Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
622
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b41e663c118ee720000003/gak-nyangka-gan-indonesia-bisa-bikin-ini-salut
:repost :repost :repost :repost :repost :repost pas ane lg jalan2 ke yutub, ae nemu animasi yg ane rasa keren bgt gan. dari animasinya alus bgt, sama ilustrasi musiknya juga ok. ini bukan hasil ciptaan ane gan, tp emang kagum. gimana gan? jauh bgt sama naga-naga di IND*SIAR kan? :ngakak sukses terus animator indonesia. moga bisa kyk film UP, ICE AGE, KUNGFU PANDA dll. minta :cendolbig :cendolbig:c
Lapor Hansip
09-06-2013 13:19

Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!

emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
pas ane lg jalan2 ke yutub, ae nemu animasi yg ane rasa keren bgt gan. dari animasinya alus bgt, sama ilustrasi musiknya juga ok. ini bukan hasil ciptaan ane gan, tp emang kagum.



gimana gan? jauh bgt sama naga-naga di IND*SIAR kan? emoticon-Ngakak
sukses terus animator indonesia. moga bisa kyk film UP, ICE AGE, KUNGFU PANDA dll.

emoticon-Blue Repost gan, tp gpp lah siapa tw byk yg belum liat emoticon-Sorry

tambahan dari kaskuser
Quote:Original Posted By skyline001
Nih yang buat gan ternyata,, enak tuh bisa join.......

http://www.facebook.com/pages/Lakon-...142083?fref=ts

Quote:Original Posted By AmethystPearl
wah keren gak anak bangsa sebenernya dari dlu bisa bikina nimasi bagus cuman diindonesia tidak dihargai dan akhirnya lari keluar smua gan

Quote:Original Posted By .admin.
Itu perasaan udah lama tapi kok kartun nya gak keluar-keluar ya? Padahal kayaknya bagus tuh. Mungkin takut dibilang plagiat kali ya?

Quote:Original Posted By threedhente
yang ane tau c udah ada beberapa animator yg dari indonesia gan, contohnya yang difilm tintin ntu loh v(^_^)
Diubah oleh mechin
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 32
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:07
keren gan animasi buatan indonesia maju terus emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:08
Wooow keren gan, salut deh ane sama yg buatnya
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:08
hebat juga gan orang indo

jangan sampai kalah sama orang luar go go



Posted with kaskusQR
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:14
Quote:Original Posted By siscamudah
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!! Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!


Mantap emoticon-No Hope
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:15
Wah bagus bgt animasinya....
kalo dibandinign ama INDO**AR mas jauh
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:15
wizz... keren beud nih animasinya, detail nya dapet bangetemoticon-Matabelo
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:15
keren gan emang tapi udah pernah liat gan but thanks tritnya emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:16
salut gan emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:17
keren gan
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:21
keren gan vidionya, itu beneran indo yg bikin?
emoticon-Matabelo
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:21
keren sih gan, cuman pendek banget ceritanya
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:23
buset, animasinya ga kalah ama orang luar gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:23
ni pidio sih sdh dr 2 taon yg lalu ane sdh nonton gan
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:23
keren gan, idup banget animasinya, ada poster bang iwan fals pula wkwkwkwk
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:24
Jd pngen bisa bikin animasi kaya gitu emoticon-Sorry
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:25
kampret ada yang nyampah dimari.
sopo to kuwi?
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:26
woy yang ngejunk mati aje lu emoticon-Marah emoticon-Marah
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:29
Wow, ajib gan emoticon-thumbsup

emoticon-PawOriginal®° By AizenMyo14

emoticon-Kiss (S)"Good Start Will Lead You To Great End."
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:33
jir video lama :Cd
0 0
0
Gak nyangka gan, indonesia bisa bikin ini. Salut!!!
09-06-2013 15:34
animasi nya bener2 ajib emoticon-Matabelo

mudah2an sukses deh filmnya emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Halaman 4 dari 32
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia