Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aeec175a2acf8d6e000000/need-help-ane-merasa-kelainan-curhat
Ane cewek gan, ane tinggal di Kota Malang. Ane punya cowok, udah serius. Setahun ini ane merasa ada yang aneh gan.. Ane jadi suka liat sesama cewek.. Ane menyadari ane LESBI :mewek Ane pernah pacaran sama cewek juga, dia di surabaya,,, Ane cuma pacaran 2 bulan sama dia. Jujur gan, ane nepsong nya juga sama cewek Ane kasian sama pacar cowok ane, tapi ane udah gak cinta lagi. Ane harus bagaimana gan
Lapor Hansip
05-06-2013 14:43

Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)

Ane cewek gan, ane tinggal di Kota Malang.
Ane punya cowok, udah serius.

Setahun ini ane merasa ada yang aneh gan..
Ane jadi suka liat sesama cewek..


Ane menyadari ane LESBI emoticon-Mewek

Ane pernah pacaran sama cewek juga, dia di surabaya,,, Ane cuma pacaran 2 bulan sama dia.
Jujur gan, ane nepsong nya juga sama cewek


Ane kasian sama pacar cowok ane, tapi ane udah gak cinta lagi.

Ane harus bagaimana gan..?
Tolong beri solusi..
emoticon-Sorry

Ane gak butuh emoticon-Blue Guy Cendol (L) apalagi emoticon-Blue Guy Bata (L), ane hanya butuh solusi..emoticon-Bingung
Diubah oleh mar.less
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 2 dari 5
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:15
Quote:Original Posted By kizuya


ya mau gmn lagi kalo uda prnh masuk..
sis pkr aj brp lm uda pcrn sm co yg skrg,
hal2 baik antara kalian, d inget2 aj sis..
trus batesin gaul sm ce yg kliatan "L"
lagipula d indo kan kalo urusan itu d anggep kelainan, jd mending pikir k dpnnya aj.. emoticon-Maluhammer


kayak lagu 'Meski begitu indah, tetapi tetap saja Jenuh'
Itu yang ane rasakan.. emoticon-Sorry
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:15
mau sembuh sis
udah jadian aja sama ane emoticon-Cool
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:17
emoticon-MaluQuote:Original Posted By d.scythe
ente nepsong ama cwe? ama cwo emang gak nepsong?
dah pernah nyoba ama cwo sist sndr emang?


emoticon-Malu emoticon-Malu Dulu nepsong sama cowok, tapi sekarang enggak lagi gan emoticon-Bingung (S)
Ane jujur dari hati paling dalam gan
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:19
Quote:Original Posted By Rudyka


kalo di lounge jawabannya pasti pada ngelwaka semua sist emoticon-Ngakak



tapi ane coba bantu jawab ya

yang paling pertama cari dulu penyebabnya kenapa bisa kayak gini,biasanya cewe jadi kayak gini karena si cowo kasar sama cewenya.makanya pada cinta sesama jenis agar merasakan kelembutan

kedua setelah ditemukan penyebab cari solusinya.wanita itu makhluk yang tegar dan bisa mencari solusi.ane liat itu di ibu ane sendiri.seberapa besar pun masalah yang ane hadapi selalu ada figur ortu teutama ibu yang bisa membantu ane

coba sekarang ane tanya,kalo ibu sistha ngeliat kelakuan / tau kelakuan sistha kayak gini,bayangin gimana ancurnya hati ibu sistha

yang paling penting itu pola pikir,pokoknya sistha harus bisa mikir aku pasti bisa kembali normal lagi.tetaplah berpikir positif




Ane juga mikir begitu gan, sering banget kepikiran.. tapi hari ini mau tobat, besok udah jatuh lagi emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Thanks ya gan emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:20
Quote:Original Posted By Pranjic
mau sembuh sis
udah jadian aja sama ane emoticon-Cool


hhahaha ada-ada aja lu gan emoticon-Kiss
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:20
lebih baek ente pergi kedokter aja gan, jelasin semuanya biar tau jalan keluarnya emoticon-Betty
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:21
lebih dekat sama yang di atas sis emoticon-Smilie
semoga diberi kemudahan emoticon-Smilie
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:22
pertamanya gimana ? kok bisa langsung suka ama cewe ?emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:24
Quote:Original Posted By BaKuL.SemPruL
lebih baek ente pergi kedokter aja gan, jelasin semuanya biar tau jalan keluarnya emoticon-Betty


Cari dokternya yang cewek n sexy yaa emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Ane malu gan kalau ngomong terbuka sama orang lain,
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:24
Quote:Original Posted By mar.less


Ane juga mikir begitu gan, sering banget kepikiran.. tapi hari ini mau tobat, besok udah jatuh lagi emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Thanks ya gan emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)


seperti yang ane katakan paling penting tuh pola pikir,atau berpikir positif

kalo janji mau tobat trus terjadi lagi berarti belum berpikir positif secara total

jangan bilang ga bisa atau ga mampu kalau belum mencoba

kalo ane lagi down ane selalu ingat kata-kata ini:

1. tidak ada jaminan sukses tapi tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan

dan satu lagi banyak-banyak berdoa,atau mendekatkan diri pada-Nya
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:25
Quote:Original Posted By ..marah
pertamanya gimana ? kok bisa langsung suka ama cewe ?emoticon-Bingung (S)


Haduhh gimana ya..
Ane juga bingung..
Tiba-tiba aja, dari suka liatin sampe ane sadar ane jatuh cinta
ya gituuuu deh
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:26
Quote:Original Posted By Rudyka


seperti yang ane katakan paling penting tuh pola pikir,atau berpikir positif

kalo janji mau tobat trus terjadi lagi berarti belum berpikir positif secara total

jangan bilang ga bisa atau ga mampu kalau belum mencoba

kalo ane lagi down ane selalu ingat kata-kata ini:

1. tidak ada jaminan sukses tapi tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan

dan satu lagi banyak-banyak berdoa,atau mendekatkan diri pada-Nya


Thank You ya gann emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:29
Ente harus ngerti kodrat ente sebagai apa?

Kadang kita gak bisa semaunya sendiri selalu ada aturan yang mengikat manusia

Coba bayangin kalo emak ente dulu lesbi yakin ente kagak akan lahir
Kita gak bisa egois, dulu kita dibesarkan sama ortu kita saatnya kita membesarkan anak kita kalo sama cewe lagi mana bisa punya anak

LAWAN!! jauhin cewe yang ente suka
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:31
Quote:Original Posted By mar.less


Thank You ya gann emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


sama-sama emoticon-shakehand

0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:33
Malang mana sist? ane juga malang nih emoticon-Malu (S)
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:34
trauma sama cowok sist?
emoticon-Frown



Quote:Siapa mau gratisan $6? KLIK.

emoticon-siul
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:37
Quote:Original Posted By mar.less


kayak lagu 'Meski begitu indah, tetapi tetap saja Jenuh'
Itu yang ane rasakan.. emoticon-Sorry


wah, kalo jenuh itu kan krn rutinitas kalian aja..
kalo yg ane tau, ce bisa jd "L" krn bbrp alasan:
1. ce jg sbnrnya pny ketertarikan (kagum) dgn sesama ce, bs dr fisik, dll
cm kalo yg uda mulai "L", bukan cm sebatas kagum tp kecenderungan ingin memiliki org itu krn mgkn berawal dr kekaguman fisik n perasaan nyaman jg..
bs dibilang nyaman secara emosional & verbal..
lha d situ yg hrs d waspadai.. CMIIW
2. selain itu ce yg "L" biasanya prnh dsakiti o/ laki2, baik kekerasan fisik or verbal dr (mungkin) ayah, kakak, atau mantan pcr..
3. berawal dr coba2 pcrn dgn sesama ce, jd semacam ingin merasakan sesuatu yg berbeda gt.. tp kalo uda lama pcrn sm sesama ce ssh lepas krn sesama ce itu lbh gmpg mengerti psgannya.. #hasilobservasi
4. tdk jorok
5. prnh masuk sekolah yg homogen
6. lingkungan keluarga sis sendiri (misal pgnnya dpt anak co tp trnyt ce n sebaliknya)

sis msh mending krn br bbrp bulan pcrn,
br bbrp bln aj uda bikin bingung apalgi yg sudah taonan ya..
tp mending sis jgn coba2 pcrn lg sm ce.. itu sih saran ane..

Diubah oleh kizuya
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:37
Quote:Original Posted By ricardocorner
Malang mana sist? ane juga malang nih emoticon-Malu (S)


Aseeek.. Malang kota gan
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:39
klo pacaran sma cewek...trus nikahny gmn??
misalnya nikah ssma jenis (map) nnti anaknya siapa yg mengandung

trus nanti pergaulannya dgn orang lain?
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:40
Quote:Original Posted By kizuya


wah, kalo jenuh itu kan krn rutinitas kalian aja..
kalo yg ane tau, ce bisa jd "L" krn bbrp alasan:
1. ce jg sbnrnya pny ketertarikan (kagum) dgn sesama ce, bs dr fisik, dll
cm kalo yg uda mulai "L", bukan cm sebatas kagum tp kecenderungan ingin memiliki org itu krn mgkn berawal dr kekaguman fisik n perasaan nyaman jg..
bs dibilang nyaman secara emosional & verbal..
lha d situ yg hrs d waspadai.. CMIIW
2. selain itu ce yg "L" biasanya prnh dsakiti o/ laki2, baik kekerasan fisik or verbal dr (mungkin) ayah, kakak, atau mantan pcr..
3. berawal dr coba2 pcrn dgn sesama ce, jd semacam ingin merasakan sesuatu yg berbeda gt.. tp kalo uda lama pcrn sm sesama ce ssh lepas krn sesama ce itu lbh gmpg mengerti psgannya.. #hasilobservasi
4. tdk jorok
5. prnh masuk sekolah yg homogen
6. lingkungan keluarga ane (misal pgnnya dpt anak co tp trnyt ce n sebaliknya)

sis msh mending krn br bbrp bulan pcrn,
br bbrp bln aj uda bikin bingung apalgi yg sudah taonan ya..
tp mending sis jgn coba2 pcrn lg sm ce.. itu sih saran ane..



Sepertinya ane yang nomor 1 dan no 3 deh sis..
Ane sekarang gak pacaran lagi sama cewek itu, tapi ketertarikan ane sama cewek tuh lebih kuat dan lebih besar dari pada tertarik sama cowok.
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia