Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
7085
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005695499/membersihkan-ginjal-cukup-rp-1000
Bissmillahirrahmannirrohim gan mau sedikit share nih. semoga ga :repost sebelumnya mohon di rate dulu yah gan bukti: langsung aja gan biar ga kelamaan :D KITA BAHAS TENTANG KESEHATAN LAGI GAN,KALI INI OBAT BUAT MEMBERSIHKAN GINJAL Tahun-tahun berlalu dalam hidup dan ginjal kita setia menyaring darah dengan menyaring garam, racun dan zat yang tidak diinginkan masuk ke dalam tubuh kita. Dengan berja
Lapor Hansip
24-10-2010 21:37

Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000

Bissmillahirrahmannirrohim

gan mau sedikit share nih.
semoga ga emoticon-Blue Repost

sebelumnya mohon di rate dulu yah gan

Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000

bukti:
no repost


langsung aja gan biar ga kelamaan emoticon-Big Grin


Quote:
KITA BAHAS TENTANG KESEHATAN LAGI GAN,KALI INI OBAT BUAT MEMBERSIHKAN GINJAL


Quote:
Tahun-tahun berlalu dalam hidup dan ginjal kita setia menyaring darah
dengan menyaring garam, racun dan zat yang tidak diinginkan masuk ke dalam
tubuh kita. Dengan berjalannya waktu, garam terakumulasi dan ini sebuah
perawatan pembersihan sangat diperlukan. Bagaimana kita bisa melakukannya?

Caranya sangat mudah, cukup dengan daun seledri:

seledri



Quote:
caranya gan:

Pertama, ambil seikat daun seledri (parsley/malli leaves/kothimbir/dhaniya) dan cuci sampai bersih.
Kemudian potong kecil-kecil dan masukkan ke dalam panci berisi air. Rebus
selama sepuluh menit dan dinginkan. Kemudian saring, masukkan ke dalam
botol yang bersih dan masukkan ke dalam kulkas.
Minum satu gelas setiap hari dan Anda akan melihat bahwa semua garam dan
racun yang menumpuk akan keluar melalui air seni. Anda juga akan merasakan
sebuah perbedaan dalam tubuh yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.
Daun seledri dikenal sebagai bahan pembersih yang terbaik untuk ginjal dan
ini adalah sebuah cara yang alami!


Quote:
Selain itu, daun seledri jg bisa mencegah penyakit seperti :
- Reumatik
- Mata Kering (XEROFTALMIA)
- Tekanan darah Tinggi
- Batuk
- Alergi dan lain-lain


untuk tambahan:

- Reumatik :
Potong 1 genggam daun dan batang seledri kecil-kecil, lalu rebus dalam 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring dan air saringannya diminun sekaligus

- Mata Kering :
Makan daun seledri sebagai lalapan segar bersama-sama dengan makan nasi. Lakukan tiap hari. Cuci daun seledri, daun bayam dan daun kelor (Moringan oleifera lamk.) masing-masing 1/3 genggam sampai bersih, lalu giling sampai halus. Tambahkan garam dapur seujung sendok tea dan ¾ cangkir air masak. Remas campuran ini sampai rata, kemudian peras dan saring. Minum air perasannya sekaligus, lakukan 3 kali sehari.

- Tekanan Darah tinggi :
Cuci 100 gr seledri seutuhnya sampai bersih, lalu tumbuk sampai halus. Tambahkan 1 cangkir air, lalu peras dan saring. Selanjutnya tim sampai mendidih. Setelah dingin, bagi untuk 2 kali minum, pagi dan siang hari. Atau cuci 16 batang seledri seutuhnya sampai bersih dan potong-potong secara kasar, lalu masukkan ke dalam panic email. Tambahkan 2 gelas air bersih lalu rebus sampai airnya tersisa ¾ nya. Setelah dingin, airnya diminum dan seledrinya dimakan. Lakukan 2 kali sehari, masing-masing separuhnya.

