Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51aeec175a2acf8d6e000000/need-help-ane-merasa-kelainan-curhat
Ane cewek gan, ane tinggal di Kota Malang. Ane punya cowok, udah serius. Setahun ini ane merasa ada yang aneh gan.. Ane jadi suka liat sesama cewek.. Ane menyadari ane LESBI :mewek Ane pernah pacaran sama cewek juga, dia di surabaya,,, Ane cuma pacaran 2 bulan sama dia. Jujur gan, ane nepsong nya juga sama cewek Ane kasian sama pacar cowok ane, tapi ane udah gak cinta lagi. Ane harus bagaimana gan
Lapor Hansip
05-06-2013 14:43

Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)

Ane cewek gan, ane tinggal di Kota Malang.
Ane punya cowok, udah serius.

Setahun ini ane merasa ada yang aneh gan..
Ane jadi suka liat sesama cewek..


Ane menyadari ane LESBI emoticon-Mewek

Ane pernah pacaran sama cewek juga, dia di surabaya,,, Ane cuma pacaran 2 bulan sama dia.
Jujur gan, ane nepsong nya juga sama cewek


Ane kasian sama pacar cowok ane, tapi ane udah gak cinta lagi.

Ane harus bagaimana gan..?
Tolong beri solusi..
emoticon-Sorry

Ane gak butuh emoticon-Blue Guy Cendol (L) apalagi emoticon-Blue Guy Bata (L), ane hanya butuh solusi..emoticon-Bingung
Diubah oleh mar.less
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.2K Anggota • 906.1K Threads
Halaman 1 dari 5
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 14:52
Ente cuma harus tau kodrat ente dilahirkan sebagai apa .. Terima, syukuri, dan jalani sebagaimana wanita pada umumnya, ente ga mau kan gabung sama kaumnya nabi luth nanti di neraka ..

Renungkan, perbanyak ngaji .. Oke emoticon-Salaman
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 14:56
Ane sebenernya tau ini menyimpang, tapi entah bagaimana kok bisa terjadi..
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 14:57
perbanyak ibadah aja sis,lebih dekat sama yang Diatas bakal menuntun ente kejalan yang beneremoticon-thumbsup
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 14:58
akun klonengan nih kyknya...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 14:59
Quote:Original Posted By mar.less
Ane sebenernya tau ini menyimpang, tapi entah bagaimana kok bisa terjadi..


kok bisa jd lesbi sist? jgn2 sist suka main bareng lesbi ya?emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:00
ane jg kdg nepsong sm ce sis..
cuma ane pikir itu bukan yg sehrsnya..
ane mlh pgn coba pcrn sm ce lagi..
tp kalo uda nyoba takutnya ntar feeling "L" bakal lbh kuat, jd ga brani sis..
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:02
Quote:Original Posted By josephthemighty
akun klonengan nih kyknya...
emoticon-Ngakak


Cowok ane kaskuser juga gan, ane juga punya id lain, ane cuma gak pengen cowok ane tau..emoticon-Matabelo
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:04
Quote:Original Posted By san2wa2dekun2


kok bisa jd lesbi sist? jgn2 sist suka main bareng lesbi ya?emoticon-Bingung (S)


FYI, ane cewek tulen gan emoticon-Malu (S) feminin malahan.
temen-temen ane normal semua, makanya ane selalu ngebet dapet pasangan lesbi.
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:06
Beli BEHA di Sabah
H2H ada di sebelah

Gwe biasa maen di H2H dan biasanya ane kasih solusi...tp krn ente post di lounge.ane ga merasa ini serius.kalo ente beneran serius butuh saran, silahkan k H2H...disini tempat para junker dan para freestyler...apalagi ID ente kayak gitu...
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:06
Quote:Original Posted By kizuya
ane jg kdg nepsong sm ce sis..
cuma ane pikir itu bukan yg sehrsnya..
ane mlh pgn coba pcrn sm ce lagi..
tp kalo uda nyoba takutnya ntar feeling "L" bakal lbh kuat, jd ga brani sis..


ane udah masuk ke area itu sis..emoticon-Sorry
kebodohan nih emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:07
Quote:Original Posted By mar.less


Cowok ane kaskuser juga gan, ane juga punya id lain, ane cuma gak pengen cowok ane tau..emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak
oye,
malang e ndi sis?
sukun a?

emoticon-Cool

0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:08
Quote:Original Posted By Mr.3D
Beli BEHA di Sabah
H2H ada di sebelah

Gwe biasa maen di H2H dan biasanya ane kasih solusi...tp krn ente post di lounge.ane ga merasa ini serius.kalo ente beneran serius butuh saran, silahkan k H2H...disini tempat para junker dan para freestyler...apalagi ID ente kayak gitu...


salah kamar yaa.. maap ane newbie.. ane pikir bisa dapat solusi di lounge ini emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:09
klo mo curhat.. masuk forum H2H aja gan....

emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:09
Quote:Original Posted By josephthemighty


emoticon-Ngakak
oye,
malang e ndi sis?
sukun a?

emoticon-Cool



Bukan hehehe.. 15 menit dari Sukun emoticon-Malu (S)
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:10
Quote:Original Posted By kizuya
ane jg kdg nepsong sm ce sis..
cuma ane pikir itu bukan yg sehrsnya..
ane mlh pgn coba pcrn sm ce lagi..
tp kalo uda nyoba takutnya ntar feeling "L" bakal lbh kuat, jd ga brani sis..


jangan sist fokus ke cowo aja emoticon-Frown
cowo banyak kok dr yg jelek - yg ganteng emoticon-Frown

Quote:Original Posted By mar.less


FYI, ane cewek tulen gan emoticon-Malu (S) feminin malahan.
temen-temen ane normal semua, makanya ane selalu ngebet dapet pasangan lesbi.


FYI ane cw sist jg dipanggil gan abhababha
yudh sok atuh batasin diri dari sesuatu yg gk bener gini..
cowo masih banyaaaaaaaaaaaaaak emoticon-Malu (S)
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:10
Quote:Original Posted By mar.less


ane udah masuk ke area itu sis..emoticon-Sorry
kebodohan nih emoticon-Cape d... (S)


ya mau gmn lagi kalo uda prnh masuk..
sis pkr aj brp lm uda pcrn sm co yg skrg,
hal2 baik antara kalian, d inget2 aj sis..
trus batesin gaul sm ce yg kliatan "L"
lagipula d indo kan kalo urusan itu d anggep kelainan, jd mending pikir k dpnnya aj.. emoticon-Maluhammer
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:10
mending ente rajin2 ibadah,minta doang ama yg kuasa agar diberi pertolongan sist
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:11
Quote:Original Posted By mar.less


salah kamar yaa.. maap ane newbie.. ane pikir bisa dapat solusi di lounge ini emoticon-Cape d... (S)


kalo di lounge jawabannya pasti pada ngelawak semua sist emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mar.less
Ane cewek gan, ane tinggal di Kota Malang.
Ane punya cowok, udah serius.

Setahun ini ane merasa ada yang aneh gan..
Ane jadi suka liat sesama cewek..


Ane menyadari ane LESBI emoticon-Mewek

Ane pernah pacaran sama cewek juga, dia di surabaya,,, Ane cuma pacaran 2 bulan sama dia.
Jujur gan, ane nepsong nya juga sama cewek


Ane kasian sama pacar cowok ane, tapi ane udah gak cinta lagi.

Ane harus bagaimana gan..?
Tolong beri solusi..
emoticon-Sorry

Ane gak butuh emoticon-Blue Guy Cendol (L) apalagi emoticon-Blue Guy Bata (L), ane hanya butuh solusi..emoticon-Bingung


tapi ane coba bantu jawab ya

yang paling pertama cari dulu penyebabnya kenapa bisa kayak gini,biasanya cewe jadi kayak gini karena si cowo kasar sama cewenya.makanya pada cinta sesama jenis agar merasakan kelembutan

kedua setelah ditemukan penyebab cari solusinya.wanita itu makhluk yang tegar dan bisa mencari solusi.ane liat itu di ibu ane sendiri.seberapa besar pun masalah yang ane hadapi selalu ada figur ortu teutama ibu yang bisa membantu ane

coba sekarang ane tanya,kalo ibu sistha ngeliat kelakuan / tau kelakuan sistha kayak gini,bayangin gimana ancurnya hati ibu sistha

yang paling penting itu pola pikir,pokoknya sistha harus bisa mikir aku pasti bisa kembali normal lagi.tetaplah berpikir positif


Diubah oleh Rudyka
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:14
Waduh kalo bisa jangan pacaran ama cowok, apalagi cewek

Kalo udah pengen nikah ya langsung aja gapake pacaran
0 0
0
Need Help, Ane merasa Kelainan (Curhat)
05-06-2013 15:14
ente nepsong ama cwe? ama cwo emang gak nepsong?
dah pernah nyoba ama cwo sist sndr emang?
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia