoh, dll dari manusia,, seakan-akan kuasa MG tersebut mampu membypass kehendak allah akan rejeki dan jodoh manusia..

nunggu ahlinya emoticon-Big Grin

Salam All khususon AL Ustadz Al Mukarrom Bapak Febri Rodhiyyallahu 'Anhu (Semoga Allah meridhoi kepadanya (Bp Ustadz Febri))


Suka begitu si akang, monggo dibabar atuh kang biar ramai,, bisikin ane via pm/vm juga gpp...

# menunggu babaran dr pak.ustad febrian, dll di pojokan.. Kang patin kemana yach ??
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
08-06-2013 17:24
Quote:Original Posted By ranggolaw1


Suka begitu si akang, monggo dibabar atuh kang biar ramai,, bisikin ane via pm/vm juga gpp...

# menunggu babaran dr pak.ustad febrian, dll di pojokan.. Kang patin kemana yach ??


Wa'alaikumussalam
Yap Kang I'm here emoticon-Peace
Kalo perihal yang dimaksudkan enaknya dikaji sambil saling ketemuan soalnya bisa salah persepsi kalo lewat tulisan.
Singkat aja dari saya pribadi, setiap orang insyaAllah sudah ditentukan kadar masing-masing rezekinya. Mau didapat dari cara yang halal maupun haram itu terserah individu masing-masing. Kalo Allah sudah berkehendak tidak ada satupun makhluk yang bisa mencegahnya. Nah yang jadi permasalahan di sini adalah rezekinya itu barokah apa enggak, semua usahanya tersebut mendapat kecintaan dari Allah apa enggak? Jodoh, rezeki, maut sudah ditentukan oleh Allah. Kalo ada hamba-Nya yang mempermasalahkan "kapan ya aku dapat rezeki banyak, kenapa ya aku gak dapat jodoh juga sampai sekarang ini, kapan ya ...........", itu semua karena hamba tersebut belum menyadari kebaikan dari Allah, hanya Allah lah yang Maha Mengetahui yang terbaik buat hamba-Nya.
Afwan bila ada kesalahan dan silakan ditambahkan atau dikoreksi emoticon-Salaman
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
09-06-2013 02:01
up biar ga tenggelam
kayaknya mulai asik nih bahasannya emoticon-Sundul Up
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
09-06-2013 18:34
Quote:Original Posted By patin


Wa'alaikumussalam
Yap Kang I'm here emoticon-Peace
Kalo perihal yang dimaksudkan enaknya dikaji sambil saling ketemuan soalnya bisa salah persepsi kalo lewat tulisan.
Singkat aja dari saya pribadi, setiap orang insyaAllah sudah ditentukan kadar masing-masing rezekinya. Mau didapat dari cara yang halal maupun haram itu terserah individu masing-masing. Kalo Allah sudah berkehendak tidak ada satupun makhluk yang bisa mencegahnya. Nah yang jadi permasalahan di sini adalah rezekinya itu barokah apa enggak, semua usahanya tersebut mendapat kecintaan dari Allah apa enggak? Jodoh, rezeki, maut sudah ditentukan oleh Allah. Kalo ada hamba-Nya yang mempermasalahkan "kapan ya aku dapat rezeki banyak, kenapa ya aku gak dapat jodoh juga sampai sekarang ini, kapan ya ...........", itu semua karena hamba tersebut belum menyadari kebaikan dari Allah, hanya Allah lah yang Maha Mengetahui yang terbaik buat hamba-Nya.
Afwan bila ada kesalahan dan silakan ditambahkan atau dikoreksi emoticon-Salaman


Saya setuju kang..

Sebagaimana maksud ayat : “Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezkinya dan dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh).” (QS. Huud : 6)

Yg ditekankan adalah "Melata" atau berusaha.. (Bkn diam/berangan-angan)

Pemahaman segelintir orang bahwa si a dipengaruhi mg/jin/ilmu, sehingga rejekinya seret, sulit, dll..

Menurut sy pribadi lebih dipengaruhi faktor si orangnya dan "usahanya".. Sehingga mg berada dekat pd orang tersebut mempengaruhi pikirannya, melencengkan niatnya, menghambat usahanya.. Dan juga mempengaruhi partner bisnisnya..

Monggo dikoreksi..

# Kang akbar mana ceritanya lagi.. emoticon-Peace
0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
09-06-2013 18:58
Quote:Original Posted By ranggolaw1


Saya setuju kang..

Sebagaimana maksud ayat : “Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezkinya dan dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh).” (QS. Huud : 6)

Yg ditekankan adalah "Melata" atau berusaha.. (Bkn diam/berangan-angan)

Pemahaman segelintir orang bahwa si a dipengaruhi mg/jin/ilmu, sehingga rejekinya seret, sulit, dll..

Menurut sy pribadi lebih dipengaruhi faktor si orangnya dan "usahanya".. Sehingga mg berada dekat pd orang tersebut mempengaruhi pikirannya, melencengkan niatnya, menghambat usahanya.. Dan juga mempengaruhi partner bisnisnya..

Monggo dikoreksi..

# Kang akbar mana ceritanya lagi.. emoticon-Peace


tapi ada juga loh kang, segelintir orang yang mengatakan klo punya ilmu kebal rejekinya seret.. alasannya energi negatif yang ada dalam tubuh katanya menghalangi rejeki masuk, benar dan tidaknya wallahu A'lam. Hanya Allah yang Maha Tahu.

saya ga begitu paham yang seperti itu, makhlum masih belajar dan kurang wawasan, mungkin mas ronggo bisa membetulkan dan menambah sedikit wawasan dengan pernyataan segelintir orang tsb.

0 0
0
[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
10-06-2013 00:09
Quote:Original Posted By ranggolaw1


# Kang akbar mana ceritanya lagi.. emoticon-Peace


emoticon-Ngakakemoticon-Kiss

sy nyimak aja, belum ada yg bisa di ceritakan
pengalaman baru ga begitu mengasikkan untuk dibagi
0 0
0
Halaman 252 dari 264
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
apakah-kucing-najis
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia