Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
135
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aa1a0d38cb177848000009/temen-ane-bisa-ngrubah-uang-1000-dan-daun-jadi-50000-dan-100000
sesepuh mau tanya sebenarnya ada beneran ilmu yang bisa merubah uang 1000 ( kertas ) ditaruh dalam amplop jadi 50.000 kalo gak 100.000 kedua pake daun . . . bisa jadi uang juga :matabelo saya melihat sendiri . . . uangnya pun bisa buat jajan, masuk bank juga bisa . .. :matabelo katanya dia dulu ikut di gunung lawu tesnya 4 bulan di alas purwo 4 bulan sendirian hanya boleh minum sama makan daun saj
Lapor Hansip
01-06-2013 22:58

temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000

sesepuh mau tanya

sebenarnya ada beneran ilmu yang bisa merubah uang 1000 ( kertas )

ditaruh dalam amplop jadi 50.000 kalo gak 100.000

kedua pake daun . . . bisa jadi uang juga emoticon-Matabelo

saya melihat sendiri . . .

uangnya pun bisa buat jajan, masuk bank juga bisa . .. emoticon-Matabelo

katanya dia dulu ikut di gunung lawu

tesnya 4 bulan di alas purwo 4 bulan sendirian

hanya boleh minum sama makan daun saja . . .

kalau siang tidur gak boleh ketutup pohon

kalau malam di pohon . . .

maaf belum ada potonya . . . ( privasi )

kalau ada yang bilang hoax terserah, tetapi saya sering dibuatkan uang

kalau pas kepepet butuh . . . emoticon-Hammer (S)

ada yang bisa nanggepin . . .

0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 7
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
04-06-2013 07:44
Quote:Original Posted By aki_bungsu
Wah keren juga gan..kalo bisa kaya begono...ilmu langka tuh...

Kalo ilmu yg begono sya yg nyubi ini percaya ada ilmu tsb..tpi kalo masalah penggandaan uang..sya ga percaya sama skali..

Ilmu tsb sbenernya sama konteksnya /cara kerjanya dgn ilmu yg dipake buat penarikan pusaka/benda goib...logikanya..yg goib aja bisa ditarik/ di dzohir in..apalagi yg udah wujud (cuma berpindah tempat)...msih ada hubungan nya kalo dirunut...kaya bisa santet...I'm materi jadi materi...apalgi cuma uang yg jelas2 barang nya dah wujud/ dzohir...(Sharusnya yg ngaku2 bisa narik pusaka2/benda ghoib..bisa jga merubah/mengambil/menjadikan barang lain/ uang)..."Cipta rasa dan karsa"...(Kita cipta kan dlu dalam benak/kalbu kita...kita rasa kan entah bentuk/wujudnya barang yg kita inginkan...baru kita karsa kan apa yg telah kita cipta dan rasa)...kalo org jawa dlu bilang nya ilmu pangerem erem...

Nah biasanya agan2/ sepuh2 dikaskus pasti langsung ngejudge...."Kalo bisa bikin duit..ngapain kerja..ato knp msih kere/miskin"..hehehehe...semua ada konsekuensinya gan...puh...apalagi sipelaku sudah punya kluarga..anak istri...apakah mungkin/tega tiap hari anak istrinya dikasih makan dari "duit hasil begituan"...panjang aga jelasin nya....
Maaf kalo ada yg ga sependapat/ sepaham...pemahaman masing2 puh...baik buat kita blm tentu baik buat mereka...
Maaf gan...postingan ini anggep aja omdo...krna sya jga ga bisa sperti temen ts...hanya asumsi...pendapat dri nyubi...

Skali lagi kalo penggandaan uang...maaf gan..puh...ga ada itu penggandan...bohong puh!

Suwun

Rahayu


mantap ki.... emoticon-Salaman
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
04-06-2013 17:27
Quote:Original Posted By itachikun


Setuju dengan sesepuh ini.

saya juga percaya ada ilmu yg bisa merubah daun jadi uang.

karena, saya pernah ada pengalaman tentang itu.

selembar daun di pinggir jalan di petik, di do'akan, jadi lembaran uang 50rb.

jangan membayangkan bahwa orang yg punya ilmu tersebut lantas akan mengumpulkan daun sebanyak-banyaknya untuk di ubah jadi uang, sama sekali tidak.

biasanya ilmu tersebut hanya di gunakan saat amat sangat terjepit, atau untuk membantu orang, atau saat akan menurunkan ilmu itu pada muridnya.
namun sang murid yg terpilih kadang2 pun masih belum mampu menyelesaikan tirakat untuk menguasai ilmu tersebut.

Btw, sosok yg saya bicarakan di atas tadi, bermukim di banyuwangi, namun beliau sudah meninggal beberapa belas tahun silam.

salam salim

emoticon-shakehand


setuju dengan komeng yang ini emoticon-Smilie

persis caranya emoticon-Smilie

kalau buat menggandakan uang gak tau . . .

tapi yang aku lihat sendiri ngrubah uang 1000 dimasukan ke dalam amplop

dibuka jadi 50.000

kalau jadi 100.000 bisa muntah darah katanya . . .

terus ambil daun bisa jadi 50.000

rencana ntar saya mau rekam video pake hp,

tapi gak tau mau apa gak tmnku nya . . .

saya sih percaya aja, dengan kekuasaan dan kehendak Allah SWT emoticon-Smilie

apa sih yang gak bisa . . .
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
04-06-2013 17:31
Quote:Original Posted By larung.sengkolo
hoax ganz emoticon-Smilie
gandakan uang tanpa ada usaha (misal tumbal) dari kita sendiri hanya hoax , tipuan , sulap gaib emoticon-Smilie

tmen ente udh jadi orang terkaya di indo tuh kalo bisa gandakan uang semudah bgitu apalagi merubah daun jadi duit .

sruh berikan distribusi buat indo kalo emang bisa gandakan uang mah emoticon-Smilie
minimal bantu fakir miskin lah emoticon-Smilie


kalau gandakan uang g tau gan emoticon-Smilie

bisanya buat kalau pas tmn butuh bantuan emoticon-Smilie

memang susah dipercaya gan daun jadi duit

di logika pake akal logika gak bisa

tetapi saya lihat sendiri, tangan kosong, tanpa ada cincin,

biasanya kalau nipu2 ada cincin nya,uangnya ditaruh di dalam cincin,

tmnku g mau, ntr pada malas kerja,

ilmunya juga gak mau dipamerkan,

tmnku g suka sombong,

rencana q mau ngrekam video pake hp,

tapi gak tau, mau apa gak emoticon-Smilie
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
04-06-2013 17:34
Quote:Original Posted By tosernet
kalo jangka waktu 1 hari ane juga bisa gan ngerubah 2000 jadi 50k. gampang banget.. emoticon-Ngakak (S) . Mau taw caranya??
Nih ane bagi jurusnya gan

1. uang duerebu beliin kelapa yg utuh.
2 buka kelapa tp batoknya tidak boleh terluka, setelah terbuka kulitnya, bolongin batoknya segede jari kelingking agan.
3. minum semua aer kelapa sampe abis.
4. setelah abis potong batok kelapa pas jadi 2 bagian. bagian bolong harus jadi bagian atas atao bawah dr garis potongan.
5. setelah terbelah buang semua daging kelapanya, INGET harus dibuang ya
6. setelah tinggal batoknya aja, ambil batok yg ada bolongnya. kubur di kedalaman 35cm, GAK BOLE KURANG ATO LEBIH ya gan
7.potongan yg satunya ane bawa muterin komplek pertokoan.
Dah ane jamin tu batok kelapa jd berisi gocap.
EH tp jgn lupa, waktu muterin komplek pertokooan tu batok kelapa harus dipegang kedua tangan di dekat dahi agan sambil baca mantra "sak welas'e pak.. sak welas'e buk..."
SELAMAT MENCOBA
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


ngakak lihat komeng agan yang ini emoticon-Ngakak

setahun bisa beli mobil ya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
04-06-2013 17:44
Quote:Original Posted By aki_bungsu
Wah keren juga gan..kalo bisa kaya begono...ilmu langka tuh...

Kalo ilmu yg begono sya yg nyubi ini percaya ada ilmu tsb..tpi kalo masalah penggandaan uang..sya ga percaya sama skali..

Ilmu tsb sbenernya sama konteksnya /cara kerjanya dgn ilmu yg dipake buat penarikan pusaka/benda goib...logikanya..yg goib aja bisa ditarik/ di dzohir in..apalagi yg udah wujud (cuma berpindah tempat)...msih ada hubungan nya kalo dirunut...kaya bisa santet...I'm materi jadi materi...apalgi cuma uang yg jelas2 barang nya dah wujud/ dzohir...(Sharusnya yg ngaku2 bisa narik pusaka2/benda ghoib..bisa jga merubah/mengambil/menjadikan barang lain/ uang)..."Cipta rasa dan karsa"...(Kita cipta kan dlu dalam benak/kalbu kita...kita rasa kan entah bentuk/wujudnya barang yg kita inginkan...baru kita karsa kan apa yg telah kita cipta dan rasa)...kalo org jawa dlu bilang nya ilmu pangerem erem...

Nah biasanya agan2/ sepuh2 dikaskus pasti langsung ngejudge...."Kalo bisa bikin duit..ngapain kerja..ato knp msih kere/miskin"..hehehehe...semua ada konsekuensinya gan...puh...apalagi sipelaku sudah punya kluarga..anak istri...apakah mungkin/tega tiap hari anak istrinya dikasih makan dari "duit hasil begituan"...panjang aga jelasin nya....
Maaf kalo ada yg ga sependapat/ sepaham...pemahaman masing2 puh...baik buat kita blm tentu baik buat mereka...
Maaf gan...postingan ini anggep aja omdo...krna sya jga ga bisa sperti temen ts...hanya asumsi...pendapat dri nyubi...

Skali lagi kalo penggandaan uang...maaf gan..puh...ga ada itu penggandan...bohong puh!

Suwun

Rahayu



saya setuju dengan sesepuh ini emoticon-Smilie

semuanya ada konsekuensinya emoticon-Smilie

kalau saya mikir kalau memang bisa buat duit sendiri knp msh miskin

tmnku itu ilmunya buat nolong orang yg membutuh kan emoticon-Smilie

kdg2 ngobati orang yg kena santet,pelet,

tetep semuanya atas kehendak Allah SWT emoticon-Smilie

kalau tidak kehendaknya gak mungkin bisa juga emoticon-Smilie

saya hanya penasaran aja,

maklum dari kecil sampai besar hanya dapat ilmu sekolah saja

kalau soal begituan msh kurang paham, dan sulit di akal pikiran emoticon-Ngakak
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
04-06-2013 18:58
terus dia dah punya berapa mobil atau rumah gan ?
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
04-06-2013 19:13
maseh ja percaya da orang yg bisa ngerubah duit emoticon-Cape deeehh
mnurut elu klo dia bener bisa ngerubah duit, tu duitnya haram pa halal tong emoticon-Big Grin
hidup d dunia cuma sekali maseh ja pd musyrik minta2 ma selain Allah emoticon-Cape deeehh
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
05-06-2013 04:50
Quote:Original Posted By beregam
Seperti Kata Nugie, dibawah ini !

Alim tak bertingkah
Layaknya seorang putri dari keraton
Manis tutur kata
Dari mulut yang terbungkus norma norma

Harum wangi tubuh
Tebar aroma beratus bunga mawar
Itu palsu, itu topeng

Aku tertipu, dia
Memikatku tanpa beri aku kesempatan
'Tuk berdalih dan coba berpikir
Renggut apapun
Semua keringat, air mata dan hatiku

Aku tertipu, dia
Memikatku tanpa beri aku kesempatan
'Tuk berdalih dan coba berpikir
Renggut apapun
Semua keringat, air mata dan hatiku

Aku tertipu, dia
Aku tertipu, dia
Memikatku tanpa beri aku kesempatan
'Tuk berdalih dan coba berpikir

Vocal. Nugie

emoticon-Hoax
Sulap Sulip


setujuh gan
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
05-06-2013 12:10
ATI2 gan
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
07-06-2013 15:15
Kalo menurut ane sih itu berhubungan dengan jin.sebagai gambaran gini..kl bisa merubah daun jadi uang, apakah nomor seri uang hasil gandaan beda dgn uang yang dicetak resmi??? kl beda berarti tuh uang ngambil dari tempat lain, kl ada yang sama nomor serinya berarti di gandaain...
mngkin juga mirip seperti pengalaman tetangga ane yang punya istri jin( yg bersangkutan sudah alm) bahwa dia pernah cerita ke ane kl dia saat kepet ga aga duit, dgn modal uang Rp.5000 trs dibelikan rokok sebatang, maka akan dikembalikan Rp. 45rb lbih oleh pedagang.dan itu yang melakukan adalah istri ybs yg notabenenya jin.dan dia pun melakukan itu hanya kalo bener2 kepepet..

yang begitu2an mendingan ga usah..lebih baek cari dari jalan yang halal aja..
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
09-06-2013 07:08
turunin ilmu nya ke ane gan
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
09-06-2013 08:06
Quote:Original Posted By satria_silver
sesepuh mau tanya

sebenarnya ada beneran ilmu yang bisa merubah uang 1000 ( kertas )

ditaruh dalam amplop jadi 50.000 kalo gak 100.000

kedua pake daun . . . bisa jadi uang juga emoticon-Matabelo

saya melihat sendiri . . .

uangnya pun bisa buat jajan, masuk bank juga bisa . .. emoticon-Matabelo

katanya dia dulu ikut di gunung lawu

tesnya 4 bulan di alas purwo 4 bulan sendirian

hanya boleh minum sama makan daun saja . . .

kalau siang tidur gak boleh ketutup pohon

kalau malam di pohon . . .

maaf belum ada potonya . . . ( privasi )

kalau ada yang bilang hoax terserah, tetapi saya sering dibuatkan uang

kalau pas kepepet butuh . . . emoticon-Hammer (S)

ada yang bisa nanggepin . . .



alas purwo bukanya di banyuwangi
gunung lawu bukanya di perbatasan jatim n jateng
emoticon-Ngakak ciyus ni TS???? emoticon-Cape d...
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
09-06-2013 08:36
Quote:Original Posted By bbs281171
Ane lebih saketih mbah
kalu ke atm masukin kartu pencet pencet...

simsalabim prok..prokk..prokk JADI APA YA....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Wah klo ilmu ente tergantung tanggal gan..klo tanggal tua,,biasanya ga terlalu manjur gan..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
09-06-2013 09:45
sy percaya gan ilmu itu ada,
karena saya pernah liat dan buktikan sendiri
emoticon-Matabelo
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
15-06-2013 08:23
menurut ane sih pake jin palingan, terus itu juga uang haram kayaknya
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
15-06-2013 08:30
Quote:Original Posted By satria_silver
sesepuh mau tanya

sebenarnya ada beneran ilmu yang bisa merubah uang 1000 ( kertas )

ditaruh dalam amplop jadi 50.000 kalo gak 100.000

kedua pake daun . . . bisa jadi uang juga emoticon-Matabelo

saya melihat sendiri . . .

uangnya pun bisa buat jajan, masuk bank juga bisa . .. emoticon-Matabelo

katanya dia dulu ikut di gunung lawu

tesnya 4 bulan di alas purwo 4 bulan sendirian

hanya boleh minum sama makan daun saja . . .

kalau siang tidur gak boleh ketutup pohon

kalau malam di pohon . . .

maaf belum ada potonya . . . ( privasi )

kalau ada yang bilang hoax terserah, tetapi saya sering dibuatkan uang

kalau pas kepepet butuh . . . emoticon-Hammer (S)

ada yang bisa nanggepin . . .



hmm....nyimak aja dah...

ng percaya..emoticon-Ngakak
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
15-06-2013 08:52
emoticon-Ngakak lucu juga nih si TS katanya privasi tapi kenapa di share disini
emoticon-Cape d... mendingan tanya aja sama temen agan langsung (gitu aja ko ngepot)
salamin sama temen agan ya, tolong bayarin utang negara dong kalo bisa emoticon-Hammer2
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
15-06-2013 10:55
No Video = Hoax
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
15-06-2013 11:10
Wah asik tuh gan, jd kaga usah cari kerja emoticon-Ngakak
0 0
0
temen ane bisa ngrubah uang 1000 dan daun jadi 50.000 dan 100.000
15-06-2013 11:19
temannya teman ane juga ada, hanya saja dia ngerubah duit 10.000 jadi 100.000
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
apakah-kucing-najis
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia