Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
343
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5119992b7d1243152900000b/agan-suka-dimasakin-apa-sama-ibu-agan--share-disini
Maaf agan" jika thread ini ga penting :malus Kalo di rumah ibu agan suka masakin apa buat agan" ? kalo ane ini sih gan :malus maaf kalo berantakan maklum masih newbie :malus jika agan berkenan ane ga nolak :cendolbig tapi jangan kasih :batabig ane nolak keras :ngakak :ilovekaskuss :ilovekaskuss
Lapor Hansip
12-02-2013 08:21

Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini


Maaf agan" jika thread ini ga penting emoticon-Malu (S)

Kalo di rumah ibu agan suka masakin apa buat agan" ?

kalo ane ini sih gan emoticon-Malu (S)
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini

maaf kalo berantakan maklum masih newbie emoticon-Malu (S)

jika agan berkenan ane ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ane nolak keras emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh clouods
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 5 dari 18
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 02:18
ane paling suka kalo di masakin jengkol gan... mau di rendang, semur, ane suka bangat
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 02:24
sambel goreng daging..emoticon-thumbsup paten nih, seminggu makan ginian kagak bosen, yang ada moncor2 emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 12:17
ane suka semua masakan mama ane gan...
semuanya enak!!! emang mama jago masak siih...
mau tumis bayam, ikan teri sambal kacang, daun ubi tumbuk, ayam goreng, ayam gule, mie goreng, mie kuah, sop haram + halal,, aahhhh semuanyaaa enaaakkkk..... emoticon-2 Jempol
yg paling ane suka,, ikan mas arsik & sayur tauco..!!!
setiap 'mudik dari rantau' pasti mama ane masakin khusus buat anak gadisnya ini... :')
maaaaaammmmm,, kakaq kangeeennn!!!

HOMESICK MODE ON emoticon-Mewek
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 12:30
Ane paling demen klo ibu lg masak tong sheng gan emoticon-Kiss
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 12:36
klo ane sih, ayam kecap ama kerang goreng.
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 12:41
Gulai kakap merah, sambal goreng, tahu tempe. emoticon-Hammer
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 12:42
kalo ane gan parling minta sayur bayam gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 12:53
I miss my mom... Inget masa gadis ane gak pilih pilih makanan, tapi kesukaan ane ayam goreng n sambel goreng tomat.. Tapi dari dulu sampes sekarang nyokap masih sering masak keasinan, super asin... Hahahaa..
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 12:54
ibu ane udah gak ada gan, kangen semua masakan buatanya emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 12:55
sop ayam gan
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 13:07
ane suka semua masakan ibu ane gan....terutama sayur lodeh,pete sambal....emoticon-Jempol
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 13:11
duh, ibu wa jarang masak emoticon-Sorry hobi masak nasi, lauk beli di luar emoticon-Ngakak



emoticon-Mad (S)ANGRYGAMERKIDemoticon-Mad (S)

0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 13:20
kalo ane mah suka di masakin emak ane paling demen tumis kerang ama sayur sop ama sambel dagh hehehe
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 13:21
kalo ane mah Random gan wkwk
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 13:21
Wah..favorit ane banyak gan..

Ibu biasanya masakin macem2..ini listnya.. emoticon-Big Grin

1.Capcay ayam+bakso
2.Nasgor
3.Pepes ikan
4.Semur ayam
5.Sup daging/ayam
6.Bubur kacang ijo
7.Kolak pisang
8.Lempeng pisang emoticon-Big Grin
9.Hampap iwak karing emoticon-Big Grin

Ntu sebagian makanan favorit ane yg biasa dimasakin ama ibu ane,,alhamdulillah sekarang istri ane udah bisa nge-bikin masakan yg sama persis ama masakan ibu ane.. emoticon-Smilie
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 13:27
masakin macem2 gan, tapi ane paling demen kalau udh dimasakin ikan goreng, tahu tempe sama sambel kecap gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 13:28
Dulu sbelum ane nikah
Waktu masih kerja diluar daerah,
Ane sering minta dimasakin "rendang" dan masakan "tribol" gan

Tribol itu : kacang tanah digoreng balado dan ditambah potongan tempe dan ikan tri

Hmmmmm
Nyam ... Nyammm... emoticon-Genit
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 13:30
Ane paling suka dimasakin tempe goreng,sambel,sama semur jengkol

Mantaaaab



Original Posted By ShunDongYaang.
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 13:32
apa aja gan pasti ane makan emoticon-Ngakak
ibuk ane kalau masak pasti enak emoticon-Kiss
0 0
0
Agan suka dimasakin apa sama ibu agan ? SHARE Disini
06-06-2013 13:35
semua msakan ibu ane, ane mkan..
0 0
0
Halaman 5 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia