Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
4140
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51024ed7db92486b56000002/pose-foto-cewek-dengan-rok-mini-bb
Kumpulan Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini yang Membuat Para Pria Tua-Muda Salah Tingkah Wanita memang dikodratkan untuk memakai rok, walaupun lebih banyak wanita sekarang yang tidak memiliki koleksi rok dalam lemari mereka tetapi sebagian dari mereka juga masih senang mengenakan rok sebagai pakaian mereka. Variasi bentuk rok pun bermacam-macam salah satunya rok mini. Nah untuk yang satu ini wanita
Lapor Hansip
25-01-2013 16:22

Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]

Quote:
Kumpulan Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini yang Membuat Para Pria Tua-Muda Salah Tingkah

Quote:Wanita memang dikodratkan untuk memakai rok, walaupun lebih banyak wanita sekarang yang tidak memiliki koleksi rok dalam lemari mereka tetapi sebagian dari mereka juga masih senang mengenakan rok sebagai pakaian mereka. Variasi bentuk rok pun bermacam-macam salah satunya rok mini. Nah untuk yang satu ini wanita harus berhati-hati. Disini ada beberapa tips bagi para wanita agar aman mengenakan rok mini.

Quote:1. Jangan lupa kalau kamu lagi mengenakan rok
1

Quote:2. Duduklah yang sopan
2

Quote:3. Hati-hati pada saat naik mobil
3

Quote:4. Hati-hati pada saat kamu jongkok
4

Quote:5. Jangan membungkuk
5

Quote:6. Jangan memakai rok yang transparan
6

Quote:7. Perhatikan rok yang kamu kenakan
7

Quote:8. Jangan meloncat
8

Quote:9. Jangan jungkir balik
9

Quote:10. Waspadai anak kecil
10

Quote:11.Waspadai remaja cowok
11

Quote:12. Waspadai pria dewasa
12

Quote:13. Waspadai lelaki tua
13

Quote:14. Jangan jalan terlalu cepat
14

Quote:15. Jangan berlari
15

Quote:16. Jangan pamerin CD kamu walaupun bagus atau model terbaru
16

Quote:17. Hati-hati terhadap angin
17

Quote:18. Jangan berada diantara kerumunan cowok.
18

Quote:Mudah-mudahan tips ini bisa berguna bagi kamu kaum cewek, walaupun sedikit konyol tapi ada benarnya juga kan ? Kasih komentar, Rate & Cendolnya juga boleh emoticon-Cool

,

Quote:ember

Update:
Lumayan gan dapat bata emoticon-Ngakak
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
Makasih buat yang udah ngasih abu2 & ijo2 emoticon-Salaman
sayang gak dicantumin namanya gan, biar bisa ane balikin pake ijo2 juga.
cendols

Mampir juga gan emoticon-thumbsup
Jurus Ampuh Ngintip CD Cewek
Diubah oleh esyahputra2
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 93 dari 212
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 04:00
emoticon-Ngakak ending nya lucu gan
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 04:07
Quote:Original Posted By G.amay ►wadoh banyak bgt gan
ane sampe gumoh

hahaha kayak bayi ente gan
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 04:09
yang terakhir bikin emoticon-Ngakak gan
kira" apa ya isinya emoticon-Malu (S)

daripada harus selalu waspada, mending langsung pake rok panjang aja sekalian
Diubah oleh takdumdum
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 04:11
yang terakhir bikin emoticon-Ngakak gan
kira" apa ya isinya emoticon-Malu (S)


daripada harus selalu waspada, mending langsung pake rok panjang aja sekalian
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 04:15
Quote:Original Posted By G.amay ►wadoh banyak bgt gan
ane sampe gumoh

hahaha kayak bayi ente gan
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 04:22
Quote:Original Posted By G.amay ►wadoh banyak bgt gan
ane sampe gumoh

hahaha kayak bayi ente gan
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 04:30
Quote:Original Posted By G.amay ►wadoh banyak bgt gan
ane sampe gumoh

hahaha kayak bayi ente gan
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 04:31
wadeuhh segerann pagi nih.. hahah
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 04:33
manstabs gan, emoticon-Matabelo
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 04:38
Quote:Original Posted By G.amay ►wadoh banyak bgt gan
ane sampe gumoh

hahaha kayak bayi ente gan
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 04:46
Quote:Original Posted By G.amay ►wadoh banyak bgt gan
ane sampe gumoh

hahaha kayak bayi ente gan
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 04:51
nice inpoh gan . . .amit amit semoga ank ane kelak gak begono emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 04:54
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Big Grin menghiburr
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 04:54
Quote:Original Posted By G.amay ►wadoh banyak bgt gan
ane sampe gumoh

hahaha kayak bayi ente gan
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 04:56


gampang apa tuh gan
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 04:57
yang tembus pandang rok putih ... ciamik soro emoticon-Matabelo
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 05:03
Quote:Original Posted By G.amay ►wadoh banyak bgt gan
ane sampe gumoh

hahaha kayak bayi ente gan
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 05:11
Quote:Original Posted By G.amay ►wadoh banyak bgt gan
ane sampe gumoh

hahaha kayak bayi ente gan
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 05:16
nah loh emoticon-Hammer2
yang gini nih emoticon-Hammer2
horor emoticon-Genit
0 0
0
Pose Foto Cewek Dengan Rok Mini [BB++]
09-06-2013 05:24
Nice share gan emoticon-Big Grin

Mayan nih jadi ilmu pengetahuan biar cewe ane ga pake rok miini emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 93 dari 212
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia