Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
165
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519617a3be29a05341000000/uniknya-pria-yg-cewek-masuk-yuuuuk
bagi wanita normal, pria itu bagai sebuah objek yang menarik untuk dipelajari. jadi, jangan kaget kalau mereka sering membaca thread2 yg berhubungan dengan kaum adam. baik kebiasaannya, kelemahannya, sifatnya menurut gaya berpakaiannya lah, gaya rambut, gaya berbicara, dll yang mungkin bagi agan ga penting. hehe jadi curcol :malu oh iya ngomong2 kayaknya ane ga :repost gan . tapi kalo repost atau
Lapor Hansip
17-05-2013 18:42

Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk!]

Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
bagi wanita normal, pria itu bagai sebuah objek yang menarik untuk dipelajari. jadi, jangan kaget kalau mereka sering membaca thread2 yg berhubungan dengan kaum adam. baik kebiasaannya, kelemahannya, sifatnya menurut gaya berpakaiannya lah, gaya rambut, gaya berbicara, dll yang mungkin bagi agan ga penting. hehe jadi curcol emoticon-Malu

oh iya ngomong2 kayaknya ane ga emoticon-Blue Repostgan . tapi kalo repost atau salah kamar maaf yah, ini thread kedua ane soalnya emoticon-Malu (S)

nah berikut ini beberapa uniknya pria yang sepertinya memang fakta dan bukan ngomong doangayo agan2 pada ngakuuuu yaaah emoticon-Stick Out Tongue


Quote:1. Sebenarnya pria tak mencari wanita yang cantik, yang dicari adalah wanita yang enak dilihat dan mempesona. (Untuk itu, ia selalu meminta Anda berdandan. Bukan karena ia mata keranjang, tetapi mereka ingin Anda terlihat mempesona)

2. Pria sangat benci dikhianati. (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh)

3. Detik ini ia menyukai Anda, beberapa detik kemudian, ia lupa dan malah asyik bersama teman-temannya. (Hal ini wajar, tetapi bukan berarti Anda tak pernah ada di hatinya)

4. Jika ia mengatakan “Ya, memang aku nggak ngerti kamu,” itu artinya pemikiran dia dan Anda berbeda. (Bukan berarti tak bisa bersatu, tetapi coba untuk saling memahami satu sama lain)

5. Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, saat ia bersiap untuk tidur, Anda selalu terbersit di dalam benaknya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan betapa cantiknya Anda hari ini)

6. “Kamu lagi ngapain?” atau “Sudah makan belum?” adalah kalimat yang paling sering diucapkan pria saat di telepon. (Mereka memang bukan makhluk yang pandai berbasa-basi, tetapi mereka sungguh ingin tahu semua hal detail soal Anda)

7. Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, ia akan menerima Anda apa adanya. Tak peduli Anda gemuk, hitam atau berjerawat. (Mereka mungkin akan memberi saran pada Anda untuk diet saat Anda merasa gemuk, tetapi mereka tulus mencintai Anda)

8. Pria sangat tergila-gila saat melihat senyuman Anda. (Untuk itu jangan memelihara cemberut di wajah Anda, tersenyum dan buatlah ia semakin terpesona)

9. Pria akan melakukan apa saja untuk meraih perhatian Anda. (Termasuk memamerkan kisahnya dengan sang mantan, walau terkadang hal ini tak perlu diceritakannya pada Anda)

10. Pria tak suka jika Anda bercerita soal mantannya. (Walau kadang ia suka pamer soal mantannya kepada Anda, tapi ia sangat cemburu jika ia mendengar cerita soal mantan Anda)

11. Jika pria ingin bertemu dengan orang tua Anda, jangan ragu dan malu. Ia serius dengan Anda lho!

12. Pria ingin selalu berbagi semua hal dengan Anda, namun terkadang ia tak bisa mengungkapkan semua hal dengan baik. (Untuk itu, jangan paksa dirinya bercerita jika memang ia belum siap untuk bercerita)

13. Sesekali, pria menangis. (Semua bayi, pria maupun wanita menangis, dan pria dewasa juga memiliki rasa sedih, saat mereka kecewa dan sedih, mereka pun bisa menangis seperti Anda. Berikan pelukan dan dukungan padanya, karena Anda ada untuknya)

14. Jangan berusaha membuat pria marah, karena mereka adalah makhluk temperamen yang mudah marah.

15. Pria adalah makhluk simple, mereka bukan tipikal yang selalu berharap dan berandai-andai.

16. Pria akan mencoba mendapatkan hati wanita yang memutuskannya, sebelum akhirnya mereka berusaha melupakannya. (Inilah yang membuat mereka getol menelepon Anda setelah habis putus, dan kemudian akhirnya menyerah karena Anda memberikan respon yang negatif)

17. Saat Anda membuat seorang pria jatuh cinta, selamanya ia tak akan pernah bisa melupakannya. (Untuk itu bisa dibilang pria lebih rapuh dan sulit melupakan ketimbang wanita)

18. Jangan pernah berkata padanya, “Mmhhh… ah tidak lupakan saja” karena hal ini akan membuat ia bertanya-tanya dan bahkan curiga pada Anda. (Seperti halnya wanita, mereka juga makhluk yang sensitif dan ingin tahu)

19. Pria tak akan pernah bisa tidur, jika perlahan Anda mengusap punggungnya. Dan membelai lembut kepalanya. (Percayalah, jika Anda melakukan ini pada kekasih Anda, maka ia akan terus menerus merindukan Anda)

20. Pria selalu memiliki cara untuk memuji Anda (baca: merayu Anda)


cape ya ga bacanya? nih ane kasih penyegar

monggo

segar kan? lanjut yaaaaah emoticon-Stick Out Tongue

Quote:21. Jika pria ragu-ragu dan terlihat berpikir keras saat Anda menyatakan pendapat atau meminta mereka melakukan sesuatu, artinya mereka tidak mau melakukannya. (Kebanyakan pria akan berbohong dan melakukan hal yang tak ingin ia lakukan untuk wanita yang ia cintai. Tapi percayalah, mereka sangat menderita dan merasa terkekang)

22. Jika Anda berkata tidak, yang ada di dalam pikiran pria adalah “Akan aku coba lagi” (Masih ingat kan saat ia meminta Anda menjadi kekasihnya?)

23. Anda tak akan pernah bisa membuat pria mengerti dalam sekali berbicara saja. Mereka makhluk yang cerdas, tetapi terkadang sulit bagi mereka untuk mengerti Anda. (Begitulah pria menyebut wanita sebagai makhluk yang sulit dimengerti)

24. Pria benci gay! (Bukan bermaksud diskriminasi atau jahat, tetapi terkadang mereka tak habis pikir, mengapa seseorang bisa menyukai sesama jenisnya. Dan terkadang mereka malah takut dan cenderung menutup pertemanan dengan mereka yang berhubungan dengan sesama jenis)

25. Pria sangat menyayangi ibunya.

26. Pria akan menyisihkan sebagian uangnya hanya untuk membeli hadiah kecil untuk Anda.

27. Pria sering berpikir tentang wanita yang mungkin menyukai mereka (termasuk si centil yang sering kali membuat Anda jengkel dengan SMS-SMS genitnya), tetapi bukan berarti mereka menyukai wanita itu lho.

28. Anda tak akan pernah bisa mengerti pria, kecuali Anda menyediakan waktu untuk mendengar keluh kesah mereka dan bukan melulu bercerita tentang diri Anda.

29. Jika seorang pria dengan sungguh-sungguh mengatakan, Anda adalah satu-satunya orang yang dicintainya, percayalah, perkataannya tulus dari dalam hati.

30. Bukan pria saja yang gemar bergosip, di antara teman prianya, mereka juga seringkali bergosip.

31. Wanita, adalah kelemahan setiap pria. (Mereka tak akan tahan melihat air mata jatuh dari mata Anda. Mereka juga tak suka melihat Anda bersedih)

32. Tak seperti wanita, pria lebih jujur dan terbuka tentang diri mereka. Mereka lebih menerima kekurangan apa adanya.

33. Boleh saja membuat pria penasaran pada Anda, tetapi jika digantung terlalu lama, mereka juga bisa bosan dan jenuh lho.

34. Percaya atau tidak, pria adalah juri yang adil dan baik.

35. Walau terkadang mereka berkesan jorok, tetapi pada dasarnya pria suka kebersihan, aroma wangi, dan keindahan.

36. Pria lebih suka pada wanita yang menghargai dirinya apa adanya.

37. Pria mencintai seorang wanita yang bisa menjadi sahabat, sekaligus kekasih baginya.

38. Jika ada seorang pria yang menceritakan masalahnya, Anda cukup mendengarkannya. Jangan beri nasehat atau menyalahkan dirinya.

39. Jika ada seorang pria menyukai Anda, lihat lebih jauh ke dalam matanya. (Mata adalah jendela hati, dan ia tak pernah berbohong)

40. Pria selalu memiliki cara untuk menghindarkan Anda dari pria lain. (Salah satunya dengan menolak diajak jalan ke mall)


jangan udah capek lagi gan? nih ane kasih yang hot, pas bgt kalo dingin2 hujan gini

silahkan

Quote:41. Pria lebih menyukai wanita yang cerdas, ketimbang wanita yang hanya tahu soal make up dan rok mini.

42. Pria adalah sosok yang sok tahu, mereka malu bertanya kepada wanita apa yang diinginkan. Alhasil, tebakan mereka seringkali meleset.

43. Ketika pria menginginkan sesuatu, mereka akan membayangkannya. Tetapi mereka tak mau terlibat terlalu jauh. Mereka lebih cenderung memendam dalam-dalam keinginan mereka jika tahu keinginan itu sulit terwujud.

44. Pria adalah makhluk yang payah dalam soal rahasia. Mereka hampir tak bisa menyimpan rahasia dengan baik.

45. Terkadang, pria terlalu banyak berpikir negatif ketimbang positif.

46. Fantasi pria soal wanita adalah satu-satunya fantasi yang tak mungkin dibatasi. (Sekalipun mereka telah memiliki pasangan dan keluarga)

47. Tinggi badan mungkin bukan masalah yang terlalu penting bagi pria, tetapi mereka cukup peduli pada berat badan (wanita khususnya, termasuk Anda)

48. Jika pria mulai serius dengan hubungannya, maka mereka akan menjadi makhluk yang super posesif. (Inilah mengapa ia selalu berusaha menjemput dan mengantar Anda, serta selalu mengecek inbox message di dalam handphone Anda)

49. Jika Anda tahu bagaimana menaklukkan pria Anda, mereka tak akan pernah bisa jauh dari Anda.

50. Bagi pria, melupakan seseorang apalagi yang sangat ia sayangi membutuhkan waktu yang lebih lama dari seumur hidup.


lanjut bawah ya gan emoticon-Traveller
Diubah oleh youngieee
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 9
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
17-05-2013 22:26
Panjang amat penjelasannya coba di sela2 nya di kasih igo igo segar gan pasti aemangat nih bacabya emoticon-Ngacir
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
18-05-2013 11:41
Quote:Original Posted By RizkaSimpleGirl
hhaha iya. oh gtu ya cwo
emng bener tuh point yg mengatakan klw cwo lebih banyak berfikir negatif dari pada positif.
cowo ane bnget tuh emoticon-Sorry
tapi gpp ane mencintai dy apa adanya bagaimana pun dy hehe emoticon-Kiss

ya cowok ane jg gitu kok sis emoticon-Ngakak. longlast;yaaah emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By KimDunn
untung ane gak suka cowok emoticon-Najis

pernyataan yg macho gan emoticon-Cool

Quote:Original Posted By Butcherpro
jleb banget sis, pengalaman pribadi ya ini emoticon-Ngakak

iya gan, kenapa? emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By sabrikoplak
Cowo sejati makan soto pake tangan gan emoticon-Cool

debus kali gan wkwkwkwk emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rockNsex
Panjang amat penjelasannya coba di sela2 nya di kasih igo igo segar gan pasti aemangat nih bacabya emoticon-Ngacir

oalaaah tobat gan emoticon-Ngakak.
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 19:11
yuk yuk yg cewek merapat emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 19:13
yak betul
semua itu pernah ane rasain gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 19:27
Quote:Original Posted By alvin.arizzky
yak betul
semua itu pernah ane rasain gan emoticon-Malu (S)

ente sista apa agan nih emoticon-Malu (S). ane kan bikin thread ini karena terinspirasi pacar ane emoticon-Malu (S)
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 19:42
Nmr 25 ane banget tuh emoticon-Cool
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 19:42
Bener sekali TSnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 19:48
Ternyata banyak juga ya
Bentar baca dolo 1 per 1 emoticon-Ngakak
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 19:59
panjang bener gan emoticon-Matabelo cowok ga kalah rumitnya sama cewek emoticon-Ngakak
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 20:11
banyak yang bener tp ada jg yang ga sesuai gan...
hehe...
emoticon-Wink
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 20:14
TS cewe ato cowo ni ?? klo cowo kok tau banyak ttg cowo emoticon-Betty
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 20:17
nice inpo
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 20:20
Quote:Original Posted By Shuep
Nmr 25 ane banget tuh emoticon-Cool

banyak yg sayang sm ibunya yah. terharu deh emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By nazlicious
panjang bener gan emoticon-Matabelo cowok ga kalah rumitnya sama cewek emoticon-Ngakak

yeaaah ane mau bikin yg ttg cewek malah bingung gan, banyak jeleknya wkwkwk emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kenpacy
TS cewe ato cowo ni ?? klo cowo kok tau banyak ttg cowo emoticon-Betty

ane? ane cewek gan. tapi yaaa terserah sih kalo ga pecaya juga wkwkw emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 20:25
agan cwe apa cwok..

wih bner bgt
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 20:27
ni kok mlah curhat ya.tp emang bner y
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 20:57
gak semangat bacanya gan emoticon-Mewek coba aja ada cewe pasti semangat
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 20:58
bener gan, ane lebih demen no qoute 41
yg ini
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 21:03
bodo ah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 21:05
Quote:Original Posted By congororang
agan cwe apa cwok..

wih bner bgt

ane ceweeeeeeeeeeeeeeeeeek. diragukan bgt yak emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By apepa24
ni kok mlah curhat ya.tp emang bner y

gapapalah gan dikit2 curcol emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By vonidi
gak semangat bacanya gan emoticon-Mewek coba aja ada cewe pasti semangat

ane cewek kok gan, hanya tak terpampang aja emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By putrasensei
bener gan, ane lebih demen no qoute 41
yg ini

emoticon-Shakehand2 makasih gan ente baca thread ane secara seksama. kalo yg msh suka liat make up sm rok mini aja sih biasanya cowoknya juga ga beres. BIASANYA loh gan. no offense emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Uniknya Pria [yg cewek masuk yuuuuk]
02-06-2013 21:14
Bener banget.... emoticon-Malu

0 0
0
Halaman 3 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia