bagushadi
TS
bagushadi
Foto Polisi Gagal Nilang Ramaikan Facebook
Sebuah kejadian unik yang menangkap adanya seorang pengendara sepeda motor yang licin berhasil mengelabui polisi yang ingin menilangnya karena sang pengendara sepeda motor itu melanggar lalu lintas dengan menggunakan jalur busway (transjakarta) yang harusnya hanya boleh di gunakan oleh busway (transjakarta) berhasil meramaikan jejaring sosial facebook.

Pada gambar pertama terekam dua orang polisi menemukan aksi pelanggaran dari sang pengendara sepeda motor, polisi tersebut lantas mengejar sang pengendara motor itu dan berniat mencegahnya.

Namun apa daya sang pengendara motor berkelit menghindar dari kejaran polisi yang nampak hanya pasrah taget tilangnya kini lolos (gambar 2). Tak mau kalah, di gambar 3, polisi lain berusaha mencegah dengan menghalangi jalannya di jalur busway itu dengan membawa surat tilang lengkap. Telah siap untuk mencegat sang pengendara motor yang seharusnya sudah berhenti karena di cegat itu.

Namun tanpa disangka, pengendara motor itu berkelit dengan menerobos keluar jalur busway dan telihat sang polisi hanya terdiam heran, mungkin juga geram dengan tingkah laku tak taat aturan dari sang pengendara (gambar 5 dan 6)

Foto ini mendapat beragam komentar dan pendapat dari facebooker indonesia, ada yang geram dengan tingkah laku pengendara motor, ada juga yang berkomentar sinis dengan mengatakan “Belum rejekinya kali pak! Hehe ”

Namun nampaknya, apapun alasannya tingkah laku sang pengendara motor tak pantas dan memang melanggar peraturan karena telah beraksi menggunakan jalur busway yang memang dikhusukan untuk transjakarta saja.

Link: http://kabarnesia.com/1427/foto-poli...ikan-facebook/


Kalo info nya lucu boleh donk bagi2 emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
mohon bantuan rate agan kaskuser ya,,, dibantu di rate ya gan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Quote:
Diubah oleh bagushadi 04-06-2013 14:48
0
6.5K
70
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.