- Bronkitis :
Cuci 60 gr seledri segar, 10 gr kulit jeruk mandarin kering dan 25 gr gula aren sampai airnya tersisa separuhnya. Setelah dingin saring dan air saringannya dibagi untuk 2 kali minum, pagi dan sore hari, masing-masing ¾ gelas.

- Batuk :
Cuci 30 gr seledri segar seutuhnya, lalu potong-potong seperlunya. Selanjutnya rebus dalam 3 gelas air bersih. Setelah dingin, saring dan tambahkan madu secukupnya. Gunakan ramuan ini untuk 2 kali minum, pagi dan sore hari.

- Kolik :
Sediakan 60 gr seledri segar seutuhnya, 1 ruas jari tangan jahe merah dan sepotong gula aren. Cuci bahan-bahan tersebut dan potong-potong seperlunya, lalu rebus dalam 2 gelas air bersih sampai tersisa separuhnya. Setelah dingin, saring dan air saringannya diminum sekaligus.

- Sebagai penyubur rambut :
Cuci 7-10 tangkai daun seledri sampai bersih, lalu tumbuk halus. Setelah dikeramas, gosokan tumbukan daun seledri tersebut ke kulit kepala dan rambut secara merata sambil dipijat ringan. Setelah selesai, bungkus rambut dengan handuk selama kurang lebh 1 jam. Selanjutnya, bilas rambut dengan air bersih. Lakukan seminggu sekali.



gimana menurut agan2 semua?

klik


TS berkenan


jangan gan


Quote:
MOHON MAAF SEBELUMNYA KALO ANE RIPOS GAN,SOALNYA TADI ANE CARI DI KEYWORD GA ADA emoticon-Big Grin
JANGAN DI emoticon-Blue Guy Bata (L) yah gan


Quote:
komeng kaskuser:
komeng





0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 330 dari 355
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 04:51
wah ternyata manfa'at seledri banyak bgt ya gan
ctrl d dulu dah sapa tau tar ane butuh
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 04:59
wah ternyata manfa'at seledri banyak bgt ya gan
ctrl d dulu dah sapa tau tar ane butuh
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 05:03
Gk nyangka selidri bs dbkin obat kyak gitu
Ane kira dulu
Gk penting gt

Trnyata bnyak manfaat nya yak
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 05:07
wah ternyata manfa'at seledri banyak bgt ya gan
ctrl d dulu dah sapa tau tar ane butuh
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 05:09
Iya bener gan,, bokap ane rutin makan daun seledri juga..
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 05:14
emang supaya sehat harus banyak2 makan sayur gan
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 05:16
perbandingan air sama seledrinya gmn tuh gan?
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 05:18
cuma dari daun seledri bisa berefek kek gitu gan ? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 05:28
wah, baru tahu ane gan..
kapan2 mo di coba emoticon-Embarrassment
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 05:46
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 10:03
mantep...... ctrl+d dulu ah
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 10:06
ane ijin bukmak ya gan
emoticon-thumbsup
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 10:24
ane coba ntar biar ginjal ane sehat, ane udah ampir kena ginjal dua2 nya
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 10:27
Tengs gan, patut dicoba nih
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 10:29
Wah info bermanfaat nih thx gan
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 10:35
Kalo seledri yang dimasukin ke mie baso atau ke soto ngaruh ga ya?? emoticon-Malu
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 10:36
wah murah banget emoticon-Cool
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 10:40
tips mantap emoticon-thumbsup

ijin ninggalin jejak gan emoticon-Paw

suatu saat pasti berguna emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 12:02
Terima kasih gan atas infonya
Info dari agan ini insyaallah dapet
Membatu temen2 kaskuser kita
Yang lagi dapet masalah ginjal.
0 0
0
Membersihkan Ginjal Cukup Rp. 1000
09-06-2013 12:04
semangka + seledri bagus buat ginjal emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 330 dari 355
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia