berikanakubataAvatar border
TS
berikanakubata
surat terbuka untuk daemonize dan kawan-kawan
ini adalah surat terbuka jawaban dari
http://www.kaskus.co.id/post/51a8251...12432d2f000007

sebelumnya pastikan juragan sekalian telah membaca ST yang dibuat agan daemonize di atas.

sesuai permintaan korban yang saya tipu

saya cuma ingin berpidato saja.
tolong hentikan pencarian tentang saya. karna sudah jelas saya tidak lari ataupun menghilang. kalau saya benar-benat penipu jahat. mungkin saya langsung menghilang saat saya dapat uang dari korban. dan mungkin VGA agan dural jg saya ambil. tapi saya cuma butuh uang 5jt, dan saya tidak bisa jelaskan panjang lebar untuk apa uang itu saya gunakan. betapa butuhnya saya atas uang itu, sehingga muncul pikiran untuk menipu.
tapi, saya menyesal telah menipu dan saya berniat akan mengganti uang yang telah saya dapat kan dari agan daemonize.

mungkin tidak sekarang ataupun besok lusa. saya cuma minta waktu untuk pelunasanya. dan pelunasan saya lakukan dengan cara cicilan/kredit.

saya minta waktu untuk agan daemonize agar menunggu saya bekerja dahulu dan mendapatkan gajih/upah.

jadi mohon pengertiannya kepada agan-agan semua, dan mohon perhatiannya juga untuk tidak usah memperpanjang masalah saya di dunia maya. biar saya dan korban saja yang menyelesaikannya.
karena percuma saja agan-agan mencari tahu tentang saya. saya juga sudah mempersiapkan segalanya untuk mempertahankan diri dan untuk menyembunyikan identitas asli saya.

saya sudah bilang, jikalau saya memang berniat menipu jahat, mungkin saya sudah menghilang dan kabur. tapi saya tetap hadir dalam kasus saya ini.

banyak cara saya lakukan untuk menyembunyikan identitas saya, mulai dari menyuruh orang lain, alamat palsu, no rek palsu dan identitas palsu.

agan-agan tidak usah repot-repot untuk melakukan apapun untuk membantu agan daemonize. jikalau korban ingin saya di penjara, saya bisa saja serahin diri saya ke kantor polisi. jikalau korban ingin saya mati pun saya bersedia.
tapi apakah itu yang di inginkan korban? saya rasa bukan juga.
korban ingin uangnya kembali. hanya 1 cara untuk mengembalikan uang korban yaitu dengan cara saya bekerja.

jujur, saya sudah bosan dengan hidup seperti ini.
sebenarnya niat saya meminjam uang, tapi mungkin gak mungkin saya dapat pinjaman dari orang-orang kaya atau pun bank-bank kepada orang sperti saya ini. jadi mungkin inilah jalan terbaik untuk mendapatkan uang untuk masalah yang saya hadapi. saya tau saya salah. karna itu lah saya buat surat terbuka ini untuk memberitahukan kepada kaskuser semua untuk tidak usah repot-repot mencari saya lagi. saya tidak lari dan korban masih bisa menghubungi saya. biar saya selesaikan dengan korban saja.

jadi mohon pengertian agan-agan semua. biar saya yang selesaikan masalah ini.

saya akan pergi merantau ke kalimantan bulan depan. jadi, tolong untuk korban agar bersabar menunggu saya bekerja dulu.

mohon perhatianya agan-agan semua, dan doakan saya agar saya dapat melunasi hutang saya kepada agan daemonize.

sekali lagi, cukup sudah hentikan fitnah-fitnah dan tebak-tebakan tentang identitas saya. karna jikalau agan ingin, saya bisa memberitahukan identitas asli saya. tapi apa itu cukup berguna dan bisa buat korban puas? saya sudah bilang, apa dengan saya tertangkap polisi atau mati, korban bisa puas dan tenang dengan apa yang saya perbuat?

mungkin jawaban korban akan saya tunggu. dan terimakasih untuk semua nya yang telah susah payah membantu agan daemonize mencari-cari saya.

terimakasih untuk agan daemonize yang secara tidak langsung telah membantu saya dalam masalah saya sendiri. meskipun cara saya salah.



dan saya harap, agan daemonize bisa tenang dan bisa sabar dalam menunggu uangnya kembali. saya harap agan daemonize dapatkan rejeki yang berlimpah meskipun bukan dari saya. dan saya minta maaf sebesar-besarnya atas perbuatan saya ini. mungkin kata maaf saja tidak ada artinya.
mungkin akan saya bayar dengan apapun yang saya punya nanti meskipun korban meminta nyawa saya.

akhir kata saya ucapkan sekali lagi banyak terimakasih dan mohon pengertiannya.
0
4.2K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread367Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.