others
Batal
link has been copied
9997
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012704751/100479742-help-tanya-masuk-sini-semua-topik-974210047---part-2
Fast Response : Follow Twitter : @InfoSuroboyo @KaskusRegSby GroupTwit Arek2 Suroboyo. Ask/Help/Info/Promo seputar Suroboyo Mention/DM @InfoSuroboyo, otomatis tampil di TimeLine
Lapor Hansip
23-01-2012 18:43

? [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ? - Part 2

✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2

Fast Response :

Follow Twitter : @InfoSuroboyo @KaskusRegSby
GroupTwit Arek2 Suroboyo. Ask/Help/Info/Promo seputar Suroboyo Mention/DM @InfoSuroboyo, otomatis tampil di TimeLine
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
Diubah oleh s3ijiro
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 380 dari 503
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 08:57
Quote:Original Posted By rizalHallowboy
permisi cak arep takok emoticon-Malu (S)

panggon nge-gym nak suroboyo sing cidek rungkut nakndi io?
lek g ngunu sing murah and panggon'e lumayan nakndi io? suwon" emoticon-Malu (S)


nang manyar gan, deretan ruko seberange kebun bibit .. haduh lali aku jenenge emoticon-Bingung bien mek 50ewu sak wulan
Diubah oleh boneek
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 09:06
Quote:Original Posted By godblesstod
arek takon, regone usb port seng isi 3/4 piroan yoh ?? tukue slain ndek hitech nangdi maneh ??

soale hitech adoh emoticon-Frown


akeh hoo
Aiple Computer <<< Ruko Manyar (seberange kebon bibit,deretane LP3i arah lampu merah)
S3 Computer <<< Deretan seberange Stiesia emoticon-Smilie
X-point <<< Klampis ngasem deretane Coffee Toffee Klampis/cedak kampusmu unesa yo enek rasae emoticon-Smilie
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 09:08
Quote:Original Posted By rizalHallowboy
permisi cak arep takok emoticon-Malu (S)

panggon nge-gym nak suroboyo sing cidek rungkut nakndi io?
lek g ngunu sing murah and panggon'e lumayan nakndi io? suwon" emoticon-Malu (S)
klo Rungkut ada di Mentari gan
Mentari itu di Pandugo emoticon-Embarrassment
deket ama Alfamart Pandugo


Quote:Original Posted By boneek


nang manyar gan, deretan ruko seberange kebun bibit .. haduh lali aku jenenge emoticon-Bingung bien mek 50ewu sak wulan


Mayura ta gan?? emoticon-Embarrassment

0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 09:43
rek arep takok, agan2 skalian ga ada yang punya ban depan luar bekas yang masih layak pake? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

kalo ada aku minta boleh??


sama kalo ada yang butuh notebook murah, PM aku saja ya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 10:16
Quote:Original Posted By DATQ

UPN emoticon-EEK!


oke thanks gan emoticon-Kiss
ane cari info nya dulu, ada masukan lain kah? emoticon-Bingung (S) yang ada beasiswa nya gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 10:38
Quote:Original Posted By rizalHallowboy
permisi cak arep takok emoticon-Malu (S)

panggon nge-gym nak suroboyo sing cidek rungkut nakndi io?
lek g ngunu sing murah and panggon'e lumayan nakndi io? suwon" emoticon-Malu (S)


rainbow gym .. rungkut asri barat XIV
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 10:38
Quote:Original Posted By WillyMasrur


oke thanks gan emoticon-Kiss
ane cari info nya dulu, ada masukan lain kah? emoticon-Bingung (S) yang ada beasiswa nya gan emoticon-Malu (S)


murah upn gan dari pada stikom emoticon-Ngakak
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 10:47
Permisi gan,

Mau tanya dari Juanda apa ada angkutan umum yg murah (taksi mahal) yg bisa menuju ke wonokromo / DTC?

Trims sebelumnya emoticon-Angkat Beer
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 10:51
Quote:Original Posted By larakan
Permisi gan,

Mau tanya dari Juanda apa ada angkutan umum yg murah (taksi mahal) yg bisa menuju ke wonokromo / DTC?

Trims sebelumnya emoticon-Angkat Beer


Angkutan Umum selain taksi yang ada Bus Kota ke Terminal Bungurasih dulu gan....
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 11:15
Quote:Original Posted By jozandre


Angkutan Umum selain taksi yang ada Bus Kota ke Terminal Bungurasih dulu gan....


