Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aeec175a2acf8d6e000000/need-help-ane-merasa-kelainan-curhat
Ane cewek gan, ane tinggal di Kota Malang. Ane punya cowok, udah serius. Setahun ini ane merasa ada yang aneh gan.. Ane jadi suka liat sesama cewek.. Ane menyadari ane LESBI :mewek Ane pernah pacaran sama cewek juga, dia di surabaya,,, Ane cuma pacaran 2 bulan sama dia. Jujur gan, ane nepsong nya juga sama cewek Ane kasian sama pacar cowok ane, tapi ane udah gak cinta lagi. Ane harus bagaimana gan
Lapor Hansip
05-06-2013 14:43

Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)

Ane cewek gan, ane tinggal di Kota Malang.
Ane punya cowok, udah serius.

Setahun ini ane merasa ada yang aneh gan..
Ane jadi suka liat sesama cewek..


Ane menyadari ane LESBI emoticon-Mewek

Ane pernah pacaran sama cewek juga, dia di surabaya,,, Ane cuma pacaran 2 bulan sama dia.
Jujur gan, ane nepsong nya juga sama cewek


Ane kasian sama pacar cowok ane, tapi ane udah gak cinta lagi.

Ane harus bagaimana gan..?
Tolong beri solusi..
emoticon-Sorry

Ane gak butuh emoticon-Blue Guy Cendol (L) apalagi emoticon-Blue Guy Bata (L), ane hanya butuh solusi..emoticon-Bingung
Diubah oleh mar.less
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.5K Anggota • 906.3K Threads
Halaman 3 dari 5
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:40
udah pake baju cowok aja sist emoticon-Ngakak
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:40
Quote:Original Posted By mar.less


Haduhh gimana ya..
Ane juga bingung..
Tiba-tiba aja, dari suka liatin sampe ane sadar ane jatuh cinta
ya gituuuu deh

ane kirain ente abis kejedot tembok gitu emoticon-Big Grin

0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:41
Quote:Original Posted By amaliarestu
trauma sama cowok sist?
emoticon-Frown




emoticon-siul


Enggak pernah trauma sama cowok gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:42
Quote:Original Posted By RickRawk
udah pake baju cowok aja sist emoticon-Ngakak


Gak menjamin, malah semakin parah ke-lesbi-an ane.
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:43
Quote:Original Posted By ..marah

ane kirain ente abis kejedot tembok gitu emoticon-Big Grin



Apa di jedot-jedotin tembok aja ya nih kepala, biar normal lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:47
Quote:Original Posted By J4po0on9
Ente cuma harus tau kodrat ente dilahirkan sebagai apa .. Terima, syukuri, dan jalani sebagaimana wanita pada umumnya, ente ga mau kan gabung sama kaumnya nabi luth nanti di neraka ..

Renungkan, perbanyak ngaji .. Oke emoticon-Salaman

Betul yang pertamax dan yang paling tepat sasaran
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:50
Quote:Original Posted By mar.less


Sepertinya ane yang nomor 1 dan no 3 deh sis..
Ane sekarang gak pacaran lagi sama cewek itu, tapi ketertarikan ane sama cewek tuh lebih kuat dan lebih besar dari pada tertarik sama cowok.


kalo msh nomer 1 sm 3 itu setau ane msh bs d sembuhin sis..
tp kalo uda kena "trauma" itu yg ssah..
sis mending coba k psikolog aja, jgn k psikiater,
kalo ane ga slh, pskiater itu lbh menekankan ke obat,
kalo psikolog itu lbh k temen curhat gt..
#tapi jangan naksir psikolognya ya

cari psikolog yg uda berumur aj.. wkwkwk
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:51
wkwkwkw.. nasib para cowo jomblo emoticon-Ngakak
giliran ada kaskuser cewe asli, eh malah lesbi

giliran doyan cowo, eh malah cewek kw 3 emoticon-Ngakak

nasibb nasib...
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:52
Quote:Original Posted By Meeeooong2007
wkwkwkw.. nasib para cowo jomblo emoticon-Ngakak
giliran ada kaskuser cewe asli, eh malah lesbi

giliran doyan cowo, eh malah cewek kw 3 emoticon-Ngakak

nasibb nasib...


Ane jomblo gan, tp kan cewe d dunia banyak
Jd ngapain takut?
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:53
TS nya paling nyari sensasi doang nih
emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:56
Quote:Original Posted By kizuya


kalo msh nomer 1 sm 3 itu setau ane msh bs d sembuhin sis..
tp kalo uda kena "trauma" itu yg ssah..
sis mending coba k psikolog aja, jgn k psikiater,
kalo ane ga slh, pskiater itu lbh menekankan ke obat,
kalo psikolog itu lbh k temen curhat gt..
#tapi jangan naksir psikolognya ya

cari psikolog yg uda berumur aj.. wkwkwk


Sejujurnya ane malu, kalau nantinya identitas ketahuan sis..
#nyari psikolog cewek boleh dunk yaa hahaha
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:57
Quote:Original Posted By abunabila
TS nya paling nyari sensasi doang nih
emoticon-Cape d... (S)


Ngapain nyari sensasi gan, pake bongkar aib sendiri.

Ane bukan arya wiguna, sumpah Demi Tuhaaan!!!
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:58
Quote:Original Posted By abunabila
TS nya paling nyari sensasi doang nih
emoticon-Cape d... (S)


bisa iya bisa engga,
sama cowok ganteng gitu gak tertarik emang sist, emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh plakk
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:58
Quote:Original Posted By Meeeooong2007
wkwkwkw.. nasib para cowo jomblo emoticon-Ngakak
giliran ada kaskuser cewe asli, eh malah lesbi

giliran doyan cowo, eh malah cewek kw 3 emoticon-Ngakak

nasibb nasib...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane turut prihatin gan
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:58
semoga cepet jadi normal lagi,

lagian jadi lesbian g enak loh,

jalan ama cowok dicemburuin, jalan ma cewek di cemburuin
jadi serba salah emoticon-Sorry


boleh tau alamat lengkap nya ga? foto skalian jg gpp

emoticon-Malu (S)
Diubah oleh KyoByo
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 16:03
Quote:Original Posted By KyoByo
semoga cepet jadi normal lagi,

lagian jadi lesbian g enak loh,

jalan ama cowok dicemburuin, jalan ma cewek di cemburuin
jadi serba salah emoticon-Sorry


boleh tau alamat lengkap nya ga? foto skalian jg gpp

emoticon-Malu (S)


sudah pengalaman kayaknya ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 16:03
kayanya salah kamar nih.. emoticon-Salah Kamar
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 16:03
Quote:Original Posted By KyoByo
semoga cepet jadi normal lagi,

lagian jadi lesbian g enak loh,

jalan ama cowok dicemburuin, jalan ma cewek di cemburuin
jadi serba salah emoticon-Sorry


boleh tau alamat lengkap nya ga? foto skalian jg gpp

emoticon-Malu (S)


Enak gak enak sih gan.. Ada enaknya, ada gak enaknya
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 16:05
Quote:Original Posted By KyoByo
semoga cepet jadi normal lagi,

lagian jadi lesbian g enak loh,

jalan ama cowok dicemburuin, jalan ma cewek di cemburuin
jadi serba salah emoticon-Sorry


boleh tau alamat lengkap nya ga? foto skalian jg gpp

emoticon-Malu (S)


kalau ente lesbi, ane kasih alamat gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 16:07
pict ente sm cowo ente pajang dimari dong biar ane bsa tau penyebab ente jd lesbi gtu emoticon-army
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia