mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
[FATIN MANA FATIN] Novita Dewi Dapat Kontrak Rekaman Lima Tahun
Jakarta, GATRAnews - Runner-up "X Factor Indonesia" musim pertama, Novita Dewi Marpaung, sangat bersyukur menjadi salah satu finalis yang bertahan hingga babak terakhir. Meski tak sampai meraih mahkota juara, Novita mengaku perjalanannya di "X Factor Indonesia" membukakan banyak pintu untuk mengukuhkan langkahnya di blantika musik Indonesia. Kini, label Sony Music Indonesia menggandeng Novita melalui kontrak selama lima tahun ke depan.

"Nyanyi buat aku passion, bukan hobi. Aku bersyukur karena link makin luas di industri musik Indonesia. Sekarang setiap ketemu siapapun aku dikenal," kata Novita, ditemui di sela-sela acara "Indonesian Movie Awards 2013" di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (27/5).

Masih disibukkan dengan kegiatan nyanyi on air maupun off air, Novita mengaku cukup sering juga membuat lagu sendiri. Lagu-lagu yang ditulisnya ada yang bertema cinta, juga pengalaman hidupnya.

Kini putri penyanyi Jack Marpaung itu berada di bawah manajemen Sony Music Indonesia selama lima tahun. "Selama di `X Factor` juga sudah sering menulis lagu. Aku tawarkan karyaku sama mereka. Kalau diterima, puji Tuhan," ujarnya.

Meski belum seminggu berlalu, Novita mengaku kangen dengan suasana kekeluargaan yang ada di "X Factor Indonesia". "Rindu kebersamaan dengan kontestan lain. Waktu Alex tereliminasi paling berat," ujar penyanyi kelahiran Jakarta, 15 November 1979 ini.

Namun kini setelah acara selesai ia lebih bebas menentukan langkah selanjutnya. "Selama karantina nggak bisa jalan ke mal atau nongkrong dan ngopi. Macetnya bikin repot," imbuh Novita.

http://www.gatra.com/entertainmen/mu...n-5-tahun.html

Nah Kan Runner Up Langsung Dikontrak Gak Tanggung2 5 Tahun Terus Juaranya Si Fatin Kemana Gaungnya?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
23.6K
254
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.