Dari terminal bungurasih ke wonokromo / DTC naik apa ya gan?
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 11:18
Quote:Original Posted By larakan


Dari terminal bungurasih ke wonokromo / DTC naik apa ya gan?


naik bus kota yg arah dtc/ wonokromo gan
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 15:30

Butuh Info Kos Harian atau Hotel Murah

Agan dan Aganwati Reg Surabaya mohon infonya untuk kos harian murah atau hotel murah yang pake KM dalam di surabaya yg recommended dimana ya?

Kalo bisa kos hariannya yg campur.

Newbie mau ikut tes SBMPTN di surabaya.

Terima kasih
Diubah oleh rexam
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 15:47
Quote:Original Posted By rexam
Agan dan Aganwati Reg Surabaya mohon infonya untuk kos harian murah atau hotel murah yang pake KM dalam di surabaya yg recommended dimana ya?

Kalo bisa kos hariannya yg campur.

Newbie mau ikut tes SBMPTN di surabaya.

Terima kasih


tes dimana gan?
cari disekitar rsud dr. soetomo, dharmawangsa, srikana, ato gubeng kertajaya .. bisa juga di wisma remaja surabaya, deket ama joyoboyo dan KBS
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 15:51
Quote:Original Posted By boneek


tes dimana gan?
cari disekitar rsud dr. soetomo, dharmawangsa, srikana, ato gubeng kertajaya .. bisa juga di wisma remaja surabaya, deket ama joyoboyo dan KBS


yg daerah gubeng kertajaya ada alamat pastinya gan??

ane sih tesnya di itats gan
Diubah oleh rexam
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 15:57
Mohon info toko bahan kimia yg menjual eceran H2SO4. Quote:Original Posted By olfixx


naik bus kota yg arah dtc/ wonokromo gan


0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 16:08
gan, beli bahan kulit asli/sintetis untuk tas & dompet dimana ya? emoticon-Bingung (S)
selain di kapasan ya.. kejauhan soalnya emoticon-Amazed
ga butuh banyak sih, cuma untuk belajar emoticon-Malu (S)
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 17:13
Quote:Original Posted By spoetraf
gan, beli bahan kulit asli/sintetis untuk tas & dompet dimana ya? emoticon-Bingung (S)
selain di kapasan ya.. kejauhan soalnya emoticon-Amazed
ga butuh banyak sih, cuma untuk belajar emoticon-Malu (S)


kalo kapasan kejauan, emang yg deket mana? daerah timur, barat, selatan ?
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 17:30
Quote:Original Posted By boneek


nang manyar gan, deretan ruko seberange kebun bibit .. haduh lali aku jenenge emoticon-Bingung bien mek 50ewu sak wulan


Quote:Original Posted By ndoz_8302
klo Rungkut ada di Mentari gan
Mentari itu di Pandugo emoticon-Embarrassment
deket ama Alfamart Pandugo




Quote:Original Posted By Antoniio01


rainbow gym .. rungkut asri barat XIV


suwon" cak wis dijawab emoticon-Malu (S)

lek oleh takon menh piro io paketan'e? sing nak rainbow mbek mentari?
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 17:32
Quote:Original Posted By spoetraf
gan, beli bahan kulit asli/sintetis untuk tas & dompet dimana ya? emoticon-Bingung (S)
selain di kapasan ya.. kejauhan soalnya emoticon-Amazed
ga butuh banyak sih, cuma untuk belajar emoticon-Malu (S)


PGS gan emoticon-Big Grin
Pasar atom emoticon-Embarrassment
muter muter ae sak sby emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
✿☎ [HELP] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎✿ - Part 2
05-06-2013 17:37
Quote:Original Posted By rexam


yg daerah gubeng kertajaya ada alamat pastinya gan??

ane sih tesnya di itats gan


klo di itats ane saranin d homestay aja, disitu ada homestay mango namanya, tanya orang dket itats pasti tw, saya lupa alamt nya, cuma dueket banget dari itats, jalan kaki sampai
klo g gtw tny satpam itats ato yg jaga parkir itats disitu dmana homestay mango, pasti tw, tpi soal harga saya krg tw emoticon-Malu (S)
0 0
0
Halaman 380 